Cara Cepat Hamil - Penyebab dan SOLUSI wanita susah hamil

   // tips cepat hamil
 CaraCepatHamil.com    Penyebab Susah Hamil    Tips Cepat Hamil    Mitos    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
CaraCepatHamil.com merupakan media informasi bagi pasangan suami-istri yang sedang menginginkan kehadiran buah hati, tapi tidak kunjung datang. Pelajari kenapa wanita sulit hamil dan simak solusinya.

Usia Anda semakin bertambah, berbagai upaya telah dicoba, tapi belum juga berhasil mendapat keturunan? Jangan diam saja! Anda dan pasangan tidak akan bertambah muda. Semakin Anda menunggu, maka semakin banyak waktu yang terbuang yang harusnya bisa Anda gunakan untuk usaha mendapat momongan. Kehamilan memang merupakan anugerah dari Tuhan, tetapi Anda juga harus berusaha agar mendapat karunia tersebut.


bagus wahyu ramadhan: assalamualaikum dokter..saya mau bertanya,untuk asam folat 400 mcg..apakah ada efek sampingnya seperti membuat istri saya gemuk..?? semoga setelah memesan buku dokter saya dan istri secepatnya bisa mendapatkan keturunan...amiin
Resna putri dapung: Sre dok udah 5 hri in sya tlat haid m Tp tp tkut kcewa,bdan lmes, Pd skit di areal putingnya apakah sya hamil. :-|
fitri: sore dok,mau tanya dong,saya saat ini lagi promil minum folavit +natur e,yg saya mau tanya apakah itu bagus untuk kesuburan.makasih
Amira: dok sya sudah 9 bulan mnikah tp blm d ksh momongan. bgaimana solusinya yah? dan kmaren datang bulan cuma dua hari pada hari ke tia berhenti dan pada hari keempat keluar sdikit saja. itu karna ada penyakit atau bkan ya?
weni: dok tips biar cepat hamil gmana dok???????
enti: aslkm, dok, mhn bantuannya, saya dan suami ingin sekali segera punya keturunan, mhn tip dan trik agar cepat mendapatkan keturunan. sekedar info, saya dan suami menikah desember 2013, saya merasa sudah wajar kalau saya gelisah, maka dari itu saya mhn trik dan tip agar kami segera diberi momongan, tq sebelumnya.
jahrin ainun: Siang dok.sya mau nanya apa pengaruh nya kok hamil anak kedua susah bgt.beda ma hml ank pertama
Anonim: bagaimana kalau kemaluan kita d tusuk pakai tangan
ayya: mlm dok, sy menikah 10bln yang lalu. diawal prnikahn sy sempat mnum pil kb slma 5bln, haid pun lancar tp untuk bln skrg sy udah telat 2minggu sdh saya testpack tp hasilnya negatif dok, apakah mungkin sy hamil dok?
yati: siang dok.. sy yati,, sy sudah menikah selama 7bln tpi smpe skrg blm jg hamil...sdngkan suami sy pengen bgt pya keturunan ,,, tp sy bingung smpe krg blm jg hamil.. sy pengen bgt ngasih suami sy keturunan... gmn solusi`y dok.. terima kash..
santi karyani: siang dok,kenapa y klau setelah berhubungan selalu berdarh?q bingung x,MHON SOLUSI Y DOK
untung.atacay: mat mlm dok, nama saya widia, saya pengen cepat hamil tp tak kunjung dtg, saya dn suami sdh menikah 8 tahun tp belum punya ank, apkh ad cara yg tepat spy saya bisa cepat hamil? Makasi sebelumnya.
untung.atacay: mat mlm dok, nama saya widia, saya pengen cepat hamil tp tak kunjung dtg, saya dn suami sdh menikah 8 tahun tp belum punya ank, apkh ad cara yg tepat spy saya bisa cepat hamil? Makasi sebelumnya.
eni: Siang dok saya mau tanya knp 1 bln ini saya men hmpir 3 minggu pdhlpslm ini g pernah slm itu pling lama 7-8 hr dok. Terus keluarny jg g bnyak kadang cuma 1x keluar g keluar lg pas kramas mau shalat keluar lg,sy jd bingung apa ada penyakit atw normal aja ya dok?aku udh menikah 10 th blm punya anak.pengen punya anak dok?:)
Desti: siang dok, saya mau tanya . saya baru menikah 1 bulan tpi suami ku pengen cepet punya debay , supaya cepet-cepet punya dede bayi gimna caranya ya dok , terima kasih
 
Ada 799 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
Frestya Likana D.A Senin, 17 Maret 2014 | 14:50 WIB
dok..sel telurku stlh di usg sudah besar tp tdk mau pecah dan ap ad
indikasi it kista dok??ap it tar dioperasi dok??
ayhuqq Senin, 17 Maret 2014 | 16:36 WIB
dh 2 thunn blummm punya debay tolong donk sran na dok,kasian suami
    
desi widiya ΠSenin, 17 Maret 2014 | 19:14 WIB
dok saya masu tanya, saya udah 7tahun menikah tapi belom ada
tanda-tanda kehamilan sampai sekarang, padahal saya tidak pernah pakai
KB apapun dan dok setiap kali berhubungan sama suami sperma yang masuk
keluar lagi padahal setiap habis beruhubungan selalu di ganjal dengan
bantal dan kaki diangkat ke atas selama 20 menit biar spermanya gak
keluar, tapi dok tetap aja keluar. gmn solusinya dok, saya pengen
hamil. Makasih dok
 
gaby stephanie Rabu, 19 Maret 2014 | 14:03 WIB
maaf dok,saya baru 3bln nikah tapi saya pengen cepat2 punya debay.saya
mau tanya saya telat baru 2hari,apakah kemungkinan saya hamil.
novavin Rabu, 19 Maret 2014 | 16:01 WIB
saya nikah sudah 3tahun ,tapi sy blm di karuniai keturunan juga ,sya
sgt mendambakan momongan ,sya malu dgn pertanyaan orang2 tntng kpn kmu
hamil?tapi stlh haid bln lalu ,nafsu mkn ak mnurun,skit pinggang,srng
lelah n perut kembung trs buat duduk gk enak?ap itu tanda2 hmil?
    
> ini solusi cepat hamil < λ Rabu, 19 Maret 2014 | 21:25 WIB
Memang banyak pasangan suami istri yang mencari informasi di internet
tentang bagaimana cara agar cepat hamil. Tapi yang mereka dapatkan
cuma tips-tips yang bukan ditulis oleh dokter. Kebanyakan tips-tips
itu tidak terbukti secara medis bisa meningkatkan peluang hamil.
Sebaiknya Anda tidak buang-buang waktu dengan mempraktekkan tips yang
salah, karena peluang hamil Anda semakin kecil seiring bertambahnya
usia.

Yang Anda perlukan sekarang adalah program hamil yang secara medis
sudah terbukti keberhasilannya.

Ingat, masalah susah hamil adalah masalah serius. Anda harus segera
temukan solusinya.
> ini solusi cepat hamil < λ Rabu, 19 Maret 2014 | 21:25 WIB
Wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria
yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya.
Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan
kualitas telurnya juga menurun. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak
menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera
mendapatkan momongan.
> ini solusi cepat hamil < λ Rabu, 19 Maret 2014 | 21:27 WIB
Sudah banyak terjadi kasus poligami akibat tidak adanya anak dalam
waktu lama. Ini terjadi karena suami yang sudah sangat ingin
mendapatkan keturunan.

Tidak ada wanita yang rela untuk menjadi yang kedua. Tapi suka atau
tidak suka, bila tetap sulit mendapatkan keturunan, resiko suami minta
poligami akan selalu ada.

