Cara Cepat Hamil    // tips cepat hamil
 CaraCepatHamil.com    Penyebab Susah Hamil    Tips Cepat Hamil    Mitos    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info › Mengapa susah hamil?

Penyebab wanita sulit hamil

Bagi banyak orang, mempunyai anak adalah hal yang sangat penting karena berbagai alasan. Ada yang sudah tidak sabar ingin punya momongan. Ada yang didesak oleh mertua atau orang tua yang “kebelet” ingin menimang cucu. Ada juga yang sudah tidak sabar ingin menjadi ibu. Ada demikian banyak alasan untuk ingin mendapatkan keturunan, tapi sayang ada sejumlah sebab yang menghambat keinginan itu terwujud. Secara umum, masalah sulit punya anak ini disebabkan oleh faktor pria, faktor wanita, atau faktor teknis.

Dari sisi pria, penyebab utama kenapa sulit punya keturunan adalah kualitas sperma yang rendah. Hal ini disebabkan oleh gangguan pada proses pembentukan spermatozoa, yang dipengaruhi oleh faktor genetik dan gaya hidup. Misalnya, sopir bus yang sering duduk di kursi yang panas maka testis nya akan terkena suhu tinggi. Padahal testis (pabrik sperma) hanya dapat memproduksi sperma dengan kualitas baik jika suhunya lebih rendah dari suhu tubuh (sekitar 36-37 derajat Celcius).

Baca lebih lanjut mengenai suhu panas dan kelainan pada sperma

Dari sisi wanita, penyebab umum dari masalah kesuburan adalah adanya gangguan hormonal, yang akan menyebabkan masalah atau gangguan pada ovulasi. Akibatnya tingkat kesuburan wanita menjadi rendah. Sebagai contoh, jika hormon tidak seimbang, maka dapat berpengaruh terhadap siklus menstruasi. Gangguan pada siklus haid cenderung mempengaruhi kualitas sel telur yang dihasilkan. Jika sel telur berkualitas rendah, maka akan sulit dibuahi oleh sperma, sehingga perempuan menjadi susah hamil. Wanita yang mengalami hal ini disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk segera ditangani dan mendapat terapi kesuburan.

Sejumlah gangguan lain yang mungkin menjadi penyebab susah hamil pada perempuan:

Jika dari pria dan wanita tidak ada masalah, maka kemungkinan besar masalah ketidaksuburan disebabkan oleh faktor teknis. Misalnya usia yang tidak lagi muda (wanita di atas 40 tahun cenderung menghasilkan sel telur yang kurang sehat). Stress (karena pekerjaan atau keadaan rumah tangga yang kurang harmonis) juga dapat berpengaruh terhadap emosi dan hormon, sehingga perempuan menjadi sulit hamil.

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://caracepathamil.com/info/mengapa-susah-hamil.html


Ada 286 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

yanti Jumat, 25 Mei 2012 | 08:53 WIB
saya sudah menikah hampir 2 tahun tapi tidak ada tanda2 hamil trs mentruasi saya
juga tidak teratur,saya juga sudah ke dokter katanya sih gpp
puspita Minggu, 27 Mei 2012 | 21:12 WIB
saya sdh mnikah 2th tpi smpai skrng blm jga ada tnda2 khmilan,siklus mens tdk
tratur,prnah ke dokter d beri obat cyclo proginova alhamdulillah mens mlai
teratur tpi sdah 2bln ini mens mulai tdk tratur,gmn ya cra mngatasinya???
nengyuli Sabtu, 9 Juni 2012 | 14:42 WIB
sy sdh 5thn menikah,blm dpt momongan,sdh berobat qt berdua sehat,sdh sempat
telat 2 minggu,dokter bilang hamil     senangnya aku & suami ku ,
tp setelah 3hr dr dokter  keluar mens selama 5hari,    
apa krn qu kecapean y..,gmana cara nya biar bisa hamil... 
priya dharsini ¤ Selasa, 19 Juni 2012 | 13:38 WIB
saya susah nak hamil saya sudah khawin dah 1 tahun........kalau hamil pun sudah
gugur 2 kali.........
sartyka Jumat, 6 Juli 2012 | 21:50 WIB
syalom....
Sya sdh 3 thun mnikah ttpi smpai dtik nii sya blum mnglami khmilan,,,,menstruasi
sya mmng krng lncr dn tubuh sya jga agg gmuk ppa it pnybb sya blum bsa
hamil...????trimksh jga ats infonya yah......
fransiska £ Sabtu, 7 Juli 2012 | 19:17 WIB
Saya sudah menikah 2 thun.sudah pernah hamil tpi di kuret krna tidak
berkembang.sampai sekarang sudah 1 thun jarak dari saya kuret,mengapa saya masi
belum hamil lgi,saya minta srannya ya termah kasih sebelumnya
fransiska £ Sabtu, 7 Juli 2012 | 19:18 WIB
Saya sudah menikah 2 thun.sudah pernah hamil tpi di kuret krna tidak
berkembang.sampai sekarang sudah 1 thun jarak dari saya kuret,mengapa saya masi
belum hamil lgi,saya minta srannya ya termah kasih sebelumnya
dian Sabtu, 21 Juli 2012 | 04:43 WIB
Aku sudah menikah 5 tahun dari awal nikah belum pernah ikut KB,mens ku juga
teratur.moga dimudahkan untuk hamil.aminn
ayu Sabtu, 28 Juli 2012 | 03:15 WIB
Saya sudah menikah memang baru berjalan tapi saya, sedih krna belum kunjung
hamil, apakah ini dikarenakan keputihan yg saya alami baru baru inio
   
lani @ Sabtu, 4 Agustus 2012 | 17:58 WIB
aq jg dah 1,5th nikah blm diksh baby, mungkin aq kecapean n stres di kerjaan
kali ya, tp qta hrs tetep semangat n berdoa trs ya
dina Selasa, 7 Agustus 2012 | 14:05 WIB
saya sudah 9 bulanan menikah belum juga hamil, saya sering stres pekerjaan,
badan saya juga bisa dibilang terlalu kurus (36 kg), saya sudah mengkonsumsi
makanan-makanan yang banyak mengandung gizi, tapi badan saya tetap kurus. saya
minta sarannya, terima kasih..
ester caroline lim Kamis, 9 Agustus 2012 | 08:37 WIB
saya uda 3 kali keguguran... apa sekarang saya dapat hamil kembali
menurut pengalaman teman kandungan saya bisa rusak
sulaiman Selasa, 14 Agustus 2012 | 09:20 WIB
slm knal dokter,kami psngan yg sdah 4 thn mnikah,tp bru bln 7 kmren positif
hamil trus bln 8 dah kguguran,bgaimana untuk ke depan,apa kami bs cepat hamil
kmbali,dan sya juga mengalami teratozospermia,dan bgaimana solusinya agar sperma
sya bisa kmbali normal?
prema Rabu, 15 Agustus 2012 | 10:18 WIB
saya sudah 4 thn mnjalani  hubintim tp sampai skrg blm bs hamil skali sy pnh
chek pada dokter kata dokter sy mmpunyai kista tp hanya sebesar ujung jentik
.disebabkan knpa ya
prema Rabu, 15 Agustus 2012 | 10:28 WIB
biar cpt hamil gmna ya 
anie cintyana θ Kamis, 23 Agustus 2012 | 15:14 WIB
saia nikah dah 8 bulan,,2x kguguran,,n skrg 
saia blum hmil jg,,,gmn y dok biar saia cpet hmil
suplemen pa yg bs bkin
saia cpet hamil ge dok,,,,
tlg bntu saia dok,,, 
Reanita % Kamis, 23 Agustus 2012 | 16:54 WIB
Slam knal dok,
sy sdah 6 bln mnkah
sy pgn cpt py baby gmn ya dok?
3bln yg lalu sy kgu"gran n lalu doprasi(qired) tp stiap bln sy slalu mens,
intinya sy cpt py baby mksh dok
Reanita % Kamis, 23 Agustus 2012 | 16:56 WIB
Slam knal dok,
sy sdah 6 bln mnkah
sy pgn cpt py baby gmn ya dok?
3bln yg lalu sy kgu"gran n lalu doprasi(qired) tp stiap bln sy slalu mens,
intinya sy cpt py baby mksh dok
ria Þ Sabtu, 25 Agustus 2012 | 12:57 WIB
Dok,sy udh mnikh 4 thn,bln 5 kmrn sy sdh mlkukn inseminasi,tp gagal,trus,skrng
apa yg hars sy&sumi lakukan,mksih dok
mitha Senin, 27 Agustus 2012 | 16:28 WIB
dok,,sya kok gk hamil2 ya,,bgmna cranya,,thanks
erend ® Senin, 3 September 2012 | 12:01 WIB
Slm kenal dok, sy udh hampir 2thn menikah, blm hamil jg, haid teratur dan
lancar..bgmnya ya dok
rina Ω Selasa, 4 September 2012 | 07:52 WIB
slm knl dok,
dok z bru 1,5 thn menikah tp z blum pux ank,soalx haid z g teratur dok,kadang 2
bln g dpt,z uda prna k dokter tp g ad perubahan,kra"z hrs gmn y dok.....?
husna Selasa, 4 September 2012 | 11:04 WIB
saya sudah 11 thn menikah blm hamil jg, tp sudah 2x keguguran.biar saya cepat
hamil lagi gmn caranya ya bu doketer ..... terima kasih
nafitri Kamis, 6 September 2012 | 10:15 WIB
saya sudah menikah selama 2thn tp kok saya belum jg pnya anak apa karena berat
badan saya yg berlebih hingga saya sulit hamil?
Ima.u λ Kamis, 6 September 2012 | 13:08 WIB
Dok,saya dah 2 thn lbh menkah,tp smp skrg sy blm pny ank,haid saya trtr,tp klo
mw dtg blan pinggang sy sakt bngt,kaki sy smp kram2..sy hrs minm obt apa dok
biar mnybrkn kndgn sy.?
Ima.u λ Kamis, 6 September 2012 | 13:09 WIB
Dok,saya dah 2 thn lbh menkah,tp smp skrg sy blm pny ank,haid saya trtr,tp klo
mw dtg blan pinggang sy sakt bngt,kaki sy smp kram2..sy hrs minm obt apa dok
biar mnybrkn kndgn sy.?
memei Selasa, 11 September 2012 | 14:28 WIB
sya menikah uda 6 bln,sya ko blm hmil,mens sya tiap bulany brubah2 g sllu tnggal
yg sma....gmn crax cpt hmil y
wiwik Kamis, 13 September 2012 | 22:00 WIB
dok.saya mau mintak bantuan nya dok. saya udh menikah slm 3thn. tp blm di beri
beby. saya udah cek ke dokter kata ny rahim saya kecil 3,5 .dan men saya tdk
teratur apa kah saya bisa hamil dok. bntu saya dok agar bisa hamil.terimakasih
MARYANI ϒ Jumat, 21 September 2012 | 10:36 WIB
Dok sy kepingin cpt punya anak, Enam bulan lalu sy kedok,terus sy di pavsmerr,
dokternya blg rahim sy normal aja cm ada sedikit infeksi trus diksh obat yg
dimasukin ke miss V. akhir2 ni setiap kali sy sdh berhubungan sm suami terkadang
perut sy sebelah kiri sakit tp sakitx i2 dtgx tiba2 aja dok kdang sakit kdg jg
tdk
FATMA Ω Minggu, 23 September 2012 | 11:40 WIB
SAYA BR NIKAH 8 BULAN TP SAYA DAN SUAMI SAYA INGIN PUNYA MOMONGAN,GMN CR NYA
BUAT SAYA DAN SUAMI SAYA BIAR CEPAT PUNYA MOMONGAN TRMKSH DAN MOHON BANTUAN NYA
Y DOK
FATMA Ω Minggu, 23 September 2012 | 11:45 WIB
MOHON BANTUAN NYA Y DOK          
    
