Cara Cepat Hamil - Penyebab dan SOLUSI wanita susah hamil

   // tips cepat hamil
 CaraCepatHamil.com    Penyebab Susah Hamil    Tips Cepat Hamil    Mitos    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
CaraCepatHamil.com merupakan media informasi bagi pasangan suami-istri yang sedang menginginkan kehadiran buah hati, tapi tidak kunjung datang. Pelajari kenapa wanita sulit hamil dan simak solusinya.

Usia Anda semakin bertambah, berbagai upaya telah dicoba, tapi belum juga berhasil mendapat keturunan? Jangan diam saja! Anda dan pasangan tidak akan bertambah muda. Semakin Anda menunggu, maka semakin banyak waktu yang terbuang yang harusnya bisa Anda gunakan untuk usaha mendapat momongan. Kehamilan memang merupakan anugerah dari Tuhan, tetapi Anda juga harus berusaha agar mendapat karunia tersebut.


liza: dok saya mau tau... kalau saya dapat haid tgl 8 april 2014 masa subur saya bagus HB KAPan ya
imel: siank dok,saya sdh 5bln nikah tp blm ad tanda2 klo saya hamil,tlg dibantu cara spy cpt dpt momongan soalx pengen banget bs cpt hamil
dede: Siang dokter,,, Saya ibu usia 30 thn sudah punya 1 org ank usia 5 tahun. saya sudah lebih 2 thn tidak KB, tp sampai hari ini saya belum hamil lagi. Terkadang 1 minggu setelah saya selesai haid, saya mengeluarkan darah lagi. Mohon solusi ya ,dok. Saya pengen hamil lagi Makasih, dok
maya: dok saya udah menikah 7 bulan, saya sering terlambat datang bulan tapi hanya sampai seminggu saja dok, dalam seminggu itu saya sering menggalami mual-mual, letih, lemas, kayak orang hamil gitu dok. tapi setelah di tes tidak positif dok. apa solusinya dok?supaya saya cepat hamil.......
rosanah: Slmt siang dok" sy rosanah brusia 24 thn pnya ank 1 br usia 2 thn dok sy mw tnya skrng ni sy blm jg dtng bulan pdhl dh telat 6 minggu sedangkn sy TP hsl nya negatip. ??
Diana: Ass dok aku mau taya klau aku dtang bulan ya tgl14 juli 2014 masa suburya kapan dok terimakasi
Diana: Dok saya mutaya pertama saya dtang bulan ya tgl 3 juni tapi ko bulan ini jadi tgl 14 dok apa itu wajar apa ga
Syarah alqo: Dok minta sarannya donk , sy nikah tgl 8 desember 2012, bulan maren 2014 sy hamil , 26 april sy kguguran . Nah smpai skrg sy blum hamil pdhl ga kb dok .. Sy pgn bgtt punya anak , biar mnjadi klrga yg bhgia .. Tolong sarannya .. Mksih dok..
Syarah alqo: Dok minta sarannya donk , sy nikah tgl 8 desember 2012, bulan maret 2013 sy hamil , 26 april 2013 sy kguguran . Nah smpai skrg sy blum hamil pdhl ga kb dok .. Sy pgn bgtt punya anak , biar mnjadi klrga yg bhgia .. Tolong sarannya .. Mksih dok..
Syarah alqo: Dok minta saran nya donk . Bulan maret 2013 sy hamil , 26 april 2013 sy keguguran . Lalu ampe skrg sy blum hamil.. Pdhl ga kb donk.. Dok tolong sarannya ya .. Biar sy mnjadi klrga bhgia .. Di tunggu jwbannya .. Makasih dok...
loesheana: Mlm dok, saya loeshe.. saya sudah menikah slama 2thn.. tapi blm juga dikaruniai seorg anak :( Sirklus haid saya 32hari.. saya sharus.nya haid tgl 9/10 april.. tp sampai skrg blm haid juga.. saya sudah TP tapi hasil.nya (-) :( Saya harus gimana ya dok..?
nina yani: :-( ..pgi dok sya sdah 2 bln menikah,tpi ßL☺°°♏ dpat momongan...suami saya sudah pengen pnya anak...umur saya 22 tahun..perut sya sering sakit..tlng ksh tau gmna cra ЙƔɑ̣̇ supya bisa cepat dpat momongan dok..
nina yani: Mhon bntuan ЙƔɑ̣̇ ea dok..
 
Ada 690 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
linda Senin, 11 November 2013 | 13:25 WIB
salam kenal....dok saya sudah 6 bulan menikah tp belum hamil juga 
  padahal udah coba hitung masa subur nih,tp masih aja haid 
 . bulan ini saya terlabat haid 16 hari,saya pikir hamil eeh
taunya msh negatif aja pas di tespack,sediiiih bgt. ternyata pas hari
ke 17 saya haid dok   . saya memang sedikit capek dan stress
tp susah skali menghilangkan rasa stres itu dok.. bagaimana agar saya
tidak stress dan bisa cepat hamil ya dok??mohon bantuannya dok...
trimakasih 
ibu diyah Selasa, 12 November 2013 | 14:38 WIB
assalamualaikunm.saya seorang ibu yang sudah mempunyai satu anak,dulu
pernah mengikui kb selama 3 thn sekarang anak saya sdh berumur 7
thn.rencananya kami lagi program tapi udah mau 4 thn kok blm juga
punya momongan lg.bagaimana solusinya...timakasih
yeny astutik @ Sabtu, 16 November 2013 | 08:47 WIB
saya sudah hampir 1 thn lbh blun jg hmil,saya pngen bnget cpet pnya
keturunan,,tolong kdh sran dong 
> Klik disini bunda < Senin, 18 November 2013 | 18:55 WIB
Semakin Bertambah Usia, Peluang Hamil Akan Semakin Kecil

Wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria
yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya.
Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan
kualitas telurnya juga menurun. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak
menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus segera mengatasi masalah
ini.

 
> Klik disini bunda < Senin, 18 November 2013 | 18:59 WIB
Resiko Terburuk: PERCERAIAN

Tidak ada pasangan di dunia yang menginginkan perceraian.

Tetapi bagi pasangan yang sudah menikah beberapa lama dan belum
dikaruniai keturunan, resiko perceraian cukup tinggi.

Banyak sekali kasus perceraian yang diakibatkan masalah tidak hadirnya
buah hati.

Suka atau tidak suka, fakta ini nyata terjadi di kehidupan
sehari-hari. Resiko-resiko inilah yang sedang menanti Anda. Sekarang
Anda harus berusaha maksimal sebelum terlambat.
TITI Kamis, 21 November 2013 | 13:46 WIB
Salam kenal bun......

bun saya udah menikah selama 2 tahun tapi sampai sekarang 
 
blm di kasih buah hati. gimana solusinya bun makasih........
Ratna Jumat, 22 November 2013 | 15:09 WIB
assalamu'alaikum bunda2 ....
salam kenal yach
sy januari dpn dah 6taon lho bund   tapi sampe skrg blm juga ada
tanda2 debaynya       hanya bisa pasrah dan berdo'a
sisca lidya Senin, 25 November 2013 | 10:43 WIB
salam kenal ia bunda2....

bulan mei lalu,saya mengalami keguguran pada usia 9 minggu.
kata orang2 kalau habis keguguran itu suka cepet hamil lagi.
tapi ko sampai sekarang aku blom hamil lagi ya bund    
    
Aini š Rabu, 27 November 2013 | 14:33 WIB
saya udah nikah 1 tahun lebih,, sampe saat ini belum dikaruniai
anak... Mau curhat diki.. pada saat mau haid perut rasanya nyeri dan
pada haid juga.. dan kalau berhubungan rasanya kayak disundul2 gt
perutna dan kadang sakit juga.. sperma juga tumpah terus setelah suami
saya ejakulasi... knapa ta,,, apa ada yang salah dengan rahim saya ato
gmana? mohon infonya... sudah kepengen bgt punya baby bun... 
Bundadari Kamis, 28 November 2013 | 14:25 WIB
  