Dalam masyarakat kita, istri sering dituduh sebagai pihak yang mandul.
Padahal, bila Anda tahu fakta sebenarnya secara medis, kemandulan juga
sering terjadi pada pihak suami. Ini yang perlu Anda tahu.
Sri Rohayati Kamis, 20 Maret 2014 | 14:31 WIB
Saya pernah keguguran / tidak kuret tgl 24 oktober 2013 skr haid
normal interval 26 hari.kira2 kapan saya bisa PROMIL lagi Dok?suami
perokok apakah itu pengaruh juga ?
widi Jumat, 21 Maret 2014 | 12:09 WIB
menstruasi/haid saya tdk beraturan bln des Tgl 16,bln jan Tgl 13,bln
feb Tgl 9,bln maret Tgl 15,jadi bagaimna sya bisa menghitung masa
subur saya,biar cpt hamil,mhon solusinya ya ?
widi Jumat, 21 Maret 2014 | 12:17 WIB
menstruasi/haid saya tdk beraturan bln des Tgl 16,bln jan Tgl 13,bln
feb Tgl 9,bln maret Tgl 15,jadi bagaimna sya bisa menghitung masa
subur saya,biar cpt hamil,  mhon solusinya ya ? 
wahidah ¤ Sabtu, 22 Maret 2014 | 10:06 WIB
siang dok, sya baru 6 bulan menikah dok tp keluarga dh kepengen bangt
liat sy punya anak, tp smpai saat ne sy blum jg bsa hamil. bahkan
keluarga serng nyuruh sya berobat kedukun dok ya diurut gt. kira'' klo
sering diurut berpengaruh g ma kesuburan dok??? mohon jawabannya y dok
Niia Zalianti Sabtu, 22 Maret 2014 | 16:13 WIB
Negative  
Niia Zalianti Sabtu, 22 Maret 2014 | 16:15 WIB
Negative  
Niia Zalianti ¤ Sabtu, 22 Maret 2014 | 16:19 WIB
Negative 
sriyani λ Senin, 24 Maret 2014 | 09:43 WIB
salam hangat bun,
saya mau nanya ni bun, sya haid terakhir tgl 15 maret 2014 trus sya ke
dokter spog dikasih obat 2macam 1 untuk suami jumlah nya ada 5 dalam 1
kemasan, dan itu di minum slama 5 hari stiap pagi samoe habis, trus
sya sya di anjurkan untuk berhubungan badan dengan suami tgl 26,28,30,
dan tgl 1 sedagkan sya buka di internet dan saya coccokan tgl terakhir
saya haid tp koq beda ya bun? di situ keterangan nya harus berhubungan
badan tanggal 24,26,,28 dan tgl 30 nah saya mw ikutin yang mana ya
bun?
> klik disini BUNDA < λ Senin, 24 Maret 2014 | 19:57 WIB
HAMIL 4 MINGGU

"Assalamu'alaikum dok.... dok alhamdulillah berkat khendak Alloh SWT
melalui perantara dokter saya setelah membeli buku Cara Cepat Hamil
pada bulan juli kemarin dan mengikuti petunjuk dari dokter
alhamdulillah sekarang saya sudah positif hamil 4 minggu dok."

Ibu Ani Kartini - Ciamis, Jawa Barat
> klik disini BUNDA < λ Senin, 24 Maret 2014 | 19:59 WIB
AKHIRNYA POSITIF HAMIL 7 MINGGU

"Alhamdulillah yg ditunggu2 sejak menikah 1 tahun lwt 3 bln ini datang
juga dok.. Sy positif hamil, skrng baru 7 minggu. Saya & suami senang
sekali...

Awalnya gk percaya, krn hsl strip pd test pack kedua kali coba tdk
terlihat jelas. Warna pink, agak pucat. Krn penasaran, stelah telat M
sktr 10 hr, kami ke dokter kandungan. Dan alhamdulillah dinyatakan
positif.

Terima kasih dok.. berkat dokter Ana saya bisa jadi tahu siklus haid &
masa subur yang pas. Jadi bisa utk patokan saat berhubungan dgn suami.
Saya juga jadi tau tentang hal2 yg tidak dianjurkan. Misalnya
penggunaan pantyliner dan sabun pembersih vagina. Wah pokoknya
terimakasih banget...

Krn membaca buku bu dokter, sy & suami jadi punya panduan yg bisa
dipelajari berulang2. Terima kasih ya dok.. :) Salam utk dokter dari
suami saya di Jogja..Terima kasih"

Ibu Windha Berty Wulan Mayangsari - Jakarta Selatan
> klik disini BUNDA < λ Senin, 24 Maret 2014 | 19:59 WIB
PENTINGNYA MEMAHAMI MASA SUBUR - HAMIL 19 MINGGU

"Alhmdulillah, berkah dari Allah SWT, saya sudah Hamil 19 Minggu dan
terima Kasih juga kepada Dokter Ana, setelah membaca buku dan sering
konsultasi via Email, saya jadi paham masa subur saya kapan, karena
pemahaman masa subur itu sangat Penting. Sekarang saya sudah hamil,
saya senang sekali."

Ibu Nesya Anekda Meya - Jakarta Selatan
novie djayantie Ω Selasa, 25 Maret 2014 | 13:13 WIB
assalamualaikum wr, wb..bun saya sudah jalan 14 bulan menikah tpi
belum d karuniai momongan..saya sudah cek k dokter kandungan dan
dokter blg kandungan saya bagus2 saja, tapi knpa siklus mens saya dari
bulan ke bulan tidak teratur biasa 24 hari, 26 hari, 28 hari, kdg 30
hari, saya tidak pernah merasa telat datang bulan...bulan ini tgl 23
maret 2014 saya datang bulan, saya mw tnya kpn masa subur saya trs
tips2 apa saja yang harus saya lakukan untuk cepat hamil? tolongnya
bund... 
octy pandu Kamis, 27 Maret 2014 | 12:24 WIB
slam kenl smua bund,,, q mmber bru.
bund, cra cpt hmil gmn y bund? q bis kggurn. mhon infonya. 
isa χ Kamis, 27 Maret 2014 | 22:43 WIB
ass.dok sy sudah menikah 9 bulan..tp belum ada tanda2 kehamilan..sy
sdh cek kedokter kandungan ktx kandunganku baik2 sj... hanya sj siklus
haid sy tdk teratur..sy tdk rutin mendapatkn haid tiap bulan..misalx
pd bulan januari sy haid,terus februari haid sy ngg turun..nnti bulan
maret in sy dpt haidx tgl 23 maret 2014,,,,sy mau tax dok masa subur
sy kapan?trus apa sj yg harus sy lakukan biar cpt hamil...tolong infox
dok...trims sblmx atas bantuanx  
isa χ Kamis, 27 Maret 2014 | 22:50 WIB
ass.dok sy sudah menikah 9 bulan..tp belum ada tanda2 kehamilan..sy
sdh cek kedokter kandungan ktx kandunganku baik2 sj... hanya sj
siklus
haid sy tdk teratur..sy tdk rutin mendapatkn haid tiap bulan..misalx
pd bulan januari sy haid,terus februari haid sy ngg turun..nnti bulan
maret in sy dpt haidx tgl 23 maret 2014,,,,sy mau tax dok masa subur
sy kapan?trus apa sj yg harus sy lakukan biar cpt hamil...tolong
infox
dok...trims sblmx atas bantuanx
putrialiaazzahra © Senin, 31 Maret 2014 | 08:50 WIB
assalammualaikum,,,,,maaf mau shering donk,,,,aq dah telat haid 1
minggu,,,tp wktu aku tes blm ada hasilnya?,,,,itu knpa ya?dan td pg
waktu aku pi2s kok ada sdkt plek berwarna coklat itu pa ya?,,,aku
bingung mhn masukannya ya?tmaks
dewi syamsu risal Senin, 31 Maret 2014 | 10:13 WIB
assalamualaikum dok sy sudah menikah 7 bulan. mau nanya nich sy sudah
telat haid 18 hari. bulan februari kemarin aq haid tgl 13-02-2014. sy
dach TP tapi hasilnya (-). sampai tgl 29-03-2014 sy blm haid mau nanya
apa aq hamil dok..?,  tp esok harinya tgl 30-03-2014 aq megeluarkan
darah. kira2 itu darah apa ya dok.. mksh 
marila γ Selasa, 1 April 2014 | 10:49 WIB
DOK,, saya pengen tau gejala org hamil apa yah??  
octy pandu Rabu, 2 April 2014 | 12:10 WIB
siang dok,, 
Dok bln 10 kmren sya hbis kgguran,smpek skrg kx blm hamil lg y dok?
sya pngin hamil lg dok, gmn crnya ya dok,,, mhon infonya dok.
trmksh,,,,, 
 
ricka ayu alvionita $ Jumat, 4 April 2014 | 13:26 WIB
dok, saya udah setahun 5 bulan kok belum hamil juga, kemren saya sudah
ng-chek ke rumah sakit katanya bermasalah dengan hormon ..   
    