wiwie Selasa, 25 September 2012 | 19:53 WIB
Wie bingung bngt setelah melahirkan oprasi cesar 7 thn yg lalu kok smpai skrg gk
hamil2 lg pdhal wie gk pakai KB apapun setelah oprasi cesar.... mhon bantuan'nya
ada apa dgn rahim wiwie....
leny ΠJumat, 28 September 2012 | 15:26 WIB
salam kenal saya leny, saya udh setahun lebih blom jg hamil bada saya memang
gemuk, tolong beri solusi nya dok agar cepat hamil
tri andayani Minggu, 30 September 2012 | 13:33 WIB
saya sdh menikah slama 5 th tp blm dikaruniai anak apa klo suami bekerja terlalu
lelah bisa jd faktor tdk suburnya sperma?
tri andayani Minggu, 30 September 2012 | 13:34 WIB
              
nana χ Senin, 1 Oktober 2012 | 17:56 WIB
dok,aku udh hmpir 2th menikah,tp blm jg punya anak.mens nya jg tratur,tp setelah
aku ikut program hamil.mens ku udh telat,tp gk hamil.itu knp y
reity Minggu, 7 Oktober 2012 | 09:43 WIB
dok saya berusia 33 tahun,suami 35.anak  saya 1.saya berhenti kb suntikan 3
bulan  sejak anak saya usianya 2 thn.itupun hanya 2 kali suntik selama 6
bulan,sekarang saya tidak pakai kb.yang ingin saya tanyakan apa sebab saya belum
hamil,sedangkan haid saya setiap bulan teratur,sudah berbagai cara maupun obat
yg bisa membantu saya untuk tetap hamil.tapi hasilnya tidak
gita Senin, 15 Oktober 2012 | 08:10 WIB
saya gita, saya berusia 24 saya menikah sudah 5 bulan jalan, tapi kenapa saya
belom hamil-hamil ya dok, padahal temen saya yang bersamaan nikah dia sudah
hamil ....., kenapa saya belom dok knp ya dok ...... ? saya menstruasi tiap
bulan dok, tapi kadang teratur katang tepat tanggalnya, kemarin saya habis
menstruasi, katanya 1 minggu habis menstruasi katanya itu tingkat kesuburan ya
dok, dan kemarin waktu saya tes kesuburan tapi hasilnya negatif ...  kenpa itu
dok, ... apa itu berbahaya .... saya takut dok klo saya tidak bisa habil ......
! tolong dok kasih solusinya .... saya tunggu saya mohon... trima ksih
rizal Senin, 15 Oktober 2012 | 20:32 WIB
q menikah udh 4 th tp jg belom ada tanda hamil pd istri q q udh periksa ke
dokter dn jg udh tes seperma n hasilnya juga bagus katanya engak ada masalah apa
yg harus kami lakukan
cia Rabu, 17 Oktober 2012 | 09:11 WIB
 Dok mau tanya, tgl 29 sep kemarin sy haid pertama dan terakhir itu tgl 4
okt. Dan pd tgl 10 okt smp tgl 12 sy kelar flek dan udh cek dokter katanya sy
masa ovulasi. sy juga pernah baca ada flek selama beberapa hari itu tanda tanda
kehamilan, mungkin ga dok sy hamil? tolong informasi nya yah dok. terimakasih
icha ¤ Kamis, 18 Oktober 2012 | 12:02 WIB
siklus mens sy gk teratur.prnah 2bln gk mens,bln brktnya mens hny 3hr.apa itu
pnyebab sy blm jg hamil smpe saat ini,dok?    
mohon saran dan bantuannya. 
wulan handal γ Senin, 22 Oktober 2012 | 13:26 WIB
terkadang akuw pesimis juga'               tapi akiw yakin semua indah
pada waktunya.......+think 
dinaryanti σ Rabu, 24 Oktober 2012 | 07:42 WIB
dok sy mau tanya,kalo dinding rahim tipis dan indung telur kecil-kecil apakah
itu penyebabny susah punya anak?
Shanty Uli Senin, 29 Oktober 2012 | 18:38 WIB
Dok sya baru nikah mau msuk 4bln tgl 4 nanti, sy nikah tgl 4(agust) bln agust
kmrn haid sya telat 5hr,pas hr ke 5 sya TP negatif lalu sya k bidan TP disana
garis 2 tp garis 1 lg samar, tp kta bidan sya positif hamil,tanda2 di PD sya
keras sakit,perut kenceng + membuncit,bawaan sya ngantuk trs + mw nya makan
trs..pas hr ke 5 sya telat malamnya sya flek n' kmbali k bidan diksh obt penguat
yg dimasukin k dubur.tp flek sya ga brenti hingga esok hr k 6 smakin byk krn sy
panik sya lgsg k dokter umum RS.UGD utk diambil darah + urine dites lab. Tp
hasilnya negatif dok..ktanya hnya darah haid..dan smp skg sya blm ada tnda2 lg
utk hamil, kira2 kmrn sya knp dok ?! Sya n' suami sdh kepengen pnya
anak..timakasih
lina dora Sabtu, 3 November 2012 | 14:49 WIB
saya malah sudahh 12 th blm hamil jugga .. . 
.ada apa yaa sbnernyaa ?.
.th 2008 sy coba cek-up ke dokterr .. kata.na si gpp saya subur .. tp suamii sy
ga penahh mau diiajak cek-up ..
.kata.nya suamii sy mengalami lemah syahwatt ..
Andriyani ΠRabu, 7 November 2012 | 12:33 WIB
begitu bnyk pertanyaan disini dan pertanyaannya bnyk yg sama....tp kok
balasannya nda di jwb ya....berharap bngt nih untuk bs hamil lg    
             