Bundadari Kamis, 28 November 2013 | 14:33 WIB
      salam kenal bunda,,
saya mau bertanya dok, saya sudah menghitung masa subur saya katanya
tanggal 2-8 desember dan masa paling subur tgl 6-7. kalo pada tanggal
2 saya berhubungan dan pd tanggal 6 saya berhubungan kembali, apakah
bagus? banyak yg bilang jangan terlalu sering takutnya pada saat sudah
terjadi pembuahan malah gagal. mohon bantuannya dok,
terima kasih  
>>Klik>Disini<< Kamis, 28 November 2013 | 22:06 WIB
"Sy ketemu situs yg bagus buat teman2 yg blm punya anak. Coba cek di
sini: http://www.5caracepathamil.com Bantu sebarkan yah, mudah2an
berguna buat teman2 yg lain"
   
ana ¢ Sabtu, 30 November 2013 | 07:30 WIB
aslm.dok, mohon dibrikan tips supaya cepat dapat momongan.sudh masuk
satu tahun usia pernikahan kami  tpi belum  juga dikaruniai
momongan,terima ksih dok atas bantuannya....
rika fransiska Selasa, 3 Desember 2013 | 09:36 WIB
sya sudah 2 th mnikah tpi blum jg ad hasil nya.udah bnyak cara
pengobatan yg saya serta suami jalani tpi ttp saja ga ada hasil
nya.trkadang saya merasa putus asa tpi suami lah yg sllu mendukung aku
tuk ttp optimis.aku mohon kasih aku petunjuk yang tepat supaya aku
bisa hamil.terima kasih
>>ini petunjuknya<< Selasa, 3 Desember 2013 | 23:12 WIB
jangan berputus asa.. selalu aja jalan bagi orang yg mau berusaha..
mudah-mudahan dapat membantu.
Ros Rabu, 4 Desember 2013 | 16:58 WIB
selamat dok, saya sdh menikah 2 thn lebih tp smpe skrg blm ada hasil,
sgla cara sdh ditempuh tp blm membuahkan hasil. dok sy sering terlmbat
dtg bln kadang2 bs smpe 2 atau 3 bln snd dpt haid....sy mohon petunjuk
yg tepat u bisa hamil, mksh dok.
sulistyani £ Sabtu, 7 Desember 2013 | 17:49 WIB
salam kenal   ,saya udah 3bln g kb pil,rencana promil anak ke
2,tp kok blm hamil ya,kira2 normalnya brp bln ya selepas g kb bisa
hmil.mohon infonya,makasih 
rudy Sabtu, 7 Desember 2013 | 21:00 WIB
yang ingin cepat hamil bisa berbagi dengan saya di no nol delapan lima
enam delapan lima satu tiga lima duabelas
Lasminengsi Rabu, 11 Desember 2013 | 11:38 WIB
Dokter, saya sudah 8 tahun menikah tapi belum punya keturunan... tahun
2012 saya pernah hamil selama 3 bulan tapi gugur karenanya saya di
kuret dan sampai sekarang saya belum juga hamil.....tolong infonya,
mksh
Puspa Ayu Þ Jumat, 13 Desember 2013 | 10:30 WIB
Dok, saya baru nikah 2 bulan, tp udah disuruh cpt2 pny dede, sampai
disuruh mkan buah kiwi,kurma, sama kurma bubuk dari mekah spya cepet
hamil, berhubungan di masa subur, tp blm hamil jg   sampe beli
buku cara cepat hamil     mudah2an manjur, terus disuruh
jauh2 dari kucing.. mohon info nya dok.. 
rusma Jumat, 13 Desember 2013 | 14:29 WIB
dok, saya sudah menikah hampir mau 1 tahun menikah, tapi blm jg
dikarunia i seorang anak, saya bingung knp y dok? suami saya setiap
hari bawa motor, apa ada pengaruhnya dok? setiap kali selesai kami
brhubungan ,kemudian saya brdiri maka sperma tu akan tumpah. itu knp y
dok. tlg berikan solusinya. terimakasih ya dok!
pingkan @ Sabtu, 14 Desember 2013 | 11:01 WIB
dok....asam folat (merk) apa yg baik utk diminum ?
novi Senin, 16 Desember 2013 | 14:13 WIB
sore dok, sy memiliki masalah, sy sudah menikah 1 stengah thun, namun
blm jg mendapatkan anak. sy malah selalu mengalami keputihan yg
berlebih stlah hubungan intim. sy sudah berobat ke rs yg berbeda2
namun hasilnya nihil. bhkan smpai skrg sy masih mengalami keputihan yg
berbau tidak enak . bgaimana solusi pnyembuhan nya & apa penyebabnya?
trima kasih
afni aprillia Kamis, 19 Desember 2013 | 13:54 WIB
siang dok saya udah 5 th mnkah  tp smpai skrang blum jg d beri
mmongan brbgai cara sdah saya lkukan dr mdis smpai non medis tp blum
jg brhsil  bntu donk dok   :
>>Saya Bantu<< Sabtu, 21 Desember 2013 | 23:06 WIB
Banyak pasangan suami istri yang mencari informasi di internet tentang
bagaimana cara agar cepat hamil. Tapi yang mereka dapatkan cuma
tips-tips yang BUKAN ditulis oleh dokter. Kebanyakan tips-tips itu
tidak terbukti secara medis bisa meningkatkan peluang hamil. Sebaiknya
Anda tidak buang-buang waktu dengan mempraktekkan tips yang salah,
karena peluang hamil Anda semakin kecil seiring bertambahnya usia.
>Klik Sekarang!!< Sabtu, 21 Desember 2013 | 23:08 WIB
... ...Yang Anda perlukan sekarang ini adalah metode yang secara medis
SUDAH TERBUKTI mampu meningkatkan peluang hamil SECEPATNYA.

Anda pasti sudah bosan dengan tips yang itu-itu saja dan ternyata
tidak membuahkan hasil. Anda butuh metode yang gampang dilakukan dan
sudah terbukti berhasil dalam waktu yang relatif cepat.

Ingat, masalah susah hamil adalah masalah serius. Anda harus segera
temukan solusinya. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung terlalu
lama.
Tunggu Apa Lagi?! Sabtu, 21 Desember 2013 | 23:10 WIB
Mengapa? Karena ada beberapa resiko yang bisa terjadi bila Anda
membiarkan masalah ini berlarut-larut:

Semakin Bertambah Usia, Peluang Hamil Akan Semakin Kecil

Wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria
yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya.
Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan
kualitas telurnya juga menurun. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak
menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus segera mengatasi masalah
ini.
anis marsela ¥ Minggu, 22 Desember 2013 | 11:16 WIB
saya dah nikah selama 6 bulan...saya pngen cepat2 mempunyai momongn!!!
dah berbagai cara saya lakukan tpi hsilnya NIHIL...saya tetap gk hamil
 saya mohon berikan solusi agar cepat bisa hamil   
heny octavia Selasa, 24 Desember 2013 | 12:09 WIB
siang dok ,sy heny salam kenal ya sy sudah 10 th menikah blm jga di
kasi momongan .sya pernah keguguran 2 kali sampai sekarang tpi pas bln
oktober tgl 15 sya blm datang mens sampai sekarang saya tdk berani
untuk tespek karna troma slalu gagal.dok  yang saya rasakan sampi
sekarang kaya orang nyidam menurut dokter apa yang harus sya lakukan