Sri Rohayati Jumat, 4 April 2014 | 15:14 WIB
Dok, blm maret ini saya haid kok cuma 3 hari ya.Dan badan rasanya ga
enak / ga fit bgt.perut sering kram.apakah itu tanda2 hamil ?(saya
pernah keguguran bulan oktober kmren). saya coba testpack tp negatif.
Tia Sabtu, 5 April 2014 | 09:20 WIB
assalamualaikum...

saya baru menikah tanggal 15 Maret kmrn....sebelumnya, tgl 7 Maret
saya haid, trus sktr tanggal 12 nya saya sdh berhenti haid. sekarang
payudara saya nyeri, seperti tanda2 mau haid, tp badan saya baik2 aja,
klo krn biasanya badan terasa sakit semua klo mau haid. krg juga lebih
sering terasa mual + seperti masuk angin. ada yg mau saya
tanyakan...apakah mgkn dengan usia pernikahan yg baru, saya bisa
hamil?
mohon infonya krn saya berharap hamil....tq
anii @ Sabtu, 5 April 2014 | 09:46 WIB
Ass...

Dok sy sudah menikah 4thn lamanya tp kok sy blum hamil??.. sy ng-chek
kedokter udah 5kali itupun dokternya beda2 biar di pastiin ternyata
pendapat dokter semua sama bilangnya sih subur   tp kok blum
hamil sih dok??
padahal sy juga udah ngikutin petunjuk buku yg di sarankan sm dokter..
 
atau blum rejeki kali      
febriana teke Sabtu, 5 April 2014 | 13:22 WIB
hay ibu2 semua saya baru,,,,,

mhon d share ya ibu2,,,,,,,,saya menikah udah 1 tahun lebih.,,,,, tapi
blm jga kunjung si Debaynyaa................ bulan maret kemaren saya
terlambat datang bulan 5 hari,,,,,,,,, paz ke esokkan harinya saya
testpack.................... ehhhhh mlah hasilnya negatif (-)....sedih
banget   padahal udang kepengen punya
momongan........................



tapi bkan sekali saya ngelamin kyak gtu,,,, udah berulang2
lho..............


itu kenapa ya.............
> info CEPAT HAMIL < λ Sabtu, 5 April 2014 | 19:21 WIB
PENTINGNYA MEMAHAMI MASA SUBUR - HAMIL 19 MINGGU

"Alhmdulillah, berkah dari Allah SWT, saya sudah Hamil 19 Minggu dan
terima Kasih juga kepada Dokter Ana, setelah membaca buku dan sering
konsultasi via Email, saya jadi paham masa subur saya kapan, karena
pemahaman masa subur itu sangat Penting. Sekarang saya sudah hamil,
saya senang sekali."

Ibu Nesya Anekda Meya - Jakarta Selatan
> info CEPAT HAMIL < λ Sabtu, 5 April 2014 | 19:24 WIB
Panduan Lengkap Ibu Hamil, Panduan Nutrisi Lengkap Ibu Hamil, Aplikasi
penghitungan Masa Subur, 2 Buah Alat Tes Kehamilan, Daftar Klinik
Infertilisasi dan Bayi Tabung Terkemuka di seluruh Indonesia, dan
super bonusnya Konsultasi Gratis Via Email.
     
> info CEPAT HAMIL < λ Sabtu, 5 April 2014 | 19:27 WIB
Bunda ingin cepat hamil? 
Menikah sudah lama tapi belum hamil? 
Ingin sekali punya anak?
Mau tau tanda-tanda hamil?
Mau tau tips cara cepat hamil?

BUKA >> http://5caracepathamil.com
justicia Minggu, 6 April 2014 | 16:41 WIB
Kebetulan aku udah mau memasuki 5 bulan pernikahan dan belum berhasil
hamil. Awalnya sampai januari masih sering berjauhan sama suami,
mungkin itu salah satu faktor yang menyebabkan belum hamil. Kemuadian
mulai dari bulan 2 saya mengikuti "kalkulator masa subur" di link ini,
sempat 2 bulan tidak mens tapi di TP selalu NEGATIF. Saya cocok di
haid berikutnya kalau pakai kalkulator itu, dan pas pada tgl yang
disebut saya haid. Saran aja nih, kalau boleh tidak usah berpatokan
dengan kalkulator ini. Apalagi yg seperti saya dengan siklus 41 hari,
bisa" kelewatan masa subur. Baiknya periksa suhu tubuh dan lendir aja,
sepertinya lebih bagus, dan untuk berhubungan intim, buat yang promil
gpp kok sekali dalam dua hari, biar ga kelewatan masa suburnya.
Sebelumnya periksa ke dokter dulu ya, biar lebih nyaman.
liza ΠJumat, 11 April 2014 | 09:07 WIB
    
liza ΠJumat, 11 April 2014 | 09:09 WIB
kalau saya dapat haid tglm 8 april 2014 masa subur saya tanggal brpaaa
UMAYYAH š Sabtu, 12 April 2014 | 13:48 WIB
salam kenal semuanya ya
share dong
anak saya yg pertama usianya dah 3.5 tahun. dari lahiran aku gak
pernah ikut kb, sampai sekarang belum hamil juga.
soalnya yg pertama saya juga lama hamilnya. pernah ada riwayat kista
juga tapi udah dioperasi
share dong
kasih solusinya.
makasih
iswatun hasanah Senin, 14 April 2014 | 14:00 WIB
asslammua'laikum wr wb..
salam kenal dok, saya sudah menikah 1tahun 5 bulan saya belum puxak
keturunan,saya kepengen banget hamil dok.emang saya dulu pernah nunda,
saya pake' kb suntik sampai 8 bulan pertama menikah, kalau soal datang
bulan saya teratur dok, cuman bulan ini saya belum datang bulan dok,
apa mungkin saya hamil dok?......  terus kalau saya berhubungan perut
dibawah pusar terasa sakit, kenapa ya dok?...  saya tunggu jawabanx ya
dok..
Terima kasih..
ass.. wr wb..
nana Rabu, 16 April 2014 | 12:31 WIB
salam  kenal dok saya baru nikah 3bln ini tp pengen cpt
dapetdebay,bulan kmaren sich sempet telat 19hari udah test hingga
6kali pake beda merk hasilnya masih negatif    .
untuk bulan ini seharusnya m tgl 28 tp sekarang kok udah mulai mual
mual pagi hari,pusing,kayak orang lg hamil
mungkinkah itu tanda kehamilan   
terimakasih sebelumnya
Miia pradana Rabu, 16 April 2014 | 20:47 WIB
mlm smuanya, bunda saya miia saya sudah 3 bulan menikah dan blm di
karuniai momongan, sebulan setelah menikah saya pernah TP dan hasilnya
muncul 2 garis merah muda tapi yang 1 nya samar gk lama kemudian garis
samarnya menghilang itu kenapa ya bunda?? padahal saya sudah
merasa senang tapi ketika lihat garis samarnya hilang saya langsung
galau  
> klik disini BUNDA < λ Sabtu, 19 April 2014 | 10:15 WIB
Bila Anda sedang mencari informasi tentang metode program hamil yang
efektif, atau mungkin Anda telah menikah selama beberapa tahun tapi
belum dikaruniai momongan, maka Anda sudah berada di situs yang tepat.
> klik disini BUNDA < λ Sabtu, 19 April 2014 | 10:18 WIB
Memang banyak pasangan suami istri yang mencari informasi di internet
tentang bagaimana cara agar cepat hamil. Tapi yang mereka dapatkan
cuma tips-tips yang bukan ditulis oleh dokter. Kebanyakan tips-tips
itu tidak terbukti secara medis bisa meningkatkan peluang hamil.
Sebaiknya Anda tidak buang-buang waktu dengan mempraktekkan tips yang
salah, karena peluang hamil Anda semakin kecil seiring bertambahnya
usia.
> klik disini BUNDA < λ Sabtu, 19 April 2014 | 10:19 WIB
Yang Anda perlukan sekarang adalah program hamil yang secara medis
sudah terbukti keberhasilannya.

Ingat, masalah susah hamil adalah masalah serius. Anda harus segera
temukan solusinya. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung terlalu lama
karena ada beberapa resiko yang mengintai.
sastro Sabtu, 19 April 2014 | 22:47 WIB
saya uda 6 bln menikah, kug blum dapet momongan ja y............
padahal ampir tiap mlm berjuang 
iin khairunnisa ΠKamis, 24 April 2014 | 16:03 WIB
salam semua bun,..
sy sudah menikah selama 2 bulan, tapi belum di kasih momongan,..
lagi di usahankn c,..tapi kenapa suami saya suka sakit pinggang bagian
kiri klo sering melakukan hubungan sumri???
jadi kasihan  padahal,..hitungan suburQ lagi jatuh
tanggalnya,..
ada yang tau gimna?
merry ϒ Selasa, 29 April 2014 | 17:16 WIB
saya sudah 2 bln married tp kok blm kunjung hamil?
saya jadi khawatir dan memikirkan hal yang bukan". bagaimana caranya
biar saya segera hamil ya?
trims
> Paket Cepat Hamil < λ Selasa, 29 April 2014 | 18:21 WIB
Info untuk Anda yg ingin segera cepat hamil..