xuenxuen θ Rabu, 7 November 2012 | 12:42 WIB
Mau tanya dok anak pertama saya udah mau 9 tahun tapi ini pengen punya anak lagi
kok susah ya dok   
Bulan kemaren tanggal 3 mens trs bulan ini kira hamil tao nya tadi pagi mens
 apa ada penyebab lain ya dok ??
irenthok ¤ Rabu, 7 November 2012 | 15:22 WIB
saya uda menikah. 6 thun tpi lom hamil..itu karna meNS saya gk tratur kdang  3
blan gk mens..mohon solusinya
Mina λ Kamis, 8 November 2012 | 12:26 WIB
Dok.sy sudah hampir 1thn nikah,sampe sekarang blm diksh momongan...gimana
sik,laki sy tiap malm minum air es,apakah itu terpengaruh faktor spermanya
dok.tol dijelaskan dok.
ROSMIATI @ Jumat, 9 November 2012 | 22:11 WIB
mengapa d stiap mens timbul bintik-bintik merah adakah itu pengaruhnya ke
kandungan
novi srisusanti ® Sabtu, 10 November 2012 | 20:29 WIB
sy udh 3thn menikah tp lom jg dberikan momongan..padahal sy dn suami udh
melakukan konsultasi k dktr hasil kesimpulan suami sy teratozoosperma ap itu
artinya dok?klw sy udh melakukan HSG hasilnya rahim saya baik2 aja kesimpulannya
paten..apa yg hrs sy minum spy cpt hamil dn makanan ap yg bs bwt sperma
bagus..trims dok atas jawabanya
novi srisusanti ® Sabtu, 10 November 2012 | 20:33 WIB
sy klw mensturasi smpe 13hr bru selesai apakah itu normal dok...apa itu penyebab
sy ssh hamil..mhon solusinya
Nela @ Rabu, 14 November 2012 | 15:16 WIB
Dok, saya sdh mnkah 2th lbih..
Tp saya blm prnah hamil, mens saya jg gak tepat tnggal nya.

Gmana dok, biar saya secepat ny bs hml ?
heni widayati Þ Rabu, 14 November 2012 | 23:07 WIB
Dok,saya sdh 4 thn menikah tp sampai skrng blm jg ada tanda2 hamil,,apa yg harus
sy lakukan sy sdh pusing memikirkan terkdng sampai stresss ....tapi sy sdh
berusah ke dokter bahkan ganti2 tp blm jg ada tanda2...n apakah sangat sulit
apabila terkena mslh hormon???? mksh n mohon solusinya
ELISABETH.J.THENU γ Senin, 19 November 2012 | 19:07 WIB
dok,saya sdh menikah hampir 3 thn tpi kok blm ada tanda hamil.yg mau saya tnykan
kok setiap berhubungan sperma suami saya kok tumpah apa itu ssperma msk ke dalam
rahim sya,sya mhn dok bantu solusi saya.saya sdh ke dokter 4x tpi sam tdk ada
tanda hamil,sampe dkoter ksh saya obat subur tpi jga sma.
baiduri Rabu, 21 November 2012 | 17:49 WIB
saya sudah punya anak sorang berumur 3 tahun dan saya juga telah lama berhenti
pil perancang..kadang period saya tak menentu kadang lewat kadang cepat,,adakah
saya normal untuk hamil lagi?
ita @ Jumat, 23 November 2012 | 11:32 WIB
asalamualaikum,,
dokkk q daH NIKah dpt 3thun..tpi ko lum hamil yua..blan kmaren d periksa ada
kista,,,kecil,,,allhmdulilah d luar kndungann...qta brdua subur tapi ko ga da
hasil nya yua dokterr 
ita @ Jumat, 23 November 2012 | 11:33 WIB
Ekawati Jumat, 23 November 2012 | 15:01 WIB
Ekawati Jumat, 23 November 2012 | 15:03 WIB
Sedih dok ...
amanda ® Minggu, 25 November 2012 | 08:18 WIB
Sy sdh menikah selama 7 thn pd awal thun prnikahan sy pernah hamil tp setelah
keguguran susah hamil
nia Minggu, 25 November 2012 | 20:17 WIB
saya sudah menikah selama 1 tahun tapi belum juga punya anak, 3 bulan yang lalu
saya keguguran dan dikuret, tolong tipsnya biar cepat hamil lagi ya...
irha % Senin, 26 November 2012 | 13:40 WIB
ass dok, saya baru menikah. tapi saya ingin cepat hamil dan punya anak. gimana
solusinya dok? dan cairan seperma suami sy encer dok. 
Evi Hutapea Selasa, 27 November 2012 | 16:35 WIB
Dear 

Saya sudah menikah hampir 3 tahun dan belum hamil, rencana akan periksa ke
Dokter kandungan. hal pertama untuk pemeriksaan saya lebih baik datang ke bagian
apa? dan rumah sakit apa?


Terima kasih
umar @ Jumat, 30 November 2012 | 08:55 WIB
saya sudah 12 tahun belum dikarunia keturunan bagaimana cara mengatasinya
maya £ Jumat, 30 November 2012 | 16:32 WIB
saya mnikah sudah 5thun tpi blum pernah skalipun mrasa kan hamil,saya dan suami
sedih banget apalgi dgan btmbah'y usia,ap kah ada cara lain lgi dan yg lbih
mudah dlakukan,britahu kmi ap yg harus kmi lakukan cuma anak l yg bisa mmbuat
kbahagian bgi tiap keluarga
anna $ Minggu, 2 Desember 2012 | 12:10 WIB
Ak ke dah nikah 2 thn blm hamil .tkt jg krn usia selalu bertambah,gimana lg
crnya ya supaya cpt hamil
memei % Senin, 3 Desember 2012 | 10:45 WIB
saya sudah kwen hmpir 1 tahun,tp tiada tanda2 untuk hamil ,and then kitaran haid
saya sngt bermasalah.. 
tita puspita wati Rabu, 5 Desember 2012 | 21:55 WIB
ingin mempunyai ank lgi,tpi knp susah dan selalu gha biisa  ..
pdahal ank sy sudah besar  ..
jka berhubungan dngan suami,selalu keluar lgi sprtii menolak   ...
knp ea    ?
Apriyanti Kamis, 6 Desember 2012 | 13:12 WIB
nini ¥ Selasa, 11 Desember 2012 | 09:53 WIB
q dah meried slama 3 tahun p lom jga di beri moongan.,.,
nini ¥ Selasa, 11 Desember 2012 | 10:00 WIB
dok aq menikah saat kelas 2 SMA tp aq tetp lnjut skolahnya karna itu aq 
menggunakan alat kontrasepsi suntik KB.,., skarg aq udh kuliah n intinya udah
pengen punya momongan pi lom kunjung ada tanda2nya.,., kata bidan saya sih aq
pancing dulu dgan alat kontrasepsi tabletnya.,., dok apakah ini adalah cara yang
akan berhasil.,.,. aq butuh jawabannya dok.,.,    
maY @ Selasa, 11 Desember 2012 | 15:13 WIB
Dok Q udah menikah 1,bulan 2.minggu , Q akhir mentruasi bulan qmarin tgal 7 ,
tpi qo bulan ckrng smpe tgl ni yumz mentruasi jjg ea Dok . Apakah Q hamill apah
ga ea ,  thankk ea
ida β Rabu, 12 Desember 2012 | 22:50 WIB
Ass, dok q dah nikah 2 thn 10 bln, haid saya tidak lancar sdh periksa kedokter
ktnya gangguan hormon rahim gak ada mslh sdh di ksh obat tp tetap saja dok.
kenapa ya dok?
dewi ¥ Jumat, 14 Desember 2012 | 17:21 WIB
Saya udh 2 tahun menikah, tpi blum jga ad tanda kehamilan. Masa haid saya juga
ngak teratur, terkadang pas, trlambat n malah lbih cepat datangya.
rina λ Sabtu, 15 Desember 2012 | 10:20 WIB
aku udah 1 thun menikah tap,tp kok belum jg ada tanda2 hamil ya,udah ke dokter
tp kata dokter ngga pa2...
yuli ¢ Minggu, 16 Desember 2012 | 10:44 WIB
dok saya sering telat haid 2 bulan,tp stiap saya tespeck hasilnya negatif..
terus slama saya tidak mens 2 bulan it pas saya mens keluar darah nya cuma
sedikit... bhkan pernah juga saya mens nya cuma 2hari itu pun cuma bercak
doank.. ada yg bilang it tanda2 hamil saya tespeck kmbali hasilnya msh tetep
sama negatif. gmn dok solusinya biar cepet hamil mohon jawaban nya.Terimakasih..
yuli ¢ Minggu, 16 Desember 2012 | 10:44 WIB
dok saya sering telat haid 2 bulan,tp stiap saya tespeck hasilnya negatif..
terus slama saya tidak mens 2 bulan it pas saya mens keluar darah nya cuma
sedikit... bhkan pernah juga saya mens nya cuma 2hari itu pun cuma bercak
doank.. ada yg bilang it tanda2 hamil saya tespeck kmbali hasilnya msh tetep
sama negatif. gmn dok solusinya biar cepet hamil mohon jawaban nya.Terimakasih..
Reni Minggu, 16 Desember 2012 | 18:03 WIB
Ass...dok?
Sya reni usia 21 th,sya udh nkah 4 thn v smpai saat'ni blum jg hmil.mens tiap
bln lncar.suami sya krja d luar kota plgx 3-6 bln sX.
Sya pgen bgtz jd s'org ibu...
Kra2 pnyebab sya slit hmil pa y dok?mhon slusix.ksh jwban k no hp sya y
dok.mkch. . .
putri permata sari γ Senin, 17 Desember 2012 | 12:24 WIB
Saya sudah 2 thn  mnikah tpi sya blum pny ank
sy sdh prnh priksa d'dktr smp k'tukg urut.mrka bilg kami b'2 sbur hnya sja
peranakn sy lemah.mengaruh g sih klw sring d'urut ?? dan knp sdh bbrpa buln nie
stiap mw dkat tgl mnstruasi sya sllu mngalami psing dan mual sperti org yg sdang
hmil??
Ella Senin, 17 Desember 2012 | 15:38 WIB
Ass..dok saya sudah menikah 5 thun lbih 5 bln tapi mengapa ya dok saya belum
ngerasain hamil padahal saya sangat ingiun punya anak tolong dok kasih saya
solusi nya saya mohon dok trimakasih sebelumnya.
Ella Senin, 17 Desember 2012 | 15:38 WIB
Ass..dok saya sudah menikah 5 thun lbih 5 bln tapi mengapa ya dok saya belum
ngerasain hamil padahal saya sangat ingiun punya anak tolong dok kasih saya
solusi nya saya mohon dok trimakasih sebelumnya.
naviza Selasa, 18 Desember 2012 | 11:07 WIB
ass...dok sudah 9 blan saya menikah tp lum hamil jg,pertamanya 2 blan saya kb
trus ga lg,,,tp knapa setiap x berhbngan spermanya selalu keluar.gmna itu dok
solusinya...
Kai ® Sabtu, 22 Desember 2012 | 06:48 WIB
saya sudah menikah 5thn blm juga di karuniai buah hati setelah berobat ternyata
suami sy sperma nya kurang baik yaitu teratozoospermia,kira" bgmna solusi nya ?
Aan nuraida β Minggu, 23 Desember 2012 | 09:38 WIB
Sya udh 9bln mnikah, tpi smpai skrg blm hamil. Sdngkn dri awl nikah sya gk KB
sma skali. Sya ingn tw nma obtnya agar sya bsa cpt hamil.
yani Sabtu, 29 Desember 2012 | 09:27 WIB
dok aq udah menikah udah 10 tahun kami semua sehat tapi belum mempunyai momongan
apa karena berat badanku usiaku 22 thn berat badan ku 95kg    
yani Sabtu, 29 Desember 2012 | 09:29 WIB
        
