» Lihat semua posting
2018-06-18 00:21:20
Billiga Fotbollströjor: Thanks a ton for sharing your nice web site.
Billiga Fotbollströjor
2018-06-17 12:17:40
maglie calcio poco prezzo: Extremely educational...looking frontward to coming back again.
maglie calcio poco prezzo
2018-06-13 04:00:51
kostakopoulos: NewPost06131050 ;u=16326 ;u=423350
2018-03-08 10:28:12
: Membantu pasutri yang ingin cepat punya momongan dgn metode yang relatif singkat dan cepat. Konsultasi hubungi wa: 085777902447
Website: obatcepathamil.xyz dan wismapasutri.com
2018-03-08 10:26:59
Obatcepathamil.xyz: Membantu pasutri yang ingin cepat punya momongan dgn metode yang relatif singkat dan cepat. Konsultasi hubungi wa: 085777902447
Website: dan
2017-11-27 06:13:44
Nenden Nurkamilah: dok saya mau shareng saja, saya sudah mnikah udah hmpir 1 tahun v blum dkaruniai momonga, sya pengen skli hamil,,,trus haid sya jga tdak lncra, sdah 2 blan dri blan oktober smpe blan skrng nopmber blm jga haid, ayg sya tktkan ada apa2, v saya yakin tidk apa2...mhon slsusinya atau bgaimna?
2017-10-04 22:00:13
Saroh gunawan: Pengen pesan buku ny gmna sih dok,cranya sy ingin coba,
2017-06-01 10:46:37
afriani naibaho: Malam dok..dok saya mau tanya kalau dapat haednya cma 3/4 hari itu normal gak dok??? dok saya nikah udah hampir 7thn tpi blom dapat momongan jga..kita udh chek katany kita sahat?? Dok apa yang salah sama kami ya dok??? Mohon solusinya...terima kasih
2017-05-23 21:07:50
Nova betay : Dok mohon bantuan nya karna z suda 1 bulan menika tapi belum juga hamil bagai mana caranya dok agar z bisa hamil, padal z suda konsultasi dengan dokter terdekat, tp dokternya bilan kalau z ada kista. Padahal suami z ingin cepat punya anak, dan keluarga terus bertaya2 z jadi bingun dok , dok z mohon bantuan nya dok
2017-05-23 20:55:40
Nova betay : Slamat pagi dok z mau bantuannya kara suda lama menika tapi belum juga punya momongan
2017-05-15 23:38:31
???: Selmt pagi dok sya sdah menikah 10 thn blm pnya momongan gmana crany
2017-05-15 23:34:44
???: Selmt pagi dok sya sdah menikah 10 thn blm pnya momongan gmana crany
2017-04-25 03:48:25
Ristin: Selamat siang dok, saya menikh sudh 1 tahun, padahal saya sama suami yg dulu punya ank 1. Sama suami yg sekrng blm jga hmil, padahal suami saya yg sekarng jga punya ank jga 1,knpa sama sya blm hamil jga solusynya gimna dok, mohon infonya terima ksih
2017-01-21 01:02:46
???: Selamat siang dok,saya mau bertanya:5thn saya menikah dan sampai saat ini saya blum ada tanda2 kehamilan..saya bener2bingung apa yang harus saya lakukan ..dan sedih nya lagi saya bukan orang mampu yang bisaa slalu konsultasi sama dokter..ya aneh nya lagi setiap berhubungan intim dngan pasangan...seperma suami nya bening..selalu kelur...saya bener2bingung harus apa...and apa berpisah lebih baik...tolong jawb ya dok
2016-11-04 20:08:28
fitri: pagi dok
saya mau bertanya knpa y sya blm hamil2 samapai skrng ,sya menikah sudah 1 bln lebih.
waktu itu saya menikah pada umur 15 th dan waktu itu sya menikah pas lagi haid ,tpi knp ko sampai skrng syg blm hamil ???
o
tolong ya dok konfirmasinya
sya mohon ,krna suami sya pingin cepet2 pnya anak 
2016-10-07 00:15:44
humal: selamat pagi dokter, sudah tiga tahun saya menikah tapi belum ada momongan saya sudah kedokter hasilnya baik sperma saya aktif 70% istri saya hasilnya baik, mohon saran dari dokter apa yang harus saya lakukan agar saya dan istri bisa cepet dikaruniai momongan.Besar harapan saya agar dokter sudi meluangkan waktu untuk memberikan solusi kepada saya.terima kasih...