Sebaiknya Anda mencoba usaha hamil mandiri dengan PAKET CEPAT HAMIL.
Janganlah terburu-buru untuk melakukan serangkaian pemeriksaan yang
BERBIAYA MAHAL.

Sebagai gambaran, berikut ini kisaran biaya yang harus Anda keluarkan
untuk serangkaian pemeriksaan:

- PEMERIKSAAN USG TRANSVAGINAL biayanya berkisar Rp 150.000 sampai Rp
300.000

- PEMERIKSAAN HSG biayanya berkisar Rp 500.000 sampai Rp 800.000

- PEMERIKSAAN ANALISIS SPERMA biayanya berkisar Rp 200.000 sampai Rp
300.000

- PEMERIKSAAN LAB LENGKAP SCREENING DARAH biayanya sekitar Rp 750.000

- PEMERIKSAAN ANALISA HORMON biayanya berkisar Rp 800.000 sampai Rp
1.000.000

- PEMERIKSAAN ALERGI SPERMA biayanya berkisar Rp 1.000.000 sampai Rp
1.500.000

- PROGRAM BAYI TABUNG biayanya berkisar Rp 35.000.000 sampai Rp
60.000.000

Catatan: Kisaran biaya di atas adalah harga standar yang bisa Anda
gunakan sebagai acuan. Biaya bisa jauh lebih tinggi tergantung rumah
sakit atau klinik yang Anda kunjungi.
Nur Khasanah Rabu, 30 April 2014 | 19:20 WIB
Dok,3 bulan lalu tepatnya tgl 27 Januari 2014 saya kuret dikarenakan
janin tidak berkembang. Dan saran dokter sy harus menunggu 3bulan
untuk memulai hamil lagi, dan dokter menyarankan sy untuk check up
jika sy ingin hamil lagi. Menurt dokter apakah perlu sya check up lg
seperti saran dokter yang mengkuret sy?
nurhayati ϒ Sabtu, 3 Mei 2014 | 10:54 WIB
dok,saya mau tanya silkus bulanan mens saya teratur tapi saya susha
punya keturunan saya sudah menikah selama 8th mohon saran y dok???
nurhayati ϒ Sabtu, 3 Mei 2014 | 11:03 WIB
salam kenal dok,saya mau tanya silkus bulanan mens saya teratur tapi
saya susha punya keturunan saya sudah menikah selama 8th mohon saran y
dok???
Wiwin Winiarti ¥ Minggu, 4 Mei 2014 | 06:43 WIB
Assalamualaikum...

Hanya ingin berbagi informasi....

Alhamdulillah, Setalah menikah 2 bulan saya hamil... dan sekarang anak
saya sudah berumur 1 taun...

kebetulan saya konsumsi Produk kesehatan Gamat emultion, Klorofil, dan
Ayuvita (untuk Ibu), dan ayuvigo(untuk suami)..

semoga bermanfaat...

untuk bertanya bisa menghubungi saya 0896-3883-4151/2
 
shela θ Senin, 5 Mei 2014 | 11:18 WIB
 dok sya sdh menikah 5bln.trus sya pengen cept pny anak,gmn cra
ny y dok biar cept   tolong kasi saranny y dok trims 
cara cepat hamil λ Senin, 5 Mei 2014 | 15:25 WIB
Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

Buku ini setebal 300 halaman berisi antara lain:

- Apa yang sebaiknya Anda makan dan minum agar bisa segera hamil 
- Bagaimana menghitung masa subur
- Posisi bercinta yg bagaimana yang peluang hamilnya lebih besar
- Bagaimana cara cepat hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan
(obesitas)
- Bagaimana mengatasi masalah haid tidak teratur
- Jenis-jenis pemeriksaan yang bisa Anda lakukan sendiri
- Bagaimana menilai kesuburan (baik kesuburan istri maupun kesuburan
suami)
- Apa saja pantangan yang mesti dihindari istri
- Apa saja pantangan yang mesti dihindari suami
- Dan masih banyak tips-tips lainnya yang wajib Anda praktekkan.

Ini adalah buku terlengkap untuk masalah ketidaksuburan.
panduan ibu hamil λ Senin, 5 Mei 2014 | 15:38 WIB
Buku panduan lengkap untuk ibu hamil

Bila Ibu saat ini sedang mencari informasi dan tips kehamilan yang
terbukti aman secara medis dalam menjalani kehamilan yang sehat dan
untuk mempersiapkan persalinan yang mudah, maka Ini adalah buku yang
tepat.

Ketika Ibu mencari informasi di internet tentang kehamilan dan
persalinan, Ibu akan menemukan banyak sekali tulisan yang saking
banyaknya Ibu sendiri kadang jadi bingung: mana yang mesti dibaca?

Ibu jangan lupa, Ibu harus selalu berhati-hati dengan informasi
tentang kehamilan karena sangat sedikit informasi kesehatan di
internet yang ditulis oleh dokter spesialis. Pastikan Ibu membaca
informasi yang benar karena ini menyangkut kesehatan dan nyawa Ibu
serta bayi yang sedang Ibu kandung.

Informasi yang salah akan membahayakan kondisi Ibu dan janin. Dalam
kondisi hamil, Ibu tidak boleh mengambil resiko dengan mempraktekkan
anjuran-anjuran dari sumber yang tidak jelas.
cara merawat bayi λ Senin, 5 Mei 2014 | 15:55 WIB
Buku Panduan Lengkap Bayi 1 Tahun Pertama

Jika Anda adalah mommi baru yang baru saja melahirkan bayi pertama,
saat ini sedang hamil dan mempersiapkan lahirnya buah hati atau Moms
dan Dads yang peduli dengan pertumbuhan dan perkembangan bayinya.
INILAH YANG ANDA CARI!

Temukan cara merawat bayi yang benar, perkembangan bayi yang normal
serta solusi berbagai problematika ibu dan bayi, di Buku Panduan
Lengkap Bayi 1 Tahun Pertama.
Ningsih θ Jumat, 9 Mei 2014 | 11:04 WIB
sya wnita umur 24th, maaf 5 th lalu tunangan sy memaksa hub. badan
saat sy blm selesai haid 1 th kemudian saya terkena mirip herpes di
bibir vagina, gatal dan tdak berair, setelh itu tunangan sy
meninggalkan sy,          
 sy sudah berobat ke bidan 1x, dokter S.Pkk 2x dan ke Kandungan 2x,
hasilnya belum sembuh sekarang bertmbah bintik2nya jadi seperti
jengger ayam. kata dokter kandungan terakhir dia menasehati jgn
diobati lagi nanti tmbah sakit, sya hanya berdoa utk kesembuhan saya
dan berusaha membersihkan selalu miss v saya. skrg sy menikah dg pria
yg baik, tapi sy takut     mau berhubungan dg suami, sy takut
penyakit sy mengganggu rencana kami punya anak, bagaimana solusinya
doks..makasih
yulvi Sabtu, 10 Mei 2014 | 12:15 WIB
Assallammuallaikm
Salam untk Dokter dan smua bunda, mau share dok/bunda 
Saya sdah menikah mau jaln 5 blan tapi belum diberi momongan 
Saya pengin banget punya momongan , bantu share gmna cranya ?
erni $ Selasa, 13 Mei 2014 | 09:07 WIB
Link nya tips hamil ko ga bisa dibuka ya,,,mungkin bunda yg laen ada
yg tau link nya,,,mau konsul dan mau beli bukunya dr ana,,,,gimana
ya???
yaniana ¢ Jumat, 16 Mei 2014 | 15:30 WIB
ak si mo tnya ni bunde,,kra2 kehamilan berapa buln,,
hartono Sabtu, 17 Mei 2014 | 12:44 WIB
dok saya dan istri saya lgi progmil tp kq udh krg lbh 8bln ini blm
hml2 jga ya,,,mohon dikasih solusi nya atau jg tips2nya agr kami cpt
pnya momongan lgi,,terima kasih sebelumnya
Dian γ Senin, 19 Mei 2014 | 08:52 WIB
Selamat pagi dok, saya baru 4 blan menikah, bulan kmaren saya haid tgl
18 sdangkan blan ini saya blum haid ?
apakah saya ada kemungkinan hamil ? terimakasih
CHACA Senin, 19 Mei 2014 | 15:10 WIB
Dok kira2 saya pengen punya bayi lagi boeh gag ya soalnya ank sy mmsih
umur 2 thn  dan saya pun secar jugha
apa bole ya bu doktelll 
DESY AGUSTIN £ Selasa, 20 Mei 2014 | 20:53 WIB
Malam Dok, saya mau konsult. saya menikah Agustus 2006 dan sampai
sekarang belum juga dikaruniai momongan. udah periksa 3 dokter
kandungan, suami udah cek lab 2x, hsg juga udah di semarang. hasilnya
bagus tidak ada masalah. namun dari hasil cek lab emang sih suami yang
agak bermasalah. sperma kurang banyak dan kurang cepat. langkah apa
yang harus kami ambl dok. terima kasih seblumnya.
Putry Rabu, 21 Mei 2014 | 17:25 WIB
Sore dok, beberapa hari ini aku mengalami denyut" di perut, kadang
sebelah kiri dan kadang sebelah kanan...
kira" itu gejala hamil atau tidak ya?
KANIA Rabu, 21 Mei 2014 | 18:36 WIB
saya sudah menikah selama 5bulan,mau tanya info dokter kandungan yang
bagus di jakarta timur donk untuk program hamil
ali % Senin, 26 Mei 2014 | 16:34 WIB
Assalaamu'alaikum. maaf dok. sy uda nikah 8 bulan dan sampe sekarang
belum hamil istri sy. sering terlambat datang bulan, sy kira uda
hamil, tpi di tes belum juga hamil... apa penyebabnya?? dan gimana
solusinya??. terimakasih dok..
diana shinta d Selasa, 27 Mei 2014 | 06:45 WIB
ass.met pagi dok..sya dan suami bekerja,sejak anak ptma lahir sya
selama ini tidak menggunakan alat kontrasepsi apapun, sjak anak umur 2
tahun (skrg umur 3,5 tahun) sdh merencanakan kehamilan ke 2..apakah
faktor kecapean bisa menjadi pemicu untuk hamil?mentruasi juga tidak
teratur..mhon infonya...trima kasih..
Putry Rabu, 28 Mei 2014 | 17:24 WIB
aku berharap bulan ini aku +
pegen kasih tanda + buat suami
  