Antoni Yarman Selasa, 1 Januari 2013 | 03:20 WIB
maaf ibu2 semua, ane bukan mau promosi ne, ane ada ne dapat info website yg
cocok buat ibu2 sekalian, coba klik aja http://tipshamil.com/?ref=antoni, moga
bermanfaat, makasih
Cara Dahsyat Agar Cepat Hamil Selasa, 1 Januari 2013 | 20:01 WIB
ada penyebab-penyebab tertentu yang menyebabkan wanita susah hamil..
thanks infonya :)
Pengen Cepat Hamil Selasa, 1 Januari 2013 | 20:02 WIB
susah hamil perlu diketahui penyebabnya,
thaks infonya :)
puput @ Kamis, 3 Januari 2013 | 10:07 WIB
saya sudah menikah 7 tahun, saya sudah berobat baik itu secara tradisional
maupun medis, semuanya mengatakan kandungan saya baik-baik saja. bahkan banyak
mengatakan seharusnya saya mudah utk hamil karena posisi rahim saya sgt
strategis utk di buahi. kenapa sampai saat ini saya belum juga hamil. mohon
jawabannya
Nonit L @ Senin, 7 Januari 2013 | 02:30 WIB
Slm kenal dok,,,,
sya,, uda 10 thn menikah,dn lgi menunggu kehamilan ke 2, tp dok susah banget,
padahalkan ank pertama saya uda 10 thn,,,
dn jg mensku berbau, tdk teratur,,  dok,,      
siti Ω Selasa, 8 Januari 2013 | 13:52 WIB
Salam knal dok...saya sdh menikah 4thn tpi msh blm d brikn kturunan pdahal sya
sdh periksa k dktr ktnya sya subr..tpi suami sy gk mau d ajak brobt ktanya malu
smpi skrng ttp gk mau.dn stiap kmi brhbngn intm sya liht sperma suami sya
encer.jd klu sprti itu bgaimana ya dok????
indra irawan λ Rabu, 9 Januari 2013 | 12:20 WIB
salam kenal dok,saya pingin bertanya istri saya haid tidk teratur dan sering
lama sampai 12 - 14 hari.........
itu kenapa,terus sampai saat ini saya belum di kasih  keturunan sudah 1 tahu,
putik ® Jumat, 11 Januari 2013 | 13:15 WIB
Siang dok, sy sdh menikah 1 th 2bln, tp msh blm hml jg.  
Sy dan suami tinggal beda kota, cuma ktm weekend.
Apakah kondisi itu membuat sy sulit hml dok ?

Ktnya org gemuk susah hml, bnr tdk dok..sy lumayan gemuk soalnya, tb 160cm, bb
80kg.  

Haid teratur itu apakah hrs ditgl yg sama setiap bln atau siklusnya yg sama (mis
sll 29 hr) ?  