 
IDA RAHMAWATI Þ Selasa, 24 Desember 2013 | 15:23 WIB
Assalamu'alaikum dok, saya  udah 14 tahun menikah tapi belum punya
momongan,  kalo mau haid dibawah puser kadang-kadang sakit, ada
obatnya nggak supaya sperma kental, dan berapa persenkah jumlah sperma
bisa membuahi? saya mohon bantuan dokter apa solusinya agar saya cepat
hamil 
muftia Jumat, 27 Desember 2013 | 17:34 WIB
sore dok...saya dan suami sudah menikan 5 tahun dan kami sudah berobat
kemana-man baik itu medis dan terapi kan tetapi belum juga hamil saya
sempat frustasi dengan tuntutan keluarga..sementara kata dokter suami
saya yang mengalami mani encer bagaimana solusinya dok... 
arinda fitriana $ Minggu, 29 Desember 2013 | 11:32 WIB
dok,gmana carae pngn pny anak kmbar tp ga pny ktrunan kembar sya ud
5bln blm pny ank sdangkan sya ud pngn cpt2 pny ank dtmpt sya g ad
dokter kandungan cewek         
RISTA DEFIANA Senin, 30 Desember 2013 | 07:49 WIB
dokter sya mau tnya,,sya sdh 4 bln menikah tapi blm hamil..haid sya
teratur,sperma suami j normal.sya sdh cek k dkter kndungan 2x ktnya sy
sht2 sja..apa krna sya krja tiap hari naik mtor 1 jam jd susah hamil y
dok??trmakasi
rina α Selasa, 31 Desember 2013 | 10:21 WIB
dok sy mw nax sy pernah hamil dan melahirkan tapi anak sy cm bisa
hidup 2 minggu sj..skrng sy pingin hamil lg haid sy lancar tiap bulan
cm sdh mau 2 tahun blm diberi keturunan lagi semenjak melahirkan anak
pertama padahal sy tdk pernah KB..
komang γ Selasa, 31 Desember 2013 | 10:59 WIB
Dok, pasangan saya padahal 8 hari telat, tapi di hari ke-9 malah
datang bulan? mohon penjelasannya dok      
tysyah sofyany ® Kamis, 2 Januari 2014 | 15:35 WIB
dokter sya mau tya ?.. 
Setiap menstruasi tiap tanggal selalu mundur
 kadang telat smpai seminggu dan bulan desember jga sya telat ya smpai
2 minggu krain sya...
Sya hamil teryata sya menstruasi lgi. 
Mohon penjelasannya dokter.   k
Terimah kasih
ayu β Jumat, 3 Januari 2014 | 11:11 WIB
saya ayu,, saya nikah dah 5 bulan, suami pngen bngeet cepet punya
momongan tpi smpek skarang jga bom di kasih,, pdahal kami sudah
berusaha,, hampir tyap hari kami melakukan hubungan badan,, gmna nih
solusinya,,,
ratna juwita ΠSabtu, 4 Januari 2014 | 14:30 WIB
saya ratna,,,
saya udah nikah 7 blan
tapi aq blum jga d ksih mmongan
pdahal my hubby pngen bngt cpt dpat anak
mhon solusix yach
trmksh,,,   
ratna juwita ΠSabtu, 4 Januari 2014 | 14:32 WIB
saya ratna,,,
saya udah nikah 7 blan
tapi aq blum jga d ksih mmongan
pdahal my hubby pngen bngt cpt dpat anak
mhon solusix yach
trmksh,,,  
ratna juwita ΠSabtu, 4 Januari 2014 | 14:38 WIB
saya ratna,,,
saya udah nikah 7 blan
tapi aq blum jga d ksih mmongan
pdahal my hubby pngen bngt cpt dpat anak
mhon solusix yach
trmksh,,,   
ini solusinya λ Minggu, 5 Januari 2014 | 18:56 WIB
HAMIL 2 BULAN

"Selamat pagi. Alhamdulilah setelah saya baca dari buku dr.rosdiana
ramli spog dan saya mengikuti tips2 dari dr.ana. Alhamdulilah saya
hamil 2 bulan. Trimakasih ya dr.ana buku dokter sangat membantu bagi
wanita yg sedang menanti buah hati. Trimakasih dr.ana. Yg paling
penting cara menghitung siklus haid."

Ibu Efi Rusyani - Merauke, Papua
ini solusinya λ Minggu, 5 Januari 2014 | 18:58 WIB
MENANTU BERHASIL HAMIL

Puji syukur kpd Tuhan dan terima kasih kami sampaikan kepada Dr
Rosdiana R SPOG dkk karena setelah kami memesan buku tip cepat hamil
Dr.Rosdiana Ramli SPOG saat ini anak mantu kami sdh hamil kr lb 8
minggu sesuai hasil pemeriksaan dr spesialis kandungan setelah lb dari
1 tahun menunggu.

Bpk. Amansius - Serawai, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat
ini solusinya λ Minggu, 5 Januari 2014 | 18:58 WIB
HAMIL 4 MINGGU

"Assalamu'alaikum dok.... dok alhamdulillah berkat khendak Alloh SWT
melalui perantara dokter saya setelah membeli buku Cara Cepat Hamil
pada bulan juli kemarin dan mengikuti petunjuk dari dokter
alhamdulillah sekarang saya sudah positif hamil 4 minggu dok."

Ibu Ani Kartini - Ciamis, Jawa Barat
nurlelinu £ Senin, 6 Januari 2014 | 13:40 WIB
Dok Mw tanya apakah benar kalau sudah di pap smear akan bisa cepat
hamil
 
cristin © Selasa, 7 Januari 2014 | 14:44 WIB
Siang Dok.

Dok, Saya mau tanya donk, saya menikah hampir 4 bulan di tanggal 21
nanti, yang saya mau tanya kan bagaimana cara nya supaya saya hamil
ya. dan sperma suami saya cenderung encer bangat shingga stiap
berhubungan badan spermanya keluar slalu... posisi saat ini apa saya
yang ada masalah atau suami saya dok?? caranya untuk sperma kental
gimana ya dok??? Tolong di info ya dok. Thanks
milca θ Selasa, 7 Januari 2014 | 16:56 WIB
saya uda 7 bln menikah saya ingin x hamil wkt ketika saya cek kedoctr
kandungan untk memastikan rahim saya bgs tdk..ternyata doctr blg saya
ada miom dan polip didlm rahim ku...saya sgt sedih x itu akan membuat
aku sulit hamil...ktnya polip tumbuh didlm rahim itu yg membuat
menghalang janin tumbuh jadi disaran utk kuret..tp saya msh takut
...klau miom nya tumbuh didinding rahim nya kt doctr tdk menggangu
jika ingin hamil yg menggangu polipnya karna akan membuat keguguran
klau saya hamil jd disaat polip msh ada dlm rahim.....tlg donk ksh
saran sya hrs gmn....apa dari klian semua ada yg alami sama seperti
saya....saya ingin x hamil.....
DINDA α Rabu, 8 Januari 2014 | 13:17 WIB
bund saya dinda, saya baru nikah bulan ocktober 2013 lalu , sekarang
sdh memasuki bln ke 3 pernikahan saya , yg mau saya tanyakan , sya sdh
menikan kurang lbh 3 bln tp smpe sekarang blm jg hamil , apakan jarak
3 bln itu msh tahap kewajaran atau harus diperiksakan ke dokter ?
wadrayeni % Jumat, 10 Januari 2014 | 15:22 WIB
sy sudah 10 tahun menikah .tapi sampai sekarang belum merasa kan
kehamilan.sudah berobat kemana -mana blm tampak hasil nya. sy minta
solusi nya bu dokter agar sy lekas punya momongan.     
tati sumiyati ¢ Sabtu, 11 Januari 2014 | 10:09 WIB
ass...dok,sya sudah menikah 3 thun,tp sampai saat ini sya blum jg d
ksih momongan...dlu pas pertma nikah,sya sempat kb suntik 1thun,trus
sya berhenti dan sya ganti pake pil kb,stelah sya sma suami sudah
siap,pngen pnya momongan,sya berhenti kb,tapi 1thn sya udah ga pakai
kb,sya ga hamil" ya dok,mhon solusi'a dok 
septy ϒ Selasa, 14 Januari 2014 | 23:31 WIB
slam kenal ,bun sy septi sya mau tanya sya baru menikah jalan 3  bln
sya lgsung kb suntik 1 bln skli, tapi sekrang sdh brnti sya cm kb 2
bln kmrn sya mens terakhir tgl 3 lepas kb tgl 2 tp skrg tgl 12 sya
mens lg itu knp ya bun , apa bner bisa mengahmbat kehamilan bun,,
ktnya  
kb suntik ga dpt mens tp sya dpt mens bun gmn tolong sranny

terim kasih,,
ika Rabu, 15 Januari 2014 | 10:08 WIB
siang dok,
saya sudah 15 bln menikah tp blm punya ddek.
udah prnh prksa ke dokter katanya pengaruh mens yg tdk tratur dan udah
dberi obat penyubur tp sampai skrg blm hamil jg.
mohon sarannya dok.

makasih
desi nurdianti Rabu, 15 Januari 2014 | 17:10 WIB
ass,,saya desi dari palabuhanratu salam kenal ya,,
minta tips na donk,aku dah nikah 2 tahun tp belum hamil juga  
febri Kamis, 16 Januari 2014 | 19:22 WIB
ass dok. 

sya baru 3 bulan menikah. sya tidak pakai KB, setiap bulan haid sya
lancar sesuai tanggalnya. suami sya perokok, trs di rumah suami sya
pelihara burung....

yg sya bingung sya subur apa tidak?? kenapa blm ada tanda2 hamil. sya
ingin segera punya momongan. mohon sarannya.   

  terima kasih
saya siap bantu λ Jumat, 17 Januari 2014 | 16:13 WIB
Panduan Lengkap Ibu Hamil, Panduan Nutrisi Lengkap Ibu Hamil, Aplikasi
penghitungan Masa Subur, 2 Buah Alat Tes Kehamilan, Daftar Klinik
Infertilisasi dan Bayi Tabung Terkemuka di seluruh Indonesia, dan
super bonusnya Konsultasi Gratis Via Email.
> Buku tips hamil < λ Jumat, 17 Januari 2014 | 21:34 WIB
Sebaiknya Anda mencoba usaha hamil mandiri dengan panduan dari buku
ini. Janganlah terburu-buru untuk melakukan serangkaian pemeriksaan
yang BERBIAYA MAHAL.