2016-09-22 10:03:51
Sri martuti: Saya sudah 5 tahun lepas kb ko sampe sekarang ga hamil2 mohon solusinya
2016-09-20 22:19:13
wiyono: selamat pagi dokter,sudah 7 th sy menikah tp belum juga dikaruniai momongan.saya sudah berikhtiar kemana mana tp blm juga berhasil.dari hasil pemeriksaan dokter sperma saya kurang dan dan banyak yg cacat.klo istri hasilnya baik,mohon saran dari dokter apa yang harus saya lakukan agar saya dan istri bisa cepet dikaruniai momongan.Besar harapan saya agar dokter sudi meluangkan waktu untuk memberikan solusi kepada saya.terima kasih...
2016-09-09 03:14:11
Fatimah: Sdh 12thn sya menigkah namun blm jga dikaruniai momongan.dn stiap dtg bulan saya mengalami kesakitan dibagian perut.apakah saya msh bsa memilikî momongan dok?
2016-09-08 21:23:01
Nanik yuliyati: Pagi dok, semenjak ke guguran sdh 1,5th yg lalu knpa g hamil2 lg y malah skrg haidnya g teratur bisa 2bln sekali.udah k doktet di kasih obat tpi blm hamil2 jg. Mohon solusinya dok n trimakasih byk sebelumnya
2016-08-23 03:44:51
Umi Kulsum: Selamat sore dok, salam kenal.
Saya sudah menikah 9 bulan tapi belum hamil sampai sekarang, saya sudah mengkonsumsi asam folat, vitamin E, juga susu untuk persiapan kehamilan. Saya juga sudah pernah mencoba terapi pakai jeruk nipis,tapi masih nihil, Semenjak 2 bulan yang lalu saya sering mengalami kram perut sebelah kiri pada waktu2 akan menstruasi, saya juga sudah sempat telat menstruasi sampai 1 minggu, setelah di tespack hasilnya masih negatif, dan selang 2 hari saya langsung menstruasi. Saat menstruasi itu rasa sakit perut saya itu lebih parah dibanding menstruasi biasa. Kira-kira itu kenapa ya dok?Apakah ada tips2 agar saya bisa cepat hamil?
Terima kasih atas penjelasanya dok.
2016-08-22 03:49:51
anaizz: Selamat siang dok,saya berusia 31thn dan sudah 15thn menikah tp blm jg dapat momongan,tolong solosi dan sarannya.

2016-08-19 01:58:55
Abel: Hay dok, saya sdh 3 blm menikah, tp blm dpt momongan jg dok, semenjak sdh menikah haid saya mundur 1mggu dr tanggal haid sebelumnya.. Bulan ini saya telat satu hari , trs suami minta campur, lgsg klr darah kental, ap it darah haid ya dok, mohon bantuannya dok trimakasih.
2016-08-19 01:56:54
Abel: Hay dok, saya sdh 3 blm menikah, tp blm dpt momongan jg dok, semenjak sdh menikah haid saya mundur 1mggu dr tanggal haid sebelumnya.. Bulan ini saya telat satu hari , trs suami minta campur, lgsg klr darah kental, ap it darah haid ya dok, mohon bantuannya dok trimakasih.
2016-08-18 09:15:16
azisyah diana: selamat mlm dok,
Dok saya mengidap kista coklat kiri n kanan,alhamdulillah skrg udh mengecil,2 hari yg lalu saya berobat ke rs pas di usg dokter nya blg ada penebalan di dinding rahim saya dok skitar 2,7cm kantong kecil,apakah kemungkinan itu saya hamil dok?dokter yg periksa saya menanyakan saya telat dtg bln n ada keluhan lain yg saya rasakan,bln ini saya udh dtg bln tgl 2 lalu,emang saya merasakan bdn saya sakit" semua dok,pusing n mual,sempoyongan rasa mau pingsan,nyeri perut bagian bawah sampe ke pinggang n kencing trus dok,n dokter yg periksa saya itu ngasih obat ke saya nama obat nya folamil,stlh dr rs.saya beli tespeck yg merek onemed tp hasilnya negatif dok udh 3x saya coba pagi stlh bangun tdr,saya bingung dok apakah saya hamil?apa ada penyakit lain yg tumbuh di rahim saya,mohon penjelasannya dok terimakasih
2016-08-17 10:51:02
ria octaviani: Selamat malam dok, saya sudah 1,5 tahun menikah tapi belum di kasih keturunan. Saya mau tanya kemarin saya HB tp besok pagi nya ada bercak darah sedikit, setelah itu tidak ada lagi cuma bercak saat itu saja, saya terakhir haid tgl 31-6 agustus,, itu knp ya dok..
terima kasih.