Mohon infonya ya dok.
Terima kasih.
Sri rahmadani hsb £ Sabtu, 12 Januari 2013 | 23:16 WIB
Met malam. . .
 Dok saya inggin bgt cpat hamil da satu tahun setengah kmi blm pya anak jga. .
nahwa $ Minggu, 13 Januari 2013 | 20:12 WIB
askm, dox sy udah hampr 5 th tapi blm jg py baby....and kenpa sekrang datng bln
sy tidak teratur.....
andriana Ω Minggu, 13 Januari 2013 | 21:21 WIB
dh nikah 5 taon tp lum jga dpt anak.....mens q teratur setiap blan, tp cma
sdikit kadang cma 2 atau 1 hari, q n swami dah priksa k dokter, gk da masalah. n
dah sering jga di urut tp knapa blum da hasil, kabulkan Doa kami Ya Allah, kami
ingin bahagia seperti MEREKA yang punya anak. Kmi pun ingin punya
ANAK........Tolonglah Kami Ya ALLAH Kabulkan pinta Q.AMIIIIIIIIIIIIIIIN
ade lia Senin, 14 Januari 2013 | 08:43 WIB
dok,,saya sdh 7 thn nikah,,blm hamil jg bbrp tahun lalu saya kedokter dan usg
rahim saya bagus dan besar katanya bbrp dokter dan pengobatan alternatif,,tp
setalah 7 thn ini kmrn sy kedokter lagi dan direkomendasiin sm teman usg katanya
rahim sya kecil kokk bisa begitu ya dok????
sya di anjurkan untuk cek induk telur gitu pas pertama haid dan begitu pun
dengan suami,,,yg saya mau tanya kan rahim bs mengecil 
Fitriana ω Selasa, 15 Januari 2013 | 09:40 WIB
dok saya menikah da hmpir mau 1thn tp k blm jg bza hmil,,,trz men gk lancr kluar
cklat2 trz,,,aq ingn skali pnxa momongan gmna cra ae agr cepet hmil dok mnta
solusi nxa,,,
ricka β Rabu, 16 Januari 2013 | 11:07 WIB
Dok aku udah 8 bln nikah, 2 bln pertama nikah pake kb suntik. Haid awalnya gak
lancar, tapi skrg udah lancar lagi. Kira kira kapan ya aku bisa hamil, kok udah
lama berhenti masih blm hamil juga. Minta saran nya ya dok. Ortu , suami, sama
mertua udah ngebet bgt pngen punya anak cucu. 
nining rafia £ Kamis, 17 Januari 2013 | 14:20 WIB
Sudah setahun dok pasca dikuret saya belumum hamil juga, siklus haid saya lancar
dok, mohon petu bujuknya ya dok, masaksih
Rhia ¢ Jumat, 18 Januari 2013 | 11:06 WIB
Tetap semangat ya bunda2 semua N berdoa,,semoga semua bunda bisa cepat hamil
sesuai harapan semuanya      
ella @ Rabu, 23 Januari 2013 | 12:14 WIB
amell @ Rabu, 23 Januari 2013 | 12:16 WIB
sediih knpa sampai skrang aq belum hamil juga...
Aprriyani θ Rabu, 23 Januari 2013 | 14:30 WIB
Met sore dok,
Saya pengen bnget cepat punya anak,tp sampai skrg blm jga dikaruniai. Saya sdah
cek kedokter, ktanya didinding rahim saya ada lemak sebesar telur puyuh.
Kemudian diterapi selama 3 bln,alhamdulillah sudah kempes dan tidak mengganggu
lg. haid saya lancar tiap blnya,tp kenapa sampai sekarang sya belum jga hamil?
tlng bntu solusinya ych,...
Elriyan Rabu, 23 Januari 2013 | 14:49 WIB
met sore dok,
saya sudah menikah 1 tahun, tapi blm d karuaniai momongan,,, siklus haid saya
kacau, haid terakhir 17-11-2012 tgl 14 saya ke dokter kandungan, dlm keadaan blm
haid dokter kandungan saya menyarankan cek hormonal LH, FSH, prolaktin dan
estradiol,dan hasilnya hormon LH saya tinggi... yg mau saya tanyakan apa hasil
cek hormon saya akurat? karena saya dengar2 kata orang kalau cek hormonal harus
pada saat hari ke2 saat haid... 
dokter kandungan saya kasi obat cyclo progynova katanya supaya siklus
teratur...
bagaimana yah dok solusinya? agar saya bisa cepat dapat momongan?
thanks
eniy @ Jumat, 25 Januari 2013 | 22:31 WIB
Duh gmn ya sy juga prnh telat 1bln tp setelh sya cek negativ
wulan γ Sabtu, 26 Januari 2013 | 03:53 WIB
Dok, saya sdah mnikah 1thunan lbih, pdhl saya tidak memakai pil kb ato kb suntik
, sampai skrg saya blum punya keturunan . Apakah pola makan saya tidak teratur
ato kurang sehat ?
Hendra $ Sabtu, 26 Januari 2013 | 23:01 WIB
Maksud kmu yea kanpa wanita tdk bisa hamil,,,,itu krna hubngan sex nya kurng
biyasa atu suami,and istri ada penyakit yg bisa nenular k bgian rahim sang istri
olh,krna it anda hrus berobat k kelinik atau ke rumah sakit terdekat,,,untuk
mengetahui maslh nya,,,,
Hendra $ Sabtu, 26 Januari 2013 | 23:09 WIB
Dok kenapa yea padahal sya sudah lma nikah tpi belum juga mendaptkan momongan
dok kasih solosinya yea dok ak tunggu kabarnya dok
yanti ϒ Minggu, 27 Januari 2013 | 16:01 WIB
Hi...slm knl dok.q uda 2,7thn nikah.tp blm pny anak mensku tgly maju5 hari.awal
y flek dlu 4 hri.stelH tu drh segar.hny 2 hri.stlh tu flek lgi.suami uda cek
sperma.hormonnormal.tp dr kluarga suami da saudary yg tdk pny ank.apa faktor
keturunan peluangy tipis u pny anak
Ika Amalia Ramon Minggu, 27 Januari 2013 | 16:51 WIB
Hello Doctor ...i'm 33 y.o and have been Married for six years, i would really
Like to get A child in our marriage. As known...i came to some therapist and
There's Nothing had i got, my simple Question is....what's wrong With my ab
Doctor?? Should i have to accept my condition Doctor?? I love my husband and
Wishes some miracles...Thanks
lydia ® Minggu, 27 Januari 2013 | 22:08 WIB
Sy sdh menikah hampir 4 thn sampai skrg blm dikaruniai baby,segala cara sdh
dilakukan skrg tinggal berserah pada Tuhan.
yoli γ Senin, 28 Januari 2013 | 14:03 WIB
Siang Dok,uda 1.5 thn kami menikah tapi kami belum dikaruniai anak, kadang
keputihan tapi uda diobati,  penantian kami belum kunjung datang... segala cara
udakami atas..... apakah pola makan km tidak teratur atau ada hal lain... kami
minta saran yang baik dari Dok.... tengs,,,,,,,,
nur © Selasa, 29 Januari 2013 | 21:14 WIB
     
 Ass..,,nma sya nur sya udh nkah 3bln tpi kog blm hamil ea,,....dan tiap sya
dteng blan sllu tlat 1 minggu it sllu bgtu,..,knpa ea ,.....
nur © Selasa, 29 Januari 2013 | 21:14 WIB
     
 Ass..,,nma sya nur sya udh nkah 3bln tpi kog blm hamil ea,,....dan tiap sya
dteng blan sllu tlat 1 minggu it sllu bgtu,..,knpa ea ,.....   
eva @ Rabu, 30 Januari 2013 | 17:33 WIB
sore dok....

Dok knapa ya udh 7th berhubungan intim ma suami kok belum punya keturunan ya dok
pe skrg...dulu saya sempat kB suntik cm 1th...tp skrg udh 4th gak kB kok blm ad
tanda'' hamil jg....apa ini krn sayapernah  kB ya dok....mohon saran ya dok n
solusinya...
Aini ΠRabu, 30 Januari 2013 | 23:35 WIB
A,ss dok.nama saya ibu aini
Saya,sudah 6 th mnikh tp blm jg hmil saya sering telat tapi nga hamil dulu 5 th
yg lalau prnah hamil tapi keguguran
ririe lubis Kamis, 31 Januari 2013 | 13:47 WIB
met ciank dok,,,,
saya udh nikah 1 th lbh 1 bln tp mpe saat nie lm hamil uga,,kmrin sempat tlt 1
minggu stlh d TP hasil'x negatif,,yg ingin saya tanyakan apakah melakukan hub
tiap hr bs m'pengaruhinya...tlg jwb,,, 
Yanti Jumat, 1 Februari 2013 | 10:32 WIB
Saya sudh menikh 3,5 thun, sya blm prnah hamil, lw sya hait si tratur cma sakit,
ap ya obt ny, sya udh brobt ke mna2 kta nya si ndk ad ap2 di bdan sya.
BORU REGAR @ Jumat, 1 Februari 2013 | 16:36 WIB
Sore Dokter...
Mudah2an dgn membaca curhat teman2 semua, saya org pertama di awal thn 2013
mampu tersenyum.
Dokter uda 7 bulan saya berhubungan dgn suami saya, tp kenapa TUHAN tak kunjung
memberikan keturunan pd klrga kecil ini ??
Mohon respon & doanya !!!!

terimakasih
BORU REGAR θ Jumat, 1 Februari 2013 | 16:48 WIB
BORU REGAR θ Jumat, 1 Februari 2013 | 16:49 WIB
Sore Dokter...
Mudah2an dgn membaca curhat teman2 semua, saya org pertama di awal thn 2013
mampu tersenyum.
Dokter uda 7 bulan saya berhubungan dgn suami saya, tp kenapa TUHAN tak kunjung
memberikan keturunan pd klrga kecil ini ??
Mohon respon & doanya !!!!

terimakasih
Buku Panduan Lengkap Cara Cepat... © Senin, 4 Februari 2013 | 12:56 WIB
Bunda pengen cepat hamil ??
Ini ada info bagus buat bunda,yaitu Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dan
Konsultasi Gratis bersama dr.Rosdiana Ramli , SpOG yang sudah berpengalaman
mengatasi masalah susah hamil .

Kunjungi segera di :