Sebagai gambaran, berikut ini kisaran biaya yang harus Anda keluarkan
untuk serangkaian pemeriksaan:

- PEMERIKSAAN USG TRANSVAGINAL biayanya berkisar Rp 150.000 sampai Rp
300.000

- PEMERIKSAAN HSG biayanya berkisar Rp 500.000 sampai Rp 800.000

- PEMERIKSAAN ANALISIS SPERMA biayanya berkisar Rp 200.000 sampai Rp
300.000

- PEMERIKSAAN LAB LENGKAP SCREENING DARAH biayanya sekitar Rp 750.000

- PEMERIKSAAN ANALISA HORMON biayanya berkisar Rp 800.000 sampai Rp
1.000.000

- PEMERIKSAAN ALERGI SPERMA biayanya berkisar Rp 1.000.000 sampai Rp
1.500.000

- PROGRAM BAYI TABUNG biayanya berkisar Rp 35.000.000 sampai Rp
60.000.000

Catatan: Kisaran biaya di atas adalah harga standar yang bisa Anda
gunakan sebagai acuan. Biaya bisa jauh lebih tinggi tergantung rumah
sakit atau klinik yang Anda kunjungi.
Eva Rabu, 22 Januari 2014 | 15:35 WIB
waktu itu sya hamil udh 6 bulan,tapi prut sya sellu kontraksi smpai
bayi sya lahir premature dgn berat 7ons pda bulan november
tapi syang bayi sya meninggal dunia beberapa jam kmudian  
skrang sya ingin hamil lagi tapi ktanya mulut rahim saya lemah
bagaimana solusinya?? 
nanik mahmudah Rabu, 22 Januari 2014 | 20:01 WIB
saya sudah nikah 1thn py belum dapat momongan.kasih tipsnya dong dok.
trimz
  
Eva Kamis, 23 Januari 2014 | 11:28 WIB
dok bagaimana cara menyembuhkan mulut rahim yang lemah??
mohon solusinya dok  
Eva Jumat, 24 Januari 2014 | 05:48 WIB
dok saya terakhir melahirkan bulan november 2013,tapi ank sya mninggal
krna prematur lahir pda usia 6bulan
bolehkah sekarang sya program untuk hamil lagi???
mhon di blas dok 
sindi α Minggu, 26 Januari 2014 | 19:25 WIB
gmna biar cpt hmil??dan sya hrus mkan ap ja.terima kasih..
YUANITA Selasa, 28 Januari 2014 | 14:18 WIB
bgmn terapi servik erosi ??
rhya Selasa, 28 Januari 2014 | 19:44 WIB
mlm dok,aq udah 1 thn menikah v lom ad momongan ..........aq minta
tolong kazih tipsxa donk dok     
nurul choerunisa λ Kamis, 30 Januari 2014 | 09:47 WIB
siang dok, aku kan udah py anak umur anak sy sekarang 1 tahun setengah
tapi aku pgn hamil lagi aku udah lepas kb dr umur anak aku yang
pertama dari umur 10 bulan kok ampe skg blm juga hamil ya dok ?gmn
cara nya dok biar cepet hamil 
neng indrawati Kamis, 30 Januari 2014 | 10:38 WIB
Pagi Dok, saya suda 2 tahun menikah. Tapi belum juga punya momomgan,
haid saya gak lancar, saya perna 5 bulan gak haid, saya tes hasil nya
negatif Dok, Dan sekarang saya banyak keputihan, gimana ya Dok,??
Tolong solusinya ya Dok. Terima kasih
neng indrawati Kamis, 30 Januari 2014 | 10:43 WIB
Pagi Dok, saya suda 2 tahun menikah. Tapi belum juga punya momomgan,
haid saya gak lancar, saya perna 5 bulan gak haid, saya tes hasil nya
negatif Dok, Dan sekarang saya banyak keputihan, gimana ya Dok,??
Tolong solusinya ya Dok. Terima kasih
mulia ¢ Kamis, 30 Januari 2014 | 11:49 WIB
saya sudah hampir 2 th menikah ..
tapi sampai saat ini saya belum juga hamil..
mohon di beri saran kepada saya agar saya dan suami saya bisa
mendapatkan momogan cepat      
> Buku tips hamil < λ Sabtu, 1 Februari 2014 | 08:08 WIB
Panduan Lengkap Ibu Hamil, Panduan Nutrisi Lengkap Ibu Hamil, Aplikasi
penghitungan Masa Subur, 2 Buah Alat Tes Kehamilan, Daftar Klinik
Infertilisasi dan Bayi Tabung Terkemuka di seluruh Indonesia, dan
super bonusnya Konsultasi Gratis Via Email.
> Buku tips hamil < λ Sabtu, 1 Februari 2014 | 08:10 WIB
" Orang tua, keluarga besar dan para sahabat tentu memiliki harapan
besar agar Anda segera punya keturunan. Tapi sayangnya, desakan dan
pertanyaan-pertanyaan mereka justru kadang membuat jenuh dan
frustrasi.

Tekanan mental ini akan membuat pasangan suami istri menjadi stres.
Padahal faktor stres adalah salah satu hal yang menghambat kehamilan
karena mengganggu hormon-hormon kesuburan."
> Buku tips hamil < λ Sabtu, 1 Februari 2014 | 08:11 WIB
Semakin Bertambah Usia, Peluang Hamil Akan Semakin Kecil

Wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria
yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya.
Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan
kualitas telurnya juga menurun. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak
menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera
mendapatkan momongan.
irna θ Sabtu, 1 Februari 2014 | 09:24 WIB
dok, saya sudah 3 thn menikah. waktu menikah usia saya sudah 37 tahun.
saya pernah periksa ke penang. kata dokter di sana saya ada miom, tapi
gak berpengaruh sama kehamilan. tempohari katanya saya belum hamil
hanya karna usia bukan karna miom. sekarang usia saya sudah hampir 41
thn. apakah saya masih bisa hamil dok? kalau masih bisa hamil gimana
solusinya dok? tolong sarannya ya dok.
henny ΠSelasa, 4 Februari 2014 | 11:01 WIB
siang Dok, mu konsul,,, q udah menikah 4th tpi belum hamil juga.
bahkan rutin tiap bl ke dokter kandungan. selalu obat penyubur suami
istri. nyampe aku bosen 1th minum obat trus tpi ga ada perubahan.
suami juga sudah ck sperma di leb, hasil normal...   
kira' apa lagi dok yang mesti aku lakuin? karna mertua berisik terus
dok, bahkan sering nyindir masalah perceraian malah dok. mohon
bantuannya ya dok .. mksh   
siska Rabu, 5 Februari 2014 | 08:38 WIB
dok, sy menikah udh hampir 2tahun tp smp skg blm dikaruniai ank.
padahal sy udh cek kedokter rahim sy baik2 saja dan subur..ap solusiny
dok 
Sonny Winata ¥ Rabu, 5 Februari 2014 | 17:12 WIB
Saya ingin sharing salah satu tips untuk bisa membantu agar ibu2 yang
belum bisa hamil,agar akhirnya bisa dikaruniai momongan. 
Ini kesaksian dari pengalaman kami,saya dan istri. 
Kami memang menggunakan terapi produk khusus,  yaitu kombinasi produk
Cellfood dan Spirulina.
Info produk dan kesaksian kami, silakan di cek di link ini 
http://soredistribution.orgfree.com/atm/kesaksian-kehamilan.htm
Jika ingin konsultasi dengan saya seputar hal ini, silakan add pin BB
saya atau whatsapp saya.
Semoga bermanfaat.

Sonny Winata
Pin BB : 746A731F
Whatsapp : 08978-7777-79
YM : sonnywinata
Email  :  sonnywinata@gmail.com
website : http://tinyurl.com/cf4miracle
website : http://soredistribution.tokopedia.com
ambar susanti Sabtu, 8 Februari 2014 | 13:43 WIB
badan panas tinggi,perut kram,kepala pusing,badan pegal-pega,mual
muntah,payu dara nyeri.apakah itu ciri-ciri kehamilan dok.saya menikah
baru 6 bulan.tolong di balas dok.terima kasih.
Wayan Sudarni Sabtu, 8 Februari 2014 | 14:25 WIB
Selamat siang Dok...