doain ya....

 
Lina Susanti γ Jumat, 30 Mei 2014 | 10:47 WIB
Maoooo....doang ngerasain hamillll.  ...............aku menikah
sdh 2 tahun 9 bln ...telat sc telat tp klr lg...... 
cici @ Jumat, 6 Juni 2014 | 15:32 WIB
sore dok aq cici aq sda mnikah 6bln tp smpe skrg aq blm jga hamil,aq
sda 2x ke dokter ahli kandungan yg berbeda yg sma dokter prtma aq cek
up smpe si spasmir tp hasilnya ktax gak apa2 tp ko aq blm jga hamil
ya?trus sma dokter yg ke 2 aq di kasi obat pelancar haid stlah it hait
aq tratur,trus aq dksi obat penyubur kandungan tp ko smpe skrg blm jga
hamil ya
NINGSIH Þ Senin, 9 Juni 2014 | 18:46 WIB
malam dok..Bagaimana kita tau kalau dalam rahim kita sudah terjadi
permbuahan??biasanya apa yg dirasakan?? kalau sudah terjadi dan kita
berhub dengan suami apakah mengganggu proses nidasi dirahim?? atw hrus
puasa?? mohon penjelesannya bu dokter. 
masha ® Selasa, 10 Juni 2014 | 09:31 WIB
pagi dok,. mau tanya dok,.sya dtg bln tgl 28 mei kmrn,. mens selama 5
hri,. siklus saya kmrn maju 1 hari,. kira2 kpn bisa hb lg supaya bisa
hmil dok, apakah ini sudah memasuki masa subur,. terima kasih  
nina Rabu, 11 Juni 2014 | 11:27 WIB
dok, saya ingn sekali hamil. cuma stiap  hbngan pasti sperma swmi sll
kluar encer. klwpun sperma kental tetap gak jd2. 

gimana ya dok agar saya bisa hamil. dah mkan syur dan toge.  
suyitno areba ΠSelasa, 17 Juni 2014 | 19:26 WIB
Kata org tua dulu coba cari biji durian dan dibakar lalu dimakan.
Sering2 juga mkan kelapa yang masih muda dikerok yg masih muda/lender.
Selamat mencoba.
mirnah Selasa, 17 Juni 2014 | 21:59 WIB
malam dok, saya setiap haid pasti merasakan sakit,, kadang saya gak
bisa nahan rasa sakit itu sampai menangis, nah saya mau tanya obat
yang mujarab buat ngilangin sakitnya itu obat apa ya, trimakasih
Fietrie woelandarie γ Jumat, 20 Juni 2014 | 13:51 WIB
Dok sya sdah mnikah 3taon tapi lom dkruniai ank pdhal sya & shami sdah
berhrap lma bget.. Gmn y cranya spy sya cepat hamil.. Haid sya tidk
tratur(msal.. Bl llu tgl 25 eh bl ne tgl 18) bgung jg sih.. Emanknya
haid trtur tuh gmn sih dok???? Stau sya klk haid trtur tuh tgl haid bl
ne sm dg nl llu.. Sya jg gk ska mkan syur.. Gm. Y dok.....???
  
ikhe utary ¢ Senin, 30 Juni 2014 | 09:36 WIB
ass
dok sudah 3bln ni saya baru mengalami keguguran v sampai skrg saya
belum hamil juga 
gimana cara ny agar saya hamil lagi 
mira susanti ω Rabu, 2 Juli 2014 | 13:42 WIB
ass
dok mau tanya saya kan selalu telat datang bulannya kmrin di bulan mei
saya telat seminggu dan bulan juni saya telat 2 minggu saya pikir saya
sedang hamil soalnya gejala-gejala yang saya rasakan hampir sama.
tetepi pas saya test melalui tespack ternyata negatif. saya mau tanya
knp saya bisa seperti itu ? apakah ada penyakit atau hal lain
terimakasih yah dok
wss
Ticha Jumat, 4 Juli 2014 | 08:56 WIB
bun saya mens ny gag teratur kadang telat 2 bulan tapi tak cek belum
positif , terus bulan juni mens terus kira2 bisa kemungkinan bulan ini
hamil gag yaw bun
ibu hany @ Jumat, 4 Juli 2014 | 23:26 WIB
slamat malam,,sy ingin hamil anak yang ke2 tp sampai sekarang belum
dibri rejeki sama tuhan.dulu sy pake kb suntik,tp sdh lama sy buka
sejak anak sy berumur 1thn 9bln.setiap sy lambat bulan eh 2bln
brikutnya sdh haid. datang haid pasti daerah kemaluan sy terasa
gatal.sy mau tanya apakah ada pengaruh kb trhdp proses kehamilan?
adakah jangka waktuya?trimakasih
nofrizal Sabtu, 5 Juli 2014 | 12:03 WIB
asslm dok...
saya udah nikah hampir 2 thun,smpai skrg istri saya belum jga ada
tanda kehamilan,prnah saya periksa ke dokter spesialis kandunga dikota
saya,kata dokter tersebut istri saya n' saya subur,apa yg hrus saya
jaklani supaya istri saya cpat hamil dok...
trim's. :   
Putri dianti s £ Sabtu, 5 Juli 2014 | 13:28 WIB
siang dok,
q nikah udh 2bulan lebih , manun q sampe skrang belun juga positif
hamil dok, gmna cara nya ingin cepat hamil ????

terimakasih
Dian Anggraeni Senin, 14 Juli 2014 | 15:30 WIB
1,5 th yg lalu sy keguguran, stlh d kuret mens sy g byk ky dl.apkh krn
usia sd 41 th.ank k 1 usia 17 th.sy ingin hamil lg krn ank k 2
mninggal
atiek ¥ Selasa, 15 Juli 2014 | 11:36 WIB
ass.selamat siang dok...saya sudah 5tahun ini menikah tapi belum
diberi momongan,saya dan suami juga sudah ightiar,berusaha tapi kami
belum juga dipercaya untuk memiliki keturunan
mohon bantuannya info dr dokter terima kasih
atiek ¥ Selasa, 15 Juli 2014 | 11:40 WIB
ohya dok dimana saya bisa mendapatkan Buku Panduan Lengkap Cara Cepat
Hamil?
thanks untuk infonya 
niken puspita Selasa, 15 Juli 2014 | 12:21 WIB
dok aku mau konsultasi nih.  
bulan april aku haid tgl dua tiga, mei tgl dua lima. nah sekarang udah
tgl limabelas juli aku belum haid tapi aku TP hasilnya (-)  
badriah γ Kamis, 17 Juli 2014 | 11:22 WIB
dok saya menikah sudah 11 bulan tapi belum juga di karuniai anak
padahal saya sudah ingin sekali punya anak. bulan lalu sih saya sudah
telat 5 hari tapi pas saya coba pakai tes kehsmil teryata negatif. dan
mulai hari ini saya mulai coba lactamil genesis apa saya bisa segera
hamil dengan meminum susu itu?? terima kasih tolong di jawab yah.
 