http://goo.gl/kTrVJ

 
Dhinaprahasta@rocketmail.com © Selasa, 5 Februari 2013 | 12:27 WIB
Qu udah menikah jalan 4bulan tapi qo belum ada tanda tandanya  hamil yyaa??
yen pink Kamis, 7 Februari 2013 | 11:23 WIB
Nm saya yen pink,sy brusia 25 thn,sy menikah sudah 3 thn tp sy blm jg
mendapatkan momongan!
Sy s'org perokok berat,apa kh meroko jg bisa menjDkn halangan untk mndpt
momongan!
Pls minta info nya!tq
andita @ Kamis, 7 Februari 2013 | 21:52 WIB
saya dah 10thn menikah tp blm pny anak dan blm pernah hamil. Pdhl sy and suami
sht. Napa ya
andita @ Kamis, 7 Februari 2013 | 21:54 WIB
saya dah 10thn menikah tp blm pny anak dan blm pernah hamil. Pdhl sy and suami
sht. Napa ya
dhiva σ Minggu, 10 Februari 2013 | 01:47 WIB
Dook bgaimanA ssy cepet  hamil,, haidd sy lancarr tp kok mzh.   Nihil. Azaaaa
yaaaa........
keren @ Senin, 11 Februari 2013 | 17:04 WIB
sedih blm di kash rejeki lg
elisabet Rabu, 13 Februari 2013 | 21:43 WIB
Dok, minta bntuanny, sy sdh 1 thn 8 bln mnikah sy sdh mlhirkan dth 2012 bln mei,
dan sya skrg pngen program pny anak l skrg dok, tp mulai jnuari 2013 haid sya
dtangny 2 x dlm 1 bln apkah it normal ap tdk dok, ?!
ANDAYANI Kamis, 14 Februari 2013 | 14:55 WIB
Dok, saya sdh 4 thun menikah, smpai sekarang belum dikasih momongan, minta
bantuan dan sarannya dok..... makch
inggrid Jumat, 15 Februari 2013 | 07:12 WIB
. Syalom
. Dok,, sya uda nikah slama 2tahun dan sya blum dapat haid dr awal desember
sampe saat ini ,, sudah gitu sya mengalami keputihan uda hampir 1tahun ni ??
Suami sya blg sya hamil tapi sya tdk yakin itu ,, dok tolong dong solusinya
dely ϒ Sabtu, 16 Februari 2013 | 05:25 WIB
Do.. aku sudah nikah hampir tujuh bulan tapi belum punya momonga lhooo..padahal
aku perik di ibu hamil katanya akunsehat2 aja... do bagaimana solusinya... bantu
duluh yaaa Dok...
endah α Minggu, 17 Februari 2013 | 13:43 WIB
dok saya sdh 7 thn menikah tp lom diberikan momongan dl saya prh tlt 3 bln tp
trnyta saya tdK hamil lalu baru ini saya telat dtg bulan kmbli tp krn sy sakit
akhrny saya minum obat beli di wrg trnyta sy mnglmi menstruasi tp tdk bnyk,lnts
perut kiri bwh sy suka skt smpa ke blkg .sy knp y dok?
Ani Dwi Lestari Selasa, 19 Februari 2013 | 08:34 WIB
sudah 8 bulan mnikah sejak juli 2012. tapi belum hamil jg. kalau bercinta sperma
yg sudah dikeluarkan di dalam selalu kluar lg setelah mr P dicabut. itu yg bkin
ga hamil ??
Yuliana almaray @ Rabu, 20 Februari 2013 | 16:52 WIB
Saya ru merid 3bulan lbih, tp blm ad tnda2 khmilan ni;(
pa krna rhim q mring ni jd pnyebab'y y,kcapekan+sdkit setrez?yaallah sdih.
Yuliana almaray @ Rabu, 20 Februari 2013 | 16:55 WIB
Hai sahabat2 q,,lam knal ya :)
dewi ratna ΠMinggu, 24 Februari 2013 | 05:51 WIB
Slamat pagi.. Sy wanita 27 th, br menikah 6 bln. Tp blm jg ada tanda hamil,
pdahal sy dan suami sll berhubungan yg teratur. Apa ya kira ² penyebab susahnya
sy hamil.?
Panduan Cara Cepat Hamil @ Senin, 25 Februari 2013 | 22:59 WIB
Kini telah hadir sebuah Buku Panduan "Cara Cepat Hamil" yang di tulis oleh
seorang dokter ahli kandungan yang telah membantu ribuan pasangan suami istri
yang kesulitan mendapatkan momongan dan dapatkan pula konsultasi gratis dengan
beliau via email..
untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi :

http://tipshamil.com/?ref=solusi-hamil

semoga bermanfaat bagi ibu-ibu semuanya
suzan nurdin @ Kamis, 28 Februari 2013 | 17:33 WIB
 saya sudah menikah hmpir mau 1thn v saya pngen cepet punya momongan
cuman blum jg ada tanda ada kehamilan,,sempet telat mens trus d tes v hasil'a
negativ,bgaimana cara'a byar cepet hamil??
nurhasanah ¢ Minggu, 3 Maret 2013 | 23:05 WIB
saya sudah menikah 1tahun 5bulan saya pengen cepat punya momongan,saya udh
berobat kmn2 tpi g ada hasil nya,trs saya jga sering telat menstruasi saya tes v
hasil nya negative akhir2 ini pinggang saya suka kram klau bangun tdr trs saya
jga suka mual dan sering marah2 ma suami saya apa saya hamil trs klau engga gmn
ya cra nya supaya sya bsa hamil?thanx
Ema wardhana Senin, 4 Maret 2013 | 16:21 WIB
Saya uda nikah 1 tahun,tp saya belum dapat momongan...
Tp,haid saya sering telat,d test pake TP hasil negatif,
berobat ksna sni g' ad hasil,uda konsultasi am dokter kandungan,
ktany hormon g' stabil,
saya d kasi obt n vitamin...setelah berobt unk beberapa bln haid saya lancar,
tp,selang beberapa bln saya g' mens lg...sampai 6 bln lamanya...
Sekarang yg jd pertnyaan : apakah saya ad harapan buat hamil?
(umur saya 23,suami 29)
aprillia -tri š Sabtu, 9 Maret 2013 | 21:08 WIB
saya sudah menikah 2 tahun lebih,tp blm dipercaya sama ALLAH,tp untuk para bunda
yang belum dikasih kepercayaan untuk punya momongan ,,,sabar ya karna ALLAH akan
memberikan semuanya indah pada waktunya.ya penting berusaha dan berdoa dan
tentunya pasrah ama yang Di Atas.okkkkkk
masruroh Senin, 11 Maret 2013 | 09:50 WIB
assalamualaikum
dok saya sudah menikah 1 tahun ini. saya dan suami serta keluarga sangat
menantikan buah hati kita yang sering keluarga suami saya tanyakan. dok tolong
bantuannya agar sya cepat hamil???  karena saya merasa masih blum menjadi wanita
yang sempurna jika belum mempunyai anak. iya memang kesempurnaan hanya milik
allah kita sebagai umatnya hanya bisa berdoa dan berusaha. mohon bantuannya ya
dok. terima kasih
imqs nur yqti @ Selasa, 12 Maret 2013 | 23:21 WIB
q udh mqu 1 tqhn tp blm punyq qnqk . Temen2 q ksh srn yh hrs sbr dan harus
sering berdoa .kepada yg d ats  . Mungkin kt blm siap untk d kash si buah ht mk
ny kt hrs sbr dqn hqn hqrus bnyqk berdoq . Kqlu mau berhub tngan sm suami .solat
hajat dulu bru tdr sm suami.
Marni pacitan Rabu, 13 Maret 2013 | 14:41 WIB
Alls saya  udah 2 thn menikah tpi blm jga hamil
Marni pacitan Rabu, 13 Maret 2013 | 14:47 WIB
Tolong kasih info.nya yh  mksih
wahyuni Senin, 18 Maret 2013 | 07:03 WIB
 