Saya baru 2 bulan menikah,, dan saya ingin biar cepat hamil.. 

selama 2 bulan ini saya blm mendapatkan haid, tapi begitu saya cek
hasilnya masih negatif  , trus saya diantr suami periksa ke
dokter dan usg juga.. tidak ada masalah dengan rahim saya.. malah
kondisinya normal.. yang ingin saya tanyakan adalah, apa penyebab
keadaan saya ini Dok? Trus bagaimana cara menanggulanginya ya Dok,
biar haid saya bisa lancar dan tentu saja biar saya segera bisa
hamil??    
Cara Cepat Hamil λ Kamis, 13 Februari 2014 | 06:33 WIB
Apa Yang Harus Anda Lakukan Agar Bisa Cepat Hamil?

1. Berdoa. Perbaiki hubungan Anda dengan Tuhan dan juga sesama
manusia. Bila Anda kurang peduli pada aspek religius, maka usaha Anda
untuk hamil akan sulit berhasil.

2. Anda perlu tahu makanan dan minuman yang sebaiknya TIDAK dan yang
SEBAIKNYA Anda konsumsi

3. Anda perlu tahu kebiasaan dan pola hidup yang sebaiknya Anda
HINDARI dan yang sebaiknya Anda LAKUKAN

4. Anda perlu tahu cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!!
Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)

5. Anda perlu tahu bagaimana posisi dan gaya bercinta yang memperbesar
peluang hamil

6. Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), Anda perlu tahu
bagaimana cara diet yang sehat agar bisa cepat hamil

7. Anda perlu mempelajari apa dan bagaimana efek obat-obatan penyubur

8. Anda perlu tahu jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang biasa
dilakukan untuk mempercepat kehamilan

9. Anda perlu tahu makanan apa saja yang bisa meningkatkan kuantitas
dan kualitas sperma suami

10. Anda perlu tahu apa solusi untuk siklus haid yang tidak teratur

11. Anda perlu tahu apa hubungan antara nyeri haid dengan susah hamil

12. Anda perlu bertanya kepada dokter spesialis kandungan tentang apa
saja yang Anda ingin ketahui. 

Dan saya menyediakan konsultasi untuk pembaca saya secara GRATIS!

Dan masih banyak lagi 'RAHASIA HAMIL' lain yang penting untuk Anda
ketahui dan lakukan.

Cek disini:  www.5caracepathamil.com
> Untuk Ibu Hamil < λ Kamis, 13 Februari 2014 | 07:05 WIB
Panduan lengkap khusus untuk Ibu hamil 

Cara menjalani masa kehamilan dan mempersiapkan persalinan. Bagaimana
menjalani kehamilan dengan sehat dan mempersiapkan persalinan yang
mudah untuk Ibu dan bayi.
Cara Cepat Hamil: masa hamil
rossy Jumat, 14 Februari 2014 | 15:56 WIB
dok haid saya tdk teratur, usia sy 39 tahun , apakah masih bisa hamil?
dinda Ω Jumat, 14 Februari 2014 | 22:17 WIB
ass. dokter
sy mau tanya dok,sy udh nikah 10 buln trus promil udah 6 bulanan. sy
periksa kdokter katanya normal,sehat  trus dikasih vit volavit dan
santa e
tapi sy juga minum serbuk kurma juga. tapi sampai skarg blum asa
hasil. minta sarannya ya bunda... dan dokter.
anita tri widyastuti β Senin, 17 Februari 2014 | 13:03 WIB
siang dokter,sya kmrn telat 16 hari terus klr flek sedikit, malam nya
klr haid.sblm nya sya lum k dokter kandungan.apakah sya hamil or
tidak?
febrila σ Selasa, 18 Februari 2014 | 08:02 WIB
saya sekarang berumur 38 tahun suami,saya sudah pux anak 2
laki-laki,sekarang anak saya yang kedua sudah berumur 11 tahun suami
saya ingin saya hamil lagi berharap bisa dapat anak perempuan tapi
saya tidak pernah pake alat KB tapi tidak bisa hamil lagi,cuma sering
terlambat smapai 2 atau 3 minggu!apa saya sudah tidak bisa hamil lagi?
Indah Purnama Sari ΠKamis, 20 Februari 2014 | 14:28 WIB
Ass bunda semua saya mau tanya klu perut keduta apakah itu tanda"
kehamilan dan saya mau tanya lagi nich, Bln januari kemari saya haid
tgl 18 januari masa haid saya 5/6hari priode masa haid saya 23hari
terhitung dari pertama saya haid dan d bln berikutnya klu saya hitung
23hari berarti jatuh d tgl 10Februari d bulan" lalu selalu tepat
perhitungan nya untuk d bln februari ini meleset malah jadi maju d tgl
14february dan itu hanya 2hari masa haid nya. Mohon bantuannya apakah
itu tanda saya hamil bunda.
Anita Century Kamis, 20 Februari 2014 | 19:00 WIB
Mt mlm dr...  saya mau mnta pendapatx  ...sy udah nikah 6
thn,    tpi blm dpt momongn,trus sperma suami sy encer apa
kemungkinanx tidak bisa dpt momongan? mohon bantuanx..thnks
susierawati Kamis, 20 Februari 2014 | 21:41 WIB
salam knl y dok,,,   km sdh 7thn brmhtngga,blmdkarunia baby,km
sdh cek lab hasily baguskok,,
  saya mw tny dok kira2 apy yg mnjd kendala km....  
NONI LIANTI £ Jumat, 21 Februari 2014 | 10:14 WIB
slmt pg dok,,, sy udh mnkh hmpir 3 thn,,tp blom dikasi momongan,,haid
sya teratur,cm pas haid perut sya sakit..tlg berikan solusi dok????apa
yang harus sya lakukan dan konsumsi...trims
> klik disini bunda < λ Jumat, 21 Februari 2014 | 22:56 WIB
Apakah ini masalah bunda??

- Usia yang semakin menua akan membuat peluang hamil semakin kecil
- Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak
dalam waktu lama
- Kekhawatiran tidak adanya sosok anak yang akan merawat di hari tua
- Resiko terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki
anak

Cek disini >> tipshamil.com
> klik disini bunda < λ Jumat, 21 Februari 2014 | 23:00 WIB
Buku 'Cara Cepat Hamil' paling di rekomendasikan.

- Buku ini ditulis oleh dokter spesialis kandungan yang memang ahli
dalam menangani masalah pembaca

- Buku ini membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap
dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti pembaca yang awam
istilah medis

- Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil
yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut
ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara
kebanyakan mitos lainnya tidak benar

- Buku ini lebih objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan,
klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama
promosi dengan lembaga/perusahaan manapun

- Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya
informasi dan tips yang bisa didapatkan pembaca di dalamnya.
> klik disini bunda < λ Jumat, 21 Februari 2014 | 23:02 WIB
HAMIL SETELAH 2 BULAN MEMBACA BUKU INI

"Selamat sore, dok. Terima kasih banyak atas saran-saran dan anjuran
dokter di buku ini. Setelah saya mengikuti semua saran dokter dan atas
izin Allah, alhamdulillah 2 bulan kemudian saya hamil. Saat ini saya
hamil 8 minggu dan ini adalah calon anak ke-2 yang sudah lama saya
dambakan.

Mohon doanya ya dok, semoga saya dan calon baby bisa sehat sampai
waktu melahirkan nanti. Aamiin..."

Ibu Wiedyastuti Ardi - Jakarta Selatan
Chici ¥ Senin, 24 Februari 2014 | 14:32 WIB
Saya sudah hampir 4 bulan menikah dok, bagaimana biar saya cepat dapat
momongan. Karena suami saya sudah kepengen sekali punya anak.