niah š Kamis, 17 Juli 2014 | 15:07 WIB
ass,,dok saya  sudah nikah 4 thn..tapi saya smpy skrng blm juga di
kasih keturunan..awalnya saya,nikah sy pke kb..udh berhenti dari 5
bulan..tf sayangnya smpy skrng q blm juga di kasih  ank do..dok mnta
sarnya yaa..agar q pnya keturunan...     
Intan zulfi Kamis, 17 Juli 2014 | 22:51 WIB
bantu saya dong 10 bulan menikah belum dikarunia baby
Intan zulfi Kamis, 17 Juli 2014 | 22:52 WIB
isa Sabtu, 19 Juli 2014 | 20:39 WIB
malem dok bagi tip cr cept hamil,dan bagai mn cara mengenali tanda2
haid vs hamil
isa Sabtu, 19 Juli 2014 | 20:39 WIB
malem dok bagi tip cr cept hamil,dan bagai mn cara mengenali tanda2
haid vs hamil
diandra putry Senin, 28 Juli 2014 | 01:14 WIB
dok saya udah nikah 7 bulan, bagi tips donk dok gimana cara cepat
hamil, dan makanan apa aja yg kagak boleh buat hamil    
  
THEVER SOARES Rabu, 30 Juli 2014 | 17:44 WIB
DOK..AKU UDAH PUNYA ANAK SATU,TAPI AKU SUSAH,KALO MAU HAMIL
LAGI.GIMANA CARANYTHX....
THEVER SOARES Rabu, 30 Juli 2014 | 17:46 WIB
DOK..GIMANA CARANYA KALO MAU HAMIL ANAK KE DUA.
Bivy Star % Sabtu, 2 Agustus 2014 | 13:07 WIB
macam mana cara agar cepat hamil ya.. aku da setahun kawin tapi belum
mengandung.. boleh share cara cepat hamil.. tq ya,
elim halimah Þ Minggu, 3 Agustus 2014 | 20:18 WIB
mlm bund saya mau nanya masalah kesuburan saya ?dari pertama haid saya
normal sampai usia 22 thn .tapi semenjak saya menikah haid saya
berhenti.  usia saya waktu menikah22thn tetapi bukan hamjl apa ada
obatny masalahny saya sudah lm tidak mendapatkan haid apakah bisa
hamil??    :
Restu $ Senin, 4 Agustus 2014 | 08:57 WIB
selamat pagii...
ak mw cerita nih.. waktu awal bulan ak d usg kt dokter ada janinnya
namun 2 minggu kedepan aku haid. gmn tuhh?? ada yg tw ga? jd bingung
theresia θ Kamis, 7 Agustus 2014 | 20:55 WIB
Tolong saya Dok,  desember 2013  kmarin saya baru di kuret krna
karna janin ga bissa berkmbang,..dibulan dari bulan juni kemain sayu
sdh mulai promil tp ga berhasil,..  gimana ya dok solusi'y,...
danik ΠSenin, 11 Agustus 2014 | 15:23 WIB
siang dok, mhon maaf m'ganggu sbntar.. dok tolong solusinya, saya
sudah menikah 2th, namun saya blm dikaruniai anak, saya mengalami
menstruasi tdk teratur, misalnya bln kmren tgl 30 bln ini tgl 2an
dok...dan setiap selesai berhubungan, paginya saya kekamar mandi, saya
mengalami banyak kluar lendir dok.. apakah itu yg membuat saya blm
bisa hamil dok ? dan bagaimana caranya biar saya cepat hamil dok ??
trims
elyssh Selasa, 12 Agustus 2014 | 22:48 WIB
met sore dok,sya telah menikah 10 bln yg lalu dan kami belum ada tanda
kehamilan dok,aku khawtir karna umur saya dan suami saya yang sdh
hampir mencapai kepala 4 dok,sedang suami saya adalah seorang olah
ragawan pengangkat besi,takut ada apa2nya sehingga dia tidak bisa
membuahi,sedang saya sdh pernah hamil 8 hari dari suami pertama
saya,tapi karna dia tdk menginginkan anak itu maka kami
mengeluarkannya,skg suami saya menginginkan sekali punya anak, apakah
saya masih bisa hamil dan bagaimana caranya dok...terima kasih
sebelumnya
Suryaningsih © Rabu, 13 Agustus 2014 | 16:01 WIB
Sore Dokter,

Saya wanita usia 31 tahun, dan sudah menikah 1 tahun 2 bulan, 20
januari 2014 lalu atau sekitar 6 bulan yang lalu saya mengalami
keguguran dan harus dikuret dgn usia kandungan jalan 6 minggu, dokter
menyarankan saya untuk kosong dulu selama 3 bulan..dan skrng sudah
lewat dari 3 bulan yg disarankan oleh dokter kandungan saya, namun
hingga kini kami terus berusaha agar hamil kembali. Mohon sarannya
dok.
Terima kasih.
pak muliono Rabu, 13 Agustus 2014 | 21:24 WIB
PERKENALKAN SAYA PENCINTA TOGEL ASLI DARI  INDONESIA.TAPI SKARANG SAYA
TINGGAL DI  MALAYSIA, SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITAH DENGAN
TEMAN-TEMAN,PENGGILAH TOGEL, AWALNYA ITU SAYA HANYA KERJA SEBAGAI
TUKANG KEBUN, ANAK SAYA 4,ISTRI HANYA KERJA JADI PEMBANTU, WALAU PUNG
PEKERJAAN DI MALAYSIA SANGAT RUMIT TAPI SAYA TETAP BERTAHAN BERSAMA
ISTRI KU DEMI ANAK2 KU DI KAMPUNG….. DAN EKONOMI KAMI SANGAT
PAS-PASAN, HUTAN TAMBAH MENUMPUK, ANAK SAYA JUGA MAU BIAYA SEKOLAH
SETIP HARI SAYA PUSING MIKIR JALAN KELUAR UNTUK MEMBAHAGIAKAN KELUARGA
SAYA …..AKHIRNYA DIPERTEMUKAN DENGAN NOMOR HP AKY SANTADEWA DARI
TEMAN YANG SUDAH BERHASIL
DAN MENCERITAKAN SEMUANYA,AKHIRNYA SAYA MENHUBUNGI NO AKY AKHIRYA
…..SAYA DI KASIH ANGKA GOIB 6D,
BENAR-BENAR TEMBUS,DENGAN ADANYA AKY SANTADEWA SEMUA HUTANG SAYA LUNAS
BAHKAN SEKARANG SAYA SUDAH BUKA USAHA RESTORAN DI MALAYSIA!!!
bagi teman-teman penggila kupon putih yang tidak pernah merasakan
kemenangan ANGKA TOGEL silahkan HBG/SMS di nmr ; { 0852’8315’2944
}
anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti
hanya aky yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hub;
sekarang.
jika anda ingin mengaduh nasip seperti saya. munkin AKY SANTADEWA
bisah memberikan solusinya
yg bisa meruba nasip seperti saya
Solusi yang tepat jangan anda putus aza…AKY SANTADEWA …akan
membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB 



ANGKA = 2D
ANGKA = 3D
ANGKA = 4D
ANGKA = 5D
ANGKA =-6D 

DI JAMIN 100% JP

angka;GHOIB: singapur
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum 4d
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: kudalari
angka”GHOIB: China 4D
angka”GHOIB:hanoIpooiS

AKY SANTADEWA memang selalu tepat dan terbukti. 