sudah 1th saya menikah tp mengapa belum pnya anak?apakah faktor pikiran juga
mempengaruhinya??? Tlng dok kasih solusinya.....
sri mulyana siregar Selasa, 19 Maret 2013 | 23:19 WIB
setelah kuret 5 bln yg lalu,, saya j slit hamil....
sri mulyana siregar Selasa, 19 Maret 2013 | 23:21 WIB
terkadangsaya merasa iri sm org.. tdk menginginkan anak mlh dpt anak,,,
sementara saya tidak
elisa Rabu, 20 Maret 2013 | 08:30 WIB
dok, sy menikah sd jln 4 bln dan belum hamil jg. dan sy jg mau tnya, stiap sy
habis dr berhubungan ada keluar cairan dr miss v sy tak lama dsertai secret
hijau kekuningan yg gatal. kl sy minum obat & tdk brhbngan, sembuh. tp berulang
lg setelah sy berhubungan dg suami sy. ini membuat sy sngt tidak nyamn dok, &jg
mngkn ini faktor knapa sy blm jg hamil. tlng solusinya
wisda moti Rabu, 20 Maret 2013 | 22:09 WIB
saya sudah 1,7 bulan menikah tapi ko belum ada tanda'' hamil?mungkin pnegaruh
berat badanx sist dan suami saya perokok apa itu bisa berpengaruh???? please
saranx.
Boy rohim ¢ Kamis, 21 Maret 2013 | 08:33 WIB
Saya membina rumah tangga sudah 7 th tapi blm ada keturunan apa solusinya
ina χ Kamis, 21 Maret 2013 | 22:12 WIB
Mlm dok mau tanya gini gmn caranya peden obatnya utk mudah hamil
Beny @ Jumat, 22 Maret 2013 | 21:26 WIB
Dok apa posisi sex mempengaruhi cepat hamil y?
meity ernita θ Rabu, 27 Maret 2013 | 16:39 WIB
saya sudah menikah hampir 2 taon tpi saya blom juga merasakan gimna hamil ,
mohon sarannya ya dok ..........
marni α Rabu, 27 Maret 2013 | 19:30 WIB
sy udh 2 th menikah tp blm jg pnya mo''ngan,pdhl smua kluarga sdh mngHrpkan
seorang baby.
Mntak solusinya doank dok gimna cranya iar cpet hamil,trimaksih
Ririn @ Kamis, 28 Maret 2013 | 07:09 WIB
Saya ud 8 bulan menikah tp sampai sekarang belum ada tnd kehamilan nih,mens saya
teratur tp hanya tglny ya ngk tratur gmn dok solusinya.
mutiara Jumat, 29 Maret 2013 | 11:58 WIB
dok saya mutiara 25th saya sudah nikah 6bln tp belum d kasih momongan..saya
kepingin banget punya anak..saya haid teratur cuman tanggalnya yang suka
beda..gimana solusinya agar cepet punya anak?makasih
Hasanah alzazair λ Selasa, 2 April 2013 | 23:42 WIB
Ass...slm knl tuk tmn2 smua
saya sanah di balikpapan 
sedih n terharu jga bc curhatan tmn2 smua prmslhn qt trnyta sma,sm2 blm
dikaruniai keturunan oleh allah,saya jg udh menikah 3 thn lbh tpi lum
hamil2,sgla usaha udh sya lakukan tpi msh nihil,tpi mdhn thn ni cpt diberi allah
cozx skrg sya lgi mencoba obt trdisional yg murah meriah gtu warisan nene moyang
emg ci suami saya spermax cair gtu,cozx ad tmn nyaranin suami dsruh mnum air
tajin tiap pgi n telor bebek setengah matang insyallah nti ad hasil,cozx dlu tmn
saya 5 thn bru hamil stlh suamix rajin mnum air tajin tiap hari n konsumsi telor
bebek setengah matang itu bgi suami yg sperma encer or krg subur,tmn2 bs mncoba
spa tau aj nti brhasil,y qt sm2 mendoa kn yaa smg allah ngabulin doa qt semua
amiennn
yusma Kamis, 4 April 2013 | 19:59 WIB
Dok saya sudah menikah 1,5 thn,menstruasi sy lancar berkisar antara 21 -24
hari.tapi knp saya sulit untuk hamil ya dok,mohon saran nya ya dok,tq
rahayu s Þ Sabtu, 6 April 2013 | 02:30 WIB
10 tahun menikah blm jg pnya anak.....km b2 baik2 sj kt dokter...obat apa yg
manjur
Husnia Minggu, 7 April 2013 | 20:27 WIB
D0kter'mungkin masal'ny ada sma saya s0aknya saya kalau haid sering sakit,atau
mungkin jg sya kurang subur.saya mohon d0kter kasi saya s0lusiny'
Yuni Dwi Sariarti % Senin, 8 April 2013 | 11:03 WIB
saya sudah menikah 1 tahun tapi sampai saat ini saya blum dikarunai momongan
padahal saya dan suami sudah kepengen segera memiliki momongan.. apa yang
menyebabkan belum hamil juga, tolong kasih solusinya...
Aan assegav χ Jumat, 12 April 2013 | 12:04 WIB
saya wanita umur 21thn ini.ndan saya menikah sudah 8bulan,tp kenapa belum ada
tanda2 hamil.padahal mens saya lancar dan belum pernah KB.apakah tubuh kecil dan
terlalu capek juga sangat mempengarui????
yanes @ Minggu, 14 April 2013 | 17:30 WIB
saya sudah menikah sudah 6tahun bagaimana cara buar cepat hamil ditambah lagi
haid sya setiap bulan hanya3hari saja apa saya subur atau tidaj???????
dewy @ Rabu, 17 April 2013 | 18:37 WIB
sy udh 5th nikah tp smpe skrg blm ada tandatanda hml pdhl ments ku teratur tiap
bln gmn yh solusiya
Selvy γ Sabtu, 20 April 2013 | 20:54 WIB
Dok,sya sudah menikah 5blan dan sampai sekarang belum hamil tpi sya sering mersa
mual dan pusing layaknya orang ngidam dan siklus haid sya tda teratur jadi mohon
solusinya
reni θ Rabu, 24 April 2013 | 04:56 WIB
dok saya sudah menikah 2 th tp blm hamil jg..biasa nya mens saya lancar,tp blan
ini mens saya beda.yg kluar awal nya air saja,trus hari ke 2 saya mens yg kluar
air yg bercmpur darah..kl blh tau bagai mana solusi nya..terima kasi dok.
cara cepat hamil σ Kamis, 25 April 2013 | 20:28 WIB
wah rame juga ya
nilaindriani ΠMinggu, 28 April 2013 | 09:26 WIB
pengen bgt pya baby tpy ku sllu stress n pya kepthan n trkdang mens g teratur
apkh itu pybbx q sulit mndpt momongan
bjork ΠMinggu, 28 April 2013 | 09:29 WIB
:plis giv me baby god
ventty Ω Kamis, 2 Mei 2013 | 21:24 WIB
Ass. saya udah 3 th menikah tp kok belum hamil, menstruasi lancar tiap bulan,
cmn beda tgl saja
ventty Ω Kamis, 2 Mei 2013 | 21:29 WIB
Ass. saya udah 3 th menikah tp kok belum hamil, menstruasi lancar tiap bulan,
cmn beda tgl saja
nita Sabtu, 18 Mei 2013 | 21:02 WIB
ass,,saya udah 5 thn menikah tp kok blm hamil juga,haid lancar cm tanggal ya
maju mundur
Eni ¤ Selasa, 21 Mei 2013 | 09:00 WIB
Slm knl dok,sya sdah 3,5 thn menikah tp lum pnya mo2ngan,2 bln yg lalu sya smpat
telat 2,5 bln tdk haid 2 x terjdi,tp sya tes hsil nya negatif knpa y it y dok?
oka λ Rabu, 29 Mei 2013 | 08:48 WIB
saudaraku semua, saya jg sdh 3 th menikah dan jg blm hamil. jangan terlalu
bingung karena belum hamil saudaraku. intinya mungkin kita belum mampu jika
diberi amanah berupa anak keturunan. sabar dan berdo'a dengan tulus dan ihlas,
pasti Allah SWT akan memberikan apa yang kita buttuhkan dan bukan apa yang kita
inginkan.
cherly mansur Kamis, 30 Mei 2013 | 23:09 WIB
Saya 32 thn,sdh punya anak 2 orng ,yg pertama umur 13 thun yg kedua umur 3
thun,saya ingin punya anak lagi, tpi sdh 3 thun tdak ikut KB, sampai sekrng blum
juga hamil,saya melahirkan ke 2 anak saya dgn proses. Cecar,, dan jarak antara
anak pertama dan k dua sangat jauh,padahal setelah anak pertama lahir saya ikut
KB hanya 1 bulan,tpi saya bru hamil lagi 10 thun kemudian,yg ingin saya tanyakan
kenapa jarak antara anak pertama dan kedua sangat jauh,dan apakah saya msh bisa
hamil lagi setelah 2 kali oprasi cecar? Trim's
Aida fitriah λ Senin, 3 Juni 2013 | 14:26 WIB
saya sudah menikah selama 4thn,dan selama itu pula saya sudah bolak balik ke
dokter,tapi sampai saat ini juga saya belum pinya keturunan. kata dokter
kandungan saya baik,,tapi jumlah seperma suami saya cuman 1,5jt dan normalnya
25jt..tapi saya juga tidak menyalahkan sepenuhnya pada suami saya. dari tes
sperma,sampai pijat alternatif sudah kami lakukan. tapi kenapa sampai sekarang
kok belum punya keturunan????????   
dedek Selasa, 4 Juni 2013 | 09:27 WIB
obat senggugut apa? infonya? karena saya sudah 2thn belum dapat momongan.
>>Panduan Cepat Hamil<< θ Sabtu, 8 Juni 2013 | 15:06 WIB
Bunda-bunda,ini ada informasi penting buat yang kepengen hamil tapi mengalami
kendala ,sehingga susah untuk hamil.