Mohon penjelasan nya dok
yanti Selasa, 25 Februari 2014 | 14:34 WIB
hai dok,saya sudah 2 tahun 2 bulan belum hamil-hamil juga dok,saya
setiap bulan gak pernah telat
Prima Elisabeth Rabu, 26 Februari 2014 | 09:23 WIB
met pagi..sy mw konsul, sy sudah menikah selama 4 tahun tp belum da
dan dikaruniai anak,,berbagai mcm cara dan obat tradisional sdh sy
coba, konsultasi ke dokter kandungan jg sudah, tp belum hamil
jg,,mungkin ada tips yg bs diberikan kpd sy..trims
> ini dia tipsnya < λ Kamis, 27 Februari 2014 | 10:59 WIB
Bunda ingin cepat hamil? 
Menikah sudah lama tapi belum hamil? 
Ingin sekali punya anak?
Mau tau tanda-tanda hamil?
Mau tau tips cara cepat hamil?
yeni σ Kamis, 27 Februari 2014 | 13:14 WIB
bagaimana cara agar cepat hamil alami?
iin £ Jumat, 28 Februari 2014 | 12:39 WIB
Dear Dok,
saya 4 bulan menikah tapi blm hamil juga, 
mohon dokter untuk share tips supaya bisa hamil :)

terimakasih :)
siti handayani σ Jumat, 28 Februari 2014 | 21:27 WIB
dok saya wanita umur 21 tahun,sejak awal saya haid itu tdak lncar
hingga sekarang....kira2 sdah 8 bln y tdk haid lagi..saya ingn periksa
tpi tkut...kira2 apa saya pnya pnyakit yg serius??? 
ferdi alfatir χ Minggu, 2 Maret 2014 | 00:36 WIB
malam Dok. saya sudah mnikah dngan suami sya sdah hampir 2thun tetapi
sya belum di kasih keturunah ,saya sdah berobat kmna2 sampai2 saya
ikut terapi, tapi masih gak ada hasil nya,saya mohon penjelasan nya
Dok, dan apa yang harus sya lakukan dan yang hrus saya cegah          
                                                                      
                                        TERIMA KASIh,,,,,,,,,  
> tips cepat hamil < λ Minggu, 2 Maret 2014 | 21:14 WIB
Tidak ada pasangan di dunia yang menginginkan perceraian.

Tetapi bagi pasangan yang sudah menikah beberapa lama dan belum
dikaruniai keturunan, resiko perceraian cukup tinggi.

Banyak sekali kasus perceraian yang diakibatkan masalah tidak hadirnya
buah hati.

Suka atau tidak suka, fakta ini nyata terjadi di kehidupan
sehari-hari.

Hindari resiko-resiko tersebut. Fokuskan diri untuk mengatasi masalah
ini secepatnya. Karena semakin bertambah usia, peluang Anda untuk
hamil semakin kecil.
Gladies Lidya Senin, 3 Maret 2014 | 07:08 WIB
Assalamu'alaikum dokter,,
saya sudah menikah 2th 4 bln tapi masih belum diberikan momongan,,
skrg masih menjalani program dari dokter kandungan dan diberikan
vitamin dan obat penyubur.
bulan pertama masih belum ada tanda tanda kehamilan,,
bulan kedua setelah saya minum resep yg sama kenapa sering kluar flex
yah,, knpa yaa dokter?? terima kasih..
 
Chichi Sabtu, 8 Maret 2014 | 08:35 WIB
Dok saya udah menikah 3 blan, tapi belum mendapatkan momongan, padahal
suamiq pngin cepat pnya anak dan setiap berhubungan sperma yg di
kluarin suamiq kluar semua gag da yg msuk di dlam rahim gimana
solusinya dok, saya tunggu jawabannya?   
Chichi Sabtu, 8 Maret 2014 | 08:40 WIB
Dok saya juga sering telat haidnya gmna ya cara ngeceknya klau hamil
atau tidaknya?
 Mohon jawabannya ya dok 
tiwi Sabtu, 8 Maret 2014 | 09:37 WIB
dok,saya sdh trlmbt haid krng lebih 1 bln (HPHT 27 januari 2014 sampai
saay ini blm dpt lagi) sdh sy test pkai test pack tp kok hasilnya
negatif.sbnrny sy hamil atau tdk
mohon jawabannya
RINI ANGGOROWATI RAHAYU ω Sabtu, 8 Maret 2014 | 15:05 WIB
bunda,saya sudah nikah 1thn 4bulan tapi saya belum punya keturunan dan
suami saya punya sakit hernia apakah saya bisa punya keturun.bunda?
aeni £ Sabtu, 8 Maret 2014 | 15:50 WIB
dok, saya sudah setahun lebih menikah belum di karuniai ank. haid saya
juga tidak teratur, terakhir haid ko cuma 2 hari y.  mhon solusinya
yeni Sabtu, 8 Maret 2014 | 20:36 WIB
slmt mlm maaf ibu2 saya mau tanya knp suntik kb yg 3 bln buat kita jd
susah mempunyai keturunan lg soalnya uda 5 thn saya berhenti kb tp kok
blm jg dapat momongan lg sampai skrg padahal anak saya uda besar dan
skrg malah ribut mau adk terus sedih kadang dengar nya tolong bantuan
nya mana tau ada solusi nya trims 
> ini solusi cepat hamil < λ Minggu, 9 Maret 2014 | 09:32 WIB
Yang paling penting adalah jangan cepat berpasrah diri. Memang benar
bahwa kehamilan adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, tapi Tuhan
juga tidak menyukai hamba-Nya yang tidak berusaha maksimal.

Pernahkah Anda renungkan, bahwa di saat Anda dan pasangan Anda
mendambakan hadirnya buah hati, justru banyak orang lain di luar sana
yang hamil di luar keinginannya? Bahkan banyak yang hamil di luar
nikah?

Itu adalah bukti nyata bahwa kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan.
Jadi tetaplah berusaha dengan selalu berdoa kepada-Nya.
> ini solusi cepat hamil < λ Minggu, 9 Maret 2014 | 09:36 WIB
PENTINGNYA MEMAHAMI MASA SUBUR - HAMIL 19 MINGGU

"Alhmdulillah, berkah dari Allah SWT, saya sudah Hamil 19 Minggu dan
terima Kasih juga kepada Dokter Ana, setelah membaca buku dan sering
konsultasi via Email, saya jadi paham masa subur saya kapan, karena
pemahaman masa subur itu sangat Penting. Sekarang saya sudah hamil,
saya senang sekali."   

Ibu Nesya Anekda Meya - Jakarta Selatan
> ini solusi cepat hamil < λ Minggu, 9 Maret 2014 | 09:38 WIB
HAMIL ANAK KEDUA

"Terima kasih atas panduan bukunya, saya memang lagi program tapi
santai menjalani. Sy baca literaturnya dan mudah saya pahami. Kini
saya sdh positif hamil anak ke 2 setelah bulan jan lalu terkena kista
berkat tipsnya sy skrg sudah jadi ibu muda kembali sungguh nikmat
Allah yg luar biasa."

Ibu Hj. Shanty Dewi Usman -Tanah Bumbu, kalimantan Selatan
devy ariany Rabu, 12 Maret 2014 | 13:28 WIB
sy menikah di bulan september 2013 lalu.. dan di bulan novemer 2013 sy
sempat hamil dengan usia kandungan sy 8minngu.. sy mengalami keguguran
dikarenakan janin tdk berkembang.. dan sampai sekarang udh 4 bln sy
masih kosong dan blm hamil lg.. sy minta solusi nya agar sy bs hamil
kembali.. thxx 
auliya Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:45 WIB
saya nikah udah setahun lebih tapi belum juga ada tanda-tanda saya
hamil, padahal saya dan suami saya sudah ingin bgt punya baby. saya
mintak solusinya agar saya bs cepat hamil
Frestya Likana D.A Senin, 17 Maret 2014 | 14:50 WIB
dok..sel telurku stlh di usg sudah besar tp tdk mau pecah dan ap ad
indikasi it kista dok??ap it tar dioperasi dok??
ayhuqq Senin, 17 Maret 2014 | 16:36 WIB
dh 2 thunn blummm punya debay tolong donk sran na dok,kasian suami
    
desi widiya ΠSenin, 17 Maret 2014 | 19:14 WIB
dok saya masu tanya, saya udah 7tahun menikah tapi belom ada
tanda-tanda kehamilan sampai sekarang, padahal saya tidak pernah pakai
KB apapun dan dok setiap kali berhubungan sama suami sperma yang masuk
keluar lagi padahal setiap habis beruhubungan selalu di ganjal dengan
bantal dan kaki diangkat ke atas selama 20 menit biar spermanya gak
keluar, tapi dok tetap aja keluar. gmn solusinya dok, saya pengen
hamil. Makasih dok
 
gaby stephanie Rabu, 19 Maret 2014 | 14:03 WIB
maaf dok,saya baru 3bln nikah tapi saya pengen cepat2 punya debay.saya
mau tanya saya telat baru 2hari,apakah kemungkinan saya hamil.
novavin Rabu, 19 Maret 2014 | 16:01 WIB
saya nikah sudah 3tahun ,tapi sy blm di karuniai keturunan juga ,sya
sgt mendambakan momongan ,sya malu dgn pertanyaan orang2 tntng kpn kmu
hamil?tapi stlh haid bln lalu ,nafsu mkn ak mnurun,skit pinggang,srng
lelah n perut kembung trs buat duduk gk enak?ap itu tanda2 hmil?
    