DULUNYA SAYA TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI PERAMAL TOGEL,TAPI
SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA KARENA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.KARNA
ANGKA YG DI BERIKAN 6D BENAR2 TEMBUS 100%
ALHAMDUHLILLAH DPT 97 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN
KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN
ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU AKY~SANTADEWA,,
INI KISAH NYATA SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI,BAGI TEMAN PENCINTA
TOGEL MENGALAMI KEHIDUPAN SEPERTI SAYA
HUB/SMS AKY SANTADEWA DI NOMOR INI { 0852~8315~2944 }
KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI
INTERNET…
 
farah Jumat, 15 Agustus 2014 | 17:26 WIB
dok mau tnya....
aq udh hampir 3thn belum juga hamil, 
farah Jumat, 15 Agustus 2014 | 17:32 WIB
dok mau tnya...
aq udh hmpir 3thn belum juga hamil, kt dokter cie aq gpp,cuma afa flek
aja, tp suamiku stelah dipriksa sel sperma yg dpt dibuahi hnya 500,
sedangkan yg dibutuhkan 15jt. aq hrus gmn nih dok???udh cb promil
macam2, skrg lg cb promil dr dr.boyk.. n' lg cb minum juice
wortel+tomat+apel nih....minta saran donk untuk bunda2 yg lain...
  
wilya θ Rabu, 20 Agustus 2014 | 12:07 WIB
dok,saya udh hamil 3 bln,tp kmren keguguran soalnya janin tdk
berkembang dlm kandungan...apa saya bisa hamil lg...gmn caranya agar
sya bisa dpt momongan lg??
dewi agustin ¤ Kamis, 21 Agustus 2014 | 14:56 WIB
sore dok,
saya mau share ni,
desember lalu saya keguguran, usia janin 10W, dan sampai saat ini saya
belum hamil lagi,
saya ikut program di salah satu dokter, sudah diksih obat penyubur
kandungan, tapi belum juga hamil,
mohon saran nya ya dok,
thanks
dewi agustin ΠKamis, 21 Agustus 2014 | 15:23 WIB
sore dok,...
dewi agustin ΠKamis, 21 Agustus 2014 | 15:41 WIB
sore dok,
saya mau share ni,
desember lalu saya keguguran, usia janin 10W, dan sampai saat ini
saya
belum hamil lagi,
saya ikut program di salah satu dokter, sudah diksih obat penyubur
kandungan, tapi belum juga hamil,
mohon saran nya ya dok,
thanks
faizah Kamis, 21 Agustus 2014 | 19:18 WIB
dokter,,, sy juga pngen cepet hamil. bagaimana caranya mengetahui masa
subuur?
faizah Kamis, 21 Agustus 2014 | 19:20 WIB
dokter,,, sy juga pngen cepet hamil. bagaimana caranya mengetahui masa
subuur?
dedhe irma Minggu, 31 Agustus 2014 | 18:01 WIB
Asslkum,dok sy maw ny.sy wanita umur 26 thun,menikah udah jalan 5 thn
tp blm px anak.dah usaha kmana2 tp blm jg.jadwal mens teratur dng
siklus 26 hari.suami umur 30 thn.6 hr lwt dr tgl mens kluar bercak
brwarna pink muda slama 2hr,sblm2x blm prnh bgtu..kt4 krja tiap hr kan
pke mtor skitar 15 menit,di hari ke 3 itu kluar darah yg bnyk dan
brwarna merah tua rada menggumpal.itu termasuk mens at bkn yah?soalx
lg bnyk berharap wkt knmren itu,trxt gagal  lg...
 
klik disini bunda λ Selasa, 2 September 2014 | 16:37 WIB
Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

Buku ini setebal 300 halaman berisi antara lain:

- Apa yang sebaiknya Anda makan dan minum agar bisa segera hamil 
- Bagaimana menghitung masa subur 
- Posisi bercinta yg bagaimana yang peluang hamilnya lebih besar 
- Bagaimana cara cepat hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan
(obesitas) 
- Bagaimana mengatasi masalah haid tidak teratur 
- Jenis-jenis pemeriksaan yang bisa Anda lakukan sendiri 
- Bagaimana menilai kesuburan (baik kesuburan istri maupun kesuburan
suami) 
- Apa saja pantangan yang mesti dihindari istri 
- Apa saja pantangan yang mesti dihindari suami 
- Dan masih banyak tips-tips lainnya yang wajib Anda praktekkan. 

Ini adalah buku terlengkap untuk masalah ketidaksuburan.
klik disini bunda λ Selasa, 2 September 2014 | 16:47 WIB
Info untuk Anda yg ingin segera cepat hamil.. 

Sebaiknya Anda mencoba usaha hamil mandiri dengan PAKET CEPAT HAMIL. 

Janganlah terburu-buru untuk melakukan serangkaian pemeriksaan yang
BERBIAYA MAHAL. 

Sebagai gambaran, berikut ini kisaran biaya yang harus Anda keluarkan
untuk serangkaian pemeriksaan: 

- PEMERIKSAAN USG TRANSVAGINAL biayanya berkisar Rp 150.000 sampai Rp
300.000 
- PEMERIKSAAN HSG biayanya berkisar Rp 500.000 sampai Rp 800.000 
- PEMERIKSAAN ANALISIS SPERMA biayanya berkisar Rp 200.000 sampai Rp
300.000 
- PEMERIKSAAN LAB LENGKAP SCREENING DARAH biayanya sekitar Rp 750.000

- PEMERIKSAAN ANALISA HORMON biayanya berkisar Rp 800.000 sampai Rp
1.000.000 
- PEMERIKSAAN ALERGI SPERMA biayanya berkisar Rp 1.000.000 sampai Rp
1.500.000 
- PROGRAM BAYI TABUNG biayanya berkisar Rp 35.000.000 sampai Rp
60.000.000 

Catatan: Kisaran biaya di atas adalah harga standar yang bisa Anda
gunakan sebagai acuan. Biaya bisa jauh lebih tinggi tergantung rumah
sakit atau klinik yang Anda kunjungi.
klik disini bunda λ Selasa, 2 September 2014 | 16:51 WIB
Bila Anda sedang mencari informasi tentang metode program hamil yang
efektif, atau mungkin Anda telah menikah selama beberapa tahun tapi
belum dikaruniai momongan, maka Anda sudah berada di situs yang
tepat.

Memang banyak pasangan suami istri yang mencari informasi di internet
tentang bagaimana cara agar cepat hamil. Tapi yang mereka dapatkan
cuma tips-tips yang bukan ditulis oleh dokter. Kebanyakan tips-tips
itu tidak terbukti secara medis bisa meningkatkan peluang hamil. 

Sebaiknya Anda tidak buang-buang waktu dengan mempraktekkan tips yang
salah, karena peluang hamil Anda semakin kecil seiring bertambahnya
usia.

Yang Anda perlukan sekarang adalah program hamil yang secara medis
sudah terbukti keberhasilannya. Ingat, masalah susah hamil adalah
masalah serius. Anda harus segera temukan solusinya. Jangan biarkan
kondisi ini berlangsung terlalu lama karena ada beberapa resiko yang
mengintai.
rusmawati boru ringo Rabu, 3 September 2014 | 11:25 WIB
met pagi dok...saya sudah hampir mau 2 tahun menikah,,tapi sampai saat
ini saya belum ada tanda2 kehamilan. bagaimana ya dok caranya br cpt
hamil,,, say sudah cek kedokter tp katanya rahim saya baik2 saja,,,ada
gak dok,,cara atau obat alami yang bisa saya konsumsi...
tapi dok haid saya tidak lancar..dan warnanya kehitaman...apakah itu
ada masalah dok... sya mohon penjelasannya
hani prawesti σ Kamis, 4 September 2014 | 15:51 WIB
sore dok, bagaimana kalau untuk orang obesitas .. apakah bisa langsung
hamil??
terima kasih :)
meylani χ Kamis, 4 September 2014 | 18:20 WIB
selamat malam dok ..
saya mau tanya minum folavit itu bagus ga ya buat progmil ..  
soal nya saya udah nikah selama 1 tahun dan belum juga hamil ..
mohon info nya dok ..     
HARZIA LAURA SAKTI Þ Jumat, 5 September 2014 | 11:13 WIB
dok, mau konsultasi..

ini terjadi pada teman saya yang sudah menikah selam kurang lebih 9
bulan, dia ingin cepet hamil, sehingga waktu usia pernikahannya 7
bulan, pasangan ini konsultasi ke dokter SPog, ternyata setelah si
istri di periksa, si dokter menjelaskan bahwa jalan sperma menuju ke
ovum itu terlalu berbelit belit, sehingga akan kecil kemungkinan untuk
terjadinya pembuahan, sehingga membuat teman saya (si istri ) down
mental, sebaiknya solusi nya apa dok.. terimakasih
SayaMauHamil.info Jumat, 5 September 2014 | 16:11 WIB
Bagi pasangan yang sudah lama menikah, belum adanya momongan memang
menjadi problem tersendiri. Ada yg sudah berusaha kesana kemari tapi
blum mendapatkan hasil juga. Untuk para ibu yang ingin hamil hendaknya
jangan pernah lelah berusaha dan selalu positive thinking :)
isa Jumat, 5 September 2014 | 20:40 WIB
klu baca2 org2 yg lg promil...aku seneng...kapan ya giliran aku yg
promil
sasmita arsyad ¤ Minggu, 7 September 2014 | 20:24 WIB
Mlm mba bln kmrin sy tlat satu bln, itu knapa ya,mhon pnjlsanx
via Rabu, 10 September 2014 | 18:30 WIB
saya mau nanya apa itu interval haid ?
putri θ Sabtu, 13 September 2014 | 20:09 WIB
Malam dok. 
Sy mau tanya kualits sperma kurang bagus jika sudah di atas usia 50
tahun untuk laki2. 
Sedangkan suami sy sudah berusia 57 tahun, dan kita sudah menikah 5
tahun tapi jga belum punya momongan padahal semua cara sudah di
lakukan dan semua obat yg si berikan dokter sudah diminum tapi tdak
membuahkan hasil. 
Jika di periksa suami sy spermanya malah bagus normal dan sy yg
bermasalah karna sel telur sy yg kurang bagus. Bagai mana caranya agar
sy bisa cepat punya momongan ya dok, mohon saranya.