2016-08-15 03:57:35
Gina A Indriyani: Selamat Siang Dok,
Saya mau tanya, Saya baru saja menikah, tanggal 27 Mei kemaren Saya menikah dan sampai sekarang Saya belum hamil. Dalam usia pernikahan yang masih kurang 3 bulan ini, Saya sudah 2x mengalami Menstruasi, pada bulan Juni, hari pertama Saya menstruasi tanggal 21 Juni, namun hanya 2 hari darahnya keluar dan 4 hari kemudian sisa flek-flek coklat (seperti mau selesai menstruasi). Dan menstruasi terakhir pada tanggal 31 juli sd 5 Agustus 2016. Rata-rata siklus mentruasi Saya adalah 41 hari. Apakah Saya bisa hamil dok? Saat ini Saya rutin mengkonsumsi Susu Prenagen Esensis dan di selang dengan minum vitamin yaitu Folavit. Terimakasih dan mohon jawabannya..
2016-08-15 03:56:52
Gina A Indriyani: Selamat Siang Dok,
Saya mau tanya, Saya baru saja menikah, tanggal 27 Mei kemaren Saya menikah dan sampai sekarang Saya belum hamil. Dalam usia pernikahan yang masih kurang 3 bulan ini, Saya sudah 2x mengalami Menstruasi, pada bulan Juni, hari pertama Saya menstruasi tanggal 21 Juni, namun hanya 2 hari darahnya keluar dan 4 hari kemudian sisa flek-flek coklat (seperti mau selesai menstruasi). Dan menstruasi terakhir pada tanggal 31 juli sd 5 Agustus 2016. Rata-rata siklus mentruasi Saya adalah 41 hari. Apakah Saya bisa hamil dok? Saat ini Saya rutin mengkonsumsi Susu Prenagen Esensis dan di selang dengan minum vitamin yaitu Folavit. Terimakasih dan mohon jawabannya..
2016-08-13 05:28:35
eva afriana hamka: maaf dok, sya sdh 5 bln menikah namun belum di karunia anak, sdh 3 bln rutin periksa k dokter kandungan dokter blng kandungan nya baik2 saja dan ikut promil dokter kasih santa e dan blesifen ... mhn nasehatnya dok supya cepat hamil
2016-08-13 01:40:39
kurniawati : Saya berumur 45 thn, 2bln ini haid blm dtng, Apakah sy hamil atw sy memasuki pra menopose.
2016-08-12 03:10:23
dita trisma: assalmualaikum wr wb.dok dlu sya prnah hamil 3 minggu.tpi saya pijet,perut saya jga.trus keesokan harinya saya haid(entah itu keguguran karna pijet).saat ini saya promil dok.berbgai cra sudh saya lakukan.bigung dgn haid saya.bln 7 tgl 28-30 haid.skrng bln 8 tgl 12 haid.mohon di bantu dok.?gimana cara cpt hamil dok.syukron
2016-08-10 23:04:25
sri rahayu: Selamat siang dok... saya berusia 23 thn dan sya menikah sudah 3thn saya kemaren tgl 4 maret 2016,abis keguguran trs di kuret dok... dan sampai skrng sy belum hamil lagi dok... saya sudah kepengin hamil lagi dok. Gimana yah dok caranya supaya cepat hamil lagi???
Mohon dijawab yah dok...
2016-08-09 02:00:34
Riska: Selamat siang , tips supaya cepat hamil bagaimana ya. Terima kasih
2016-08-03 03:14:03
SRI KARTINI: met sore dok...saya berusia 28th,menikah 7th sampai sekarang saya belum hamil.dulu pernah hamil tapi keguguran dan saya di kuret.gimana caranya ya dok agar bisa hamil lagi?mohon infonya terima kasih...
2016-08-02 23:38:41
eva cartier: selamat pagii dokt,,,saya sudah menikah 8blan,,,tapi saya belum hamil jg,,,pdahal saya n suami sangat pingin punya baby,,,sirklus menstruasi saya terartur dokt tpi 3 bln belakangan ini menstruasi saya sering maju 5-6 hri dokt,, dlu smpet ke dokter kandungan jg,,tapi cuma di bilang rahim saya terlalu di tengah sehingga susah di buahi,,dan saya jg sudah pijat sebulan sekali tapi skrg malah rahim saya jadi ganjih(tidak tetap tempatnya)...,tolong solusi nya dokt,,terimakasih
» Lihat posting sebelumnya