> ini solusi cepat hamil < λ Rabu, 19 Maret 2014 | 21:25 WIB
Memang banyak pasangan suami istri yang mencari informasi di internet
tentang bagaimana cara agar cepat hamil. Tapi yang mereka dapatkan
cuma tips-tips yang bukan ditulis oleh dokter. Kebanyakan tips-tips
itu tidak terbukti secara medis bisa meningkatkan peluang hamil.
Sebaiknya Anda tidak buang-buang waktu dengan mempraktekkan tips yang
salah, karena peluang hamil Anda semakin kecil seiring bertambahnya
usia.

Yang Anda perlukan sekarang adalah program hamil yang secara medis
sudah terbukti keberhasilannya.

Ingat, masalah susah hamil adalah masalah serius. Anda harus segera
temukan solusinya.
> ini solusi cepat hamil < λ Rabu, 19 Maret 2014 | 21:25 WIB
Wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria
yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya.
Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan
kualitas telurnya juga menurun. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak
menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera
mendapatkan momongan.
> ini solusi cepat hamil < λ Rabu, 19 Maret 2014 | 21:27 WIB
Sudah banyak terjadi kasus poligami akibat tidak adanya anak dalam
waktu lama. Ini terjadi karena suami yang sudah sangat ingin
mendapatkan keturunan.

Tidak ada wanita yang rela untuk menjadi yang kedua. Tapi suka atau
tidak suka, bila tetap sulit mendapatkan keturunan, resiko suami minta
poligami akan selalu ada.

Dalam masyarakat kita, istri sering dituduh sebagai pihak yang mandul.
Padahal, bila Anda tahu fakta sebenarnya secara medis, kemandulan juga
sering terjadi pada pihak suami. Ini yang perlu Anda tahu.
Sri Rohayati Kamis, 20 Maret 2014 | 14:31 WIB
Saya pernah keguguran / tidak kuret tgl 24 oktober 2013 skr haid
normal interval 26 hari.kira2 kapan saya bisa PROMIL lagi Dok?suami
perokok apakah itu pengaruh juga ?
widi Jumat, 21 Maret 2014 | 12:09 WIB
menstruasi/haid saya tdk beraturan bln des Tgl 16,bln jan Tgl 13,bln
feb Tgl 9,bln maret Tgl 15,jadi bagaimna sya bisa menghitung masa
subur saya,biar cpt hamil,mhon solusinya ya ?
widi Jumat, 21 Maret 2014 | 12:17 WIB
menstruasi/haid saya tdk beraturan bln des Tgl 16,bln jan Tgl 13,bln
feb Tgl 9,bln maret Tgl 15,jadi bagaimna sya bisa menghitung masa
subur saya,biar cpt hamil,  mhon solusinya ya ? 
wahidah ¤ Sabtu, 22 Maret 2014 | 10:06 WIB
siang dok, sya baru 6 bulan menikah dok tp keluarga dh kepengen bangt
liat sy punya anak, tp smpai saat ne sy blum jg bsa hamil. bahkan
keluarga serng nyuruh sya berobat kedukun dok ya diurut gt. kira'' klo
sering diurut berpengaruh g ma kesuburan dok??? mohon jawabannya y dok
Niia Zalianti Sabtu, 22 Maret 2014 | 16:13 WIB
Negative  
Niia Zalianti Sabtu, 22 Maret 2014 | 16:15 WIB
Negative  
Niia Zalianti ¤ Sabtu, 22 Maret 2014 | 16:19 WIB
Negative 
sriyani λ Senin, 24 Maret 2014 | 09:43 WIB
salam hangat bun,
saya mau nanya ni bun, sya haid terakhir tgl 15 maret 2014 trus sya ke
dokter spog dikasih obat 2macam 1 untuk suami jumlah nya ada 5 dalam 1
kemasan, dan itu di minum slama 5 hari stiap pagi samoe habis, trus
sya sya di anjurkan untuk berhubungan badan dengan suami tgl 26,28,30,
dan tgl 1 sedagkan sya buka di internet dan saya coccokan tgl terakhir
saya haid tp koq beda ya bun? di situ keterangan nya harus berhubungan
badan tanggal 24,26,,28 dan tgl 30 nah saya mw ikutin yang mana ya
bun?
> klik disini BUNDA < λ Senin, 24 Maret 2014 | 19:57 WIB
HAMIL 4 MINGGU

"Assalamu'alaikum dok.... dok alhamdulillah berkat khendak Alloh SWT
melalui perantara dokter saya setelah membeli buku Cara Cepat Hamil
pada bulan juli kemarin dan mengikuti petunjuk dari dokter
alhamdulillah sekarang saya sudah positif hamil 4 minggu dok."

Ibu Ani Kartini - Ciamis, Jawa Barat
> klik disini BUNDA < λ Senin, 24 Maret 2014 | 19:59 WIB
AKHIRNYA POSITIF HAMIL 7 MINGGU

"Alhamdulillah yg ditunggu2 sejak menikah 1 tahun lwt 3 bln ini datang
juga dok.. Sy positif hamil, skrng baru 7 minggu. Saya & suami senang
sekali...

Awalnya gk percaya, krn hsl strip pd test pack kedua kali coba tdk
terlihat jelas. Warna pink, agak pucat. Krn penasaran, stelah telat M
sktr 10 hr, kami ke dokter kandungan. Dan alhamdulillah dinyatakan
positif.

Terima kasih dok.. berkat dokter Ana saya bisa jadi tahu siklus haid &
masa subur yang pas. Jadi bisa utk patokan saat berhubungan dgn suami.
Saya juga jadi tau tentang hal2 yg tidak dianjurkan. Misalnya
penggunaan pantyliner dan sabun pembersih vagina. Wah pokoknya
terimakasih banget...

Krn membaca buku bu dokter, sy & suami jadi punya panduan yg bisa
dipelajari berulang2. Terima kasih ya dok.. :) Salam utk dokter dari
suami saya di Jogja..Terima kasih"

Ibu Windha Berty Wulan Mayangsari - Jakarta Selatan
> klik disini BUNDA < λ Senin, 24 Maret 2014 | 19:59 WIB
PENTINGNYA MEMAHAMI MASA SUBUR - HAMIL 19 MINGGU

"Alhmdulillah, berkah dari Allah SWT, saya sudah Hamil 19 Minggu dan
terima Kasih juga kepada Dokter Ana, setelah membaca buku dan sering
konsultasi via Email, saya jadi paham masa subur saya kapan, karena
pemahaman masa subur itu sangat Penting. Sekarang saya sudah hamil,
saya senang sekali."

Ibu Nesya Anekda Meya - Jakarta Selatan
novie djayantie Ω Selasa, 25 Maret 2014 | 13:13 WIB
assalamualaikum wr, wb..bun saya sudah jalan 14 bulan menikah tpi
belum d karuniai momongan..saya sudah cek k dokter kandungan dan
dokter blg kandungan saya bagus2 saja, tapi knpa siklus mens saya dari
bulan ke bulan tidak teratur biasa 24 hari, 26 hari, 28 hari, kdg 30
hari, saya tidak pernah merasa telat datang bulan...bulan ini tgl 23
maret 2014 saya datang bulan, saya mw tnya kpn masa subur saya trs
tips2 apa saja yang harus saya lakukan untuk cepat hamil? tolongnya
bund... 
octy pandu Kamis, 27 Maret 2014 | 12:24 WIB
slam kenl smua bund,,, q mmber bru.
bund, cra cpt hmil gmn y bund? q bis kggurn. mhon infonya. 
isa χ Kamis, 27 Maret 2014 | 22:43 WIB
ass.dok sy sudah menikah 9 bulan..tp belum ada tanda2 kehamilan..sy
sdh cek kedokter kandungan ktx kandunganku baik2 sj... hanya sj siklus
haid sy tdk teratur..sy tdk rutin mendapatkn haid tiap bulan..misalx
pd bulan januari sy haid,terus februari haid sy ngg turun..nnti bulan
maret in sy dpt haidx tgl 23 maret 2014,,,,sy mau tax dok masa subur
sy kapan?trus apa sj yg harus sy lakukan biar cpt hamil...tolong infox
dok...trims sblmx atas bantuanx  
isa χ Kamis, 27 Maret 2014 | 22:50 WIB
ass.dok sy sudah menikah 9 bulan..tp belum ada tanda2 kehamilan..sy
sdh cek kedokter kandungan ktx kandunganku baik2 sj... hanya sj
siklus
haid sy tdk teratur..sy tdk rutin mendapatkn haid tiap bulan..misalx
pd bulan januari sy haid,terus februari haid sy ngg turun..nnti bulan
maret in sy dpt haidx tgl 23 maret 2014,,,,sy mau tax dok masa subur
sy kapan?trus apa sj yg harus sy lakukan biar cpt hamil...tolong
infox
dok...trims sblmx atas bantuanx
putrialiaazzahra © Senin, 31 Maret 2014 | 08:50 WIB
assalammualaikum,,,,,maaf mau shering donk,,,,aq dah telat haid 1
minggu,,,tp wktu aku tes blm ada hasilnya?,,,,itu knpa ya?dan td pg
waktu aku pi2s kok ada sdkt plek berwarna coklat itu pa ya?,,,aku
bingung mhn masukannya ya?tmaks
dewi syamsu risal Senin, 31 Maret 2014 | 10:13 WIB
assalamualaikum dok sy sudah menikah 7 bulan. mau nanya nich sy sudah
telat haid 18 hari. bulan februari kemarin aq haid tgl 13-02-2014. sy
dach TP tapi hasilnya (-). sampai tgl 29-03-2014 sy blm haid mau nanya
apa aq hamil dok..?,  tp esok harinya tgl 30-03-2014 aq megeluarkan
darah. kira2 itu darah apa ya dok.. mksh 
marila γ Selasa, 1 April 2014 | 10:49 WIB
DOK,, saya pengen tau gejala org hamil apa yah??  
octy pandu Rabu, 2 April 2014 | 12:10 WIB
siang dok,, 
Dok bln 10 kmren sya hbis kgguran,smpek skrg kx blm hamil lg y dok?
sya pngin hamil lg dok, gmn crnya ya dok,,, mhon infonya dok.
trmksh,,,,, 
 