Terimakasih.
Wahyu Ω Senin, 15 September 2014 | 10:56 WIB
Siang dok,,,,
Sy mw konsultasi dok,sy awal tahun 2013 melahirkan anak pertama dg
operasi ceacar,waktu itu langsung pakek IUD,
pd umur 6 bln putra sy meninggal karena sakit tepatnya pd bulan
juli,bln dpnya sy lngsung lepas IUD,tp pek skrang blm isi jg
dok,,,pdahl pelepasan IUD da 1 thun,,sudah semua saran dr dokter sudah
sy terapkan tapi kok blm hamil pek skrang,,???hal pa yang hrus sy
lakukan dok,supaya cpet hamil..???1 lg dok,,,Pa klw da pny status
riwayat Ceacar pa ank k2 hrus operasi Ceacar jg dok,,???

Terimakasih..,,,,
mala Senin, 15 September 2014 | 11:17 WIB
Asslmkum. maaf dok mau tanya untuk rahim retro bgaimna solusinya?
mksh.
solusi cepat hamil λ Selasa, 16 September 2014 | 16:15 WIB
Cara Cepat Hamil: aa11
solusi cepat hamil λ Selasa, 16 September 2014 | 16:21 WIB
SMS dari:
Ibu Wahyu Purwaningsih (Yogyakarta)
Berhasil Hamil Dalam Waktu 3 Bulan 

Keterangan:

- PAKET CEPAT HAMIL diterima Ibu Wahyu tanggal: 24 September 2013

- SMS di atas dikirim Ibu Wahyu tanggal: 18 Januari 2014 (Setelah
positif hamil 5 minggu)

Ibu Wahyu Purwaningsih Positif Hamil Dalam Waktu 3 Bulan
Sejak Menerima PAKET CEPAT HAMIL
Cara Cepat Hamil: 1a
darti Kamis, 18 September 2014 | 16:53 WIB
ass,,,,
dok, sya ud pnya ank 1 umur 6 tahun,,,,
sya pngen pnya ank lagi, tpi ud hmpir 2tahun sya lepas KB smpai skrg
blum hamil jga,,,,
mhon ibu dokter beri solusi untuk saya, agar sya cpat hamil

by.darti
Kiky @ Jumat, 19 September 2014 | 02:29 WIB
   Prosesnya jangan pake target. Alami ja serileks
mungkin (kalo bisa jangan di inget ato terlalu berharap). Lebih bagus
lagi sebelum berhubungan senengin diri dlu ja sama suami. Jalan2,
Makan2 y pokoknya have fun dlu dh.
sri suryati Þ Jumat, 19 September 2014 | 11:27 WIB
kalau ada yang mau komentar saya silahkan saya mau tanya saya udah
telat gak haid 11 hari sampa sekarang belum tapi saya coba tespeck
hasilnya negative perut suka kram mual kalau ngeliat makanan pusing
sakit punggung sama suka meludah gak nafsu makan apakah menurut para
ibu ibu sekalian saya hamil....    tolong jawab yaa...
sri suryati Þ Jumat, 19 September 2014 | 11:35 WIB
betul betul
Yuli R Jumat, 19 September 2014 | 15:39 WIB
Sore Dok
Haid saya tidak teratur bagaimana cara saya agar cepat hamil. 
pihter Sabtu, 20 September 2014 | 23:55 WIB
teknik dan beberapa waktu maxsimal bercinta supaya hamil tidak hamil
itu kenapa
ini cara cepat hamil λ Senin, 22 September 2014 | 12:25 WIB
Cara Cepat Hamil: 42
elly ω Selasa, 23 September 2014 | 10:50 WIB
selamat pagi, sy usia 41 tahun apa ada kemungkinan untuk bisa hamil,
terima kasih
halimah Kamis, 25 September 2014 | 20:20 WIB
map sya mu nanya cara menghitung masa subur soalnya sya haidnya tidak
teratur 2 bulan sekali haid terakhir sya tgl 27 agustus 2014
sulisiyah Kamis, 25 September 2014 | 23:54 WIB
assalamualaikum bunda.....
pengen curhat nih bun.... 6 thn lalu aku keguguran, tp g kuret, sampai
skrng ku lom bs hamil lg, pernah di USG kata dokter g ada kista
ataupun tumor, menstruasiku jg maju terus g pernah telat,  dan 
setelah menstruasi pertengahan tgl sampai hari ke 21 selalu keluar
cairan encer... apakah itu pertanda sperma g bs masuk bun.... mohon
solusinya bun....

 atas jawabannya saya ucapkan terima kasih bnyk.....
Windy Jumat, 26 September 2014 | 16:14 WIB
Assalamu'alaikum bunda...bagaimana kabar bunda saat ini, smoga sll ada
dalam lindungan Allah SWT amin...
Bun..saya mau tanya nih, apakah makanan pedas itu dilarang dikonsumsi
apabila sedang hamil muda ? Mohon bantuan jawabannya ya bun, karena
itu sangat membatu untuk saya, mengingat kondisi saya saat ini sedang
hamil umur 9 minggu dan keinginan untuk makan makanan yang pedas
sangat menggebu sekali.  
lia story š Senin, 29 September 2014 | 10:18 WIB
ass . dokter saya mau tanya cara jitu cepat hamil . dari segi makanan
dan juga cara berhubungan sex .  terima kasih atas bantuan dokter .
lia story š Senin, 29 September 2014 | 10:19 WIB
ass . dokter saya mau tanya cara jitu cepat hamil . dari segi makanan
dan juga cara berhubungan sex .  terima kasih atas bantuan dokter .
yanti Ω Selasa, 30 September 2014 | 19:53 WIB
  
herawati σ Jumat, 3 Oktober 2014 | 09:15 WIB
saya sudah berikhtiar kemana2 tapi hasilnya masih nihil pada hal
hubungan sex juga 1 minggu cuma sekali dan sudah banyak minum penyubur
kandungan baik itu pria ataupun wanutanya,inipun anak saya sudah
berumur 12th ingin tambah lagi tapi kok sulit / sedangkan usia saya
sudah 34th dan suami 36 th ,dokter berilah solusi yang real walaupun
semua titip allah tp apa slah jka ada jlan yg instan ?
Nurhidayah α Selasa, 7 Oktober 2014 | 08:13 WIB
Pagi Dok....
Saya sudah menikah 1 thn tp masih belum punya keturunan, pdhal saya
gak pake kontrasepsi, Haid saya kurang teratur kadang2 2 bln baru
mens....

knp ya dok ...
Takut, bingung, sedih neh 
neli mansyahri Rabu, 8 Oktober 2014 | 12:15 WIB
ass. bu saya sudah 3 kali keguguran karna janin tidak berkembang
semuanya di curret tapi sudah 2 tahun ini tidak hamil lagi bagaimana
ya solusinya ?
weni θ Senin, 13 Oktober 2014 | 10:46 WIB
dok kasih kisi2 biar cepat hamil donk dok?????coz saya pengantin baru
jadi masih awam
sri hanna θ Sabtu, 18 Oktober 2014 | 17:12 WIB
dok saya mnikah 2 thun tpi blum di karuniai anak,memang kami nikah
muda. tlong solusinya ya dok
tia £ Selasa, 21 Oktober 2014 | 12:19 WIB
 siang dok,sya sdah 5 thun mnikah tpi blum pnya anak.pernah ikut
kb 2 thun.kalau bli bukunya,harganya berapa dok? 

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Cara Cepat Hamil   |   Sitemap   About   Privacy   Contact