ricka ayu alvionita $ Jumat, 4 April 2014 | 13:26 WIB
dok, saya udah setahun 5 bulan kok belum hamil juga, kemren saya sudah
ng-chek ke rumah sakit katanya bermasalah dengan hormon ..   
    
Sri Rohayati Jumat, 4 April 2014 | 15:14 WIB
Dok, blm maret ini saya haid kok cuma 3 hari ya.Dan badan rasanya ga
enak / ga fit bgt.perut sering kram.apakah itu tanda2 hamil ?(saya
pernah keguguran bulan oktober kmren). saya coba testpack tp negatif.
Tia Sabtu, 5 April 2014 | 09:20 WIB
assalamualaikum...

saya baru menikah tanggal 15 Maret kmrn....sebelumnya, tgl 7 Maret
saya haid, trus sktr tanggal 12 nya saya sdh berhenti haid. sekarang
payudara saya nyeri, seperti tanda2 mau haid, tp badan saya baik2 aja,
klo krn biasanya badan terasa sakit semua klo mau haid. krg juga lebih
sering terasa mual + seperti masuk angin. ada yg mau saya
tanyakan...apakah mgkn dengan usia pernikahan yg baru, saya bisa
hamil?
mohon infonya krn saya berharap hamil....tq
anii @ Sabtu, 5 April 2014 | 09:46 WIB
Ass...

Dok sy sudah menikah 4thn lamanya tp kok sy blum hamil??.. sy ng-chek
kedokter udah 5kali itupun dokternya beda2 biar di pastiin ternyata
pendapat dokter semua sama bilangnya sih subur   tp kok blum
hamil sih dok??
padahal sy juga udah ngikutin petunjuk buku yg di sarankan sm dokter..
 
atau blum rejeki kali      
febriana teke Sabtu, 5 April 2014 | 13:22 WIB
hay ibu2 semua saya baru,,,,,

mhon d share ya ibu2,,,,,,,,saya menikah udah 1 tahun lebih.,,,,, tapi
blm jga kunjung si Debaynyaa................ bulan maret kemaren saya
terlambat datang bulan 5 hari,,,,,,,,, paz ke esokkan harinya saya
testpack.................... ehhhhh mlah hasilnya negatif (-)....sedih
banget   padahal udang kepengen punya
momongan........................



tapi bkan sekali saya ngelamin kyak gtu,,,, udah berulang2
lho..............


itu kenapa ya.............
> info CEPAT HAMIL < λ Sabtu, 5 April 2014 | 19:21 WIB
PENTINGNYA MEMAHAMI MASA SUBUR - HAMIL 19 MINGGU

"Alhmdulillah, berkah dari Allah SWT, saya sudah Hamil 19 Minggu dan
terima Kasih juga kepada Dokter Ana, setelah membaca buku dan sering
konsultasi via Email, saya jadi paham masa subur saya kapan, karena
pemahaman masa subur itu sangat Penting. Sekarang saya sudah hamil,
saya senang sekali."

Ibu Nesya Anekda Meya - Jakarta Selatan
> info CEPAT HAMIL < λ Sabtu, 5 April 2014 | 19:24 WIB
Panduan Lengkap Ibu Hamil, Panduan Nutrisi Lengkap Ibu Hamil, Aplikasi
penghitungan Masa Subur, 2 Buah Alat Tes Kehamilan, Daftar Klinik
Infertilisasi dan Bayi Tabung Terkemuka di seluruh Indonesia, dan
super bonusnya Konsultasi Gratis Via Email.
     
> info CEPAT HAMIL < λ Sabtu, 5 April 2014 | 19:27 WIB
Bunda ingin cepat hamil? 
Menikah sudah lama tapi belum hamil? 
Ingin sekali punya anak?
Mau tau tanda-tanda hamil?
Mau tau tips cara cepat hamil?

BUKA >> http://5caracepathamil.com
justicia Minggu, 6 April 2014 | 16:41 WIB
Kebetulan aku udah mau memasuki 5 bulan pernikahan dan belum berhasil
hamil. Awalnya sampai januari masih sering berjauhan sama suami,
mungkin itu salah satu faktor yang menyebabkan belum hamil. Kemuadian
mulai dari bulan 2 saya mengikuti "kalkulator masa subur" di link ini,
sempat 2 bulan tidak mens tapi di TP selalu NEGATIF. Saya cocok di
haid berikutnya kalau pakai kalkulator itu, dan pas pada tgl yang
disebut saya haid. Saran aja nih, kalau boleh tidak usah berpatokan
dengan kalkulator ini. Apalagi yg seperti saya dengan siklus 41 hari,
bisa" kelewatan masa subur. Baiknya periksa suhu tubuh dan lendir aja,
sepertinya lebih bagus, dan untuk berhubungan intim, buat yang promil
gpp kok sekali dalam dua hari, biar ga kelewatan masa suburnya.
Sebelumnya periksa ke dokter dulu ya, biar lebih nyaman.
liza ΠJumat, 11 April 2014 | 09:07 WIB
    
liza ΠJumat, 11 April 2014 | 09:09 WIB
kalau saya dapat haid tglm 8 april 2014 masa subur saya tanggal brpaaa
UMAYYAH š Sabtu, 12 April 2014 | 13:48 WIB
salam kenal semuanya ya
share dong
anak saya yg pertama usianya dah 3.5 tahun. dari lahiran aku gak
pernah ikut kb, sampai sekarang belum hamil juga.
soalnya yg pertama saya juga lama hamilnya. pernah ada riwayat kista
juga tapi udah dioperasi
share dong
kasih solusinya.
makasih
iswatun hasanah Senin, 14 April 2014 | 14:00 WIB
asslammua'laikum wr wb..
salam kenal dok, saya sudah menikah 1tahun 5 bulan saya belum puxak
keturunan,saya kepengen banget hamil dok.emang saya dulu pernah nunda,
saya pake' kb suntik sampai 8 bulan pertama menikah, kalau soal datang
bulan saya teratur dok, cuman bulan ini saya belum datang bulan dok,
apa mungkin saya hamil dok?......  terus kalau saya berhubungan perut
dibawah pusar terasa sakit, kenapa ya dok?...  saya tunggu jawabanx ya
dok..
Terima kasih..
ass.. wr wb..
nana Rabu, 16 April 2014 | 12:31 WIB
salam  kenal dok saya baru nikah 3bln ini tp pengen cpt
dapetdebay,bulan kmaren sich sempet telat 19hari udah test hingga
6kali pake beda merk hasilnya masih negatif    .
untuk bulan ini seharusnya m tgl 28 tp sekarang kok udah mulai mual
mual pagi hari,pusing,kayak orang lg hamil
mungkinkah itu tanda kehamilan   
terimakasih sebelumnya

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Cara Cepat Hamil   |   Sitemap   About   Privacy   Contact