Dr.Rosdiana Ramli ,SpOG sudah membantu ribuan pasang suami istri untuk memiliki
keturunan.Jika bunda-bunda ingin juga memiliki momongan,bisa kunjungi situsnya
di :

http://goo.gl/kTrVJ
putri % Jumat, 14 Juni 2013 | 13:00 WIB
dah dah 5 bln nikah tapi blm ada tanda2 hamil....gimanayah???????? 
putri % Jumat, 14 Juni 2013 | 13:01 WIB
dah dah 5 bln nikah tapi blm ada tanda2 hamil....gimanayah???????? 
saridon Sabtu, 15 Juni 2013 | 10:37 WIB
saya udah 2 tahun menikah tp belum dikaruniai momongan<  sy sudah berobat
kemana2,,,baik itu dokter kandungan maupun tukang urut..tp hinggga saat ini
belom juga di karuniai anak...kemudian dokter bilang sy mengidap ovarium
polikistik...apa penderita itu bisa hamil?
dina herliana θ Kamis, 27 Juni 2013 | 13:36 WIB
dok, ak qoo blum punya keturunan ya?? ak gak kb atau minum pil dok???
gmn solusi supaya ak cepat punya keturunan dok???
ak suka sekali dgn baby'
nurwita azizi χ Selasa, 2 Juli 2013 | 21:45 WIB
dok,saya sudah menikah 3 thun tp blm punya baby.haid saya kadang tdk
lancar.sewaktu gadis normal.kualitas sperma suami jg rendah .gmn solusinya dok
umi @ Rabu, 3 Juli 2013 | 16:55 WIB
saya sudah 12 tahun belum punya anak umur 43 th kandungan ada miom 8 mm dan
kista 3cm,apa solusinya ? th 2007 pernah operasi kista kiri dan kanan tetapi
sekarang ada kista  sebelah kanan. apakan saya masih bisa punya anak di usia
saat ini ?
eva Rabu, 10 Juli 2013 | 10:14 WIB
saya sudah 1 tahun menikah tapi juga belum diberikan keturunan.....
padahal sudah dibawa ke tukang urut sama bidan....tapi belum ada tanda"
kehamilan....
apa karna berat badan juga mempengaruhi?
 
nunkse @ Jumat, 12 Juli 2013 | 07:32 WIB
dok mkch atas masukannya'.. mdh"an bermanfaat dan bisa jd infirasi bagi saya
agar bisa segera hamil... amiiiiiinnnnnn......
indah Sabtu, 13 Juli 2013 | 12:01 WIB
aku udh menikah 5bln koq blm hamil" yak  
aq udh mnm madu nd su"
tpi blm hamil jg ydh akhirnya aqu gk mnm" lg madu nd su"y
mens teratur lknp yak 
indah λ Sabtu, 13 Juli 2013 | 12:04 WIB
aku udah 5 bln menikah kenapa blm hamil" yak
padahal aku udah berusaha 
Daeng Efendy α Minggu, 14 Juli 2013 | 00:14 WIB
umur saya udah 43 thn dan isteri 33 thn , kami udah 2 thn kawin tapi sampai saat
ini isteri saya blum hamil .
Amie @ Selasa, 16 Juli 2013 | 21:11 WIB
malam...saya mau nanya apakah saat pembuahan boleh mengkonsumsi obat amoxilin
dan asamfenamat?
Amie @ Selasa, 16 Juli 2013 | 21:13 WIB
saya mau nanya apakah boleh saat pembuahan mengkonsumsi obat asamfenamat dan
amoxilin?
sheptadwijayanti@ ® Kamis, 18 Juli 2013 | 12:04 WIB
saya udh nikah 2 buln smpe skrng ko blm ad tanda" hamil....
Skrng saya haid lagi.....
Gmna y dok' solusi ny agar cepat pnya momongan.....
Trimakasih 
dyanti Sabtu, 20 Juli 2013 | 22:38 WIB
q mohon doakn q ya supaya cepat dapt momongn    
kde Jumat, 26 Juli 2013 | 11:43 WIB
saya sudah menikah februari 2011,tpi bloam juga d anugrahi anak,,,,mentruasi
norml,,,,k dokter juga sudah dan USG hasilya bagus,,,,tpi suami ndak mau d cek
spermanya!!! 
sendu £ Sabtu, 3 Agustus 2013 | 09:36 WIB
Aku dah nikah 13 th, dh punya anak satu sesudah punya anak aku kb suntik yg 1
bulan selama 6 th, skarang dah aku lepas kb selama 5 th tp belum ad tanda2
kehamilan .gimana solusinya dokter ?
AMANDA Selasa, 27 Agustus 2013 | 15:18 WIB
Saya sudah 6 thn menikah tetapi belum juga d anugrahi anak....mentruasi saya
datangnya 2 bln sekali kadang 3 bulan sekali...saya dah pernah berobat ke dokter
tapi kata dokter tak apa2...apa yang harus saya lakukan dok supaya saya bisa
hamil? mohon solusinya yah dokter?
AMANDA Selasa, 27 Agustus 2013 | 15:21 WIB
Saya sudah 6 thn menikah tetapi belum juga d anugrahi anak....mentruasi saya
datangnya 2 bln sekali kadang 3 bulan sekali...saya dah pernah berobat ke dokter
tapi kata dokter tak apa2...apa yang harus saya lakukan dok supaya saya bisa
hamil? mohon solusinya yah dokter? 
astriedasdhar Senin, 2 September 2013 | 13:00 WIB
siank dok
astriedasdhar Senin, 2 September 2013 | 13:04 WIB
ass biasanya sy haid tgl 20 juli smpai tgl 25 juli  trus sy berhbngn ma suamiku
tgl 31 juli smpai tgl 5 agustus tp masalahx bulan agustus smpai skrg sy bloem
haid padahal skrg udah bulan 9.apa kah sy hamil atau apa dokter,sy minta solusix
yah dok
dewi Selasa, 3 September 2013 | 20:11 WIB
Assmlkm, saya terakhir haid 26 Juli - 31 Juli 2013, dan sya mulai berhubungan dg
suami  tanggal 8 agustus di jeda setiap 2 hari agar sperma berkualitas sampai
terakhir kami berhubungan 1 September , sekarang saya sudah telat 9 hari tetapi
tadi pagi saya test pack hasil nya negatif, yang ingin saya tanyakan mengapa
saya telat datang bulan tetapi tdk hamil. adakah kemungkinan saya hamil saat
ini, karena saat ini saya sering mengalami mudah mengantuk dn cepat lelah, perut
saya sering keram. terimaksih dok atas perhatianya dn saya harap jawabny.
wassalm.
Nuri Ω Kamis, 5 September 2013 | 09:09 WIB
Saya mnikah sudah 1thn, 2bln yg lalu saya mngalami kguguran krna kcapean . Smpai
skarang bdan saya mrasa masih kurang sehat, kira" apakah yg sudah quret dapat
hamil lagi dan brapa jangka waktu yg tepat untuk hamil lgi kalau sudah keguguran
? Mohon sarannya dok , trima kasih sbelumnya .
EGA Kamis, 5 September 2013 | 13:06 WIB
slmt sg dok, sy da 2 thn menikah blm pny anak,klo hbs brhubungan dgn suami
sperma keluar   semua  ,apa solusinya dan kenapa bs terjadi?
mohon informasinya.trima kasih.   nangis:
nunik ΠMinggu, 15 September 2013 | 11:01 WIB
Siang dok, saya dah 5 th nikah trs bl januari kmrn saya kiret. Usia khmilan 2 bl
tp sampe skarang blm hml jg. Tp dokter mnganjurkan saya utk inseminasi, apa org
yg prnh hml jg hrs jalani inseminasi dok ? Apa inseminasi itu kmungkinan bs
kembar brp persen ? Dan rata2 yg jalani inseminasi itu byk yg brhasil ato tdk ?
Jovanka vianka Selasa, 17 September 2013 | 22:59 WIB
Cara cepat hamil
hani Rabu, 18 September 2013 | 12:10 WIB
apa benar minum prenagen lactamil bisa membuat cepat hamil??
Auliasari Kamis, 19 September 2013 | 08:55 WIB
Kenapa y sejak saya mengalami keguguran hade sya tdk brarturan trkadang 1 bln 2
kali sprti bln kmrin saya haed 1 bln 2 kli,,gmn so  lusi nya biar lancar
n bisa cpt" hamil..
nevi γ Sabtu, 21 September 2013 | 14:09 WIB
Saya sudah menikah 5thn Dok,, Sejak Menikah Haid saya tidak lancar,, Dan Selama
3thn kemaren Saya sama sekali tidak pernah haid,,  Saya sudah mencoba ke dokter
Cuma sekali haid nya trus gak pernah haid lagi,,, ap karna itu saya gak bisa
hamil,,,trims 
neti fatmawati0 ϒ Minggu, 29 September 2013 | 20:32 WIB
Dok, sya ingin hamil lg anak ke 2 tp kok sulit y...setahun yg lalu sya ke
guguran setelah itu mens sya g teratur. Apakah itu normal dok ? Dan bgmn crny
agar sya bs cepat hamil lg memgingat usia sdh kepala 30 ke atas. Tq
lina Rabu, 2 Oktober 2013 | 12:52 WIB
dok aqu lina dari subang
 dok aqu pngen tnya gmna cranya cpt hmil aqu and suami pngen bgtt punya ank
.....aqu nkh udh 4 bln gha kb v lma gha hmil2
 mksh dokk ksh tau tips ny yua dok   : 
amelia anggita ( anggi ) £ Selasa, 8 Oktober 2013 | 12:04 WIB
dok aku amel , mau tanya aku uda nikah 9 bulan tapi sampai saat ini belum ada
tanda-tanda kehamilan  

dan aku sempet tidak mens slma sebulan aku tes pack hasilnya negatif   uda
berbagai gaya dilakuin tetep ajah tak ada hasilnya.

tolong dok tips nya gimana agar aku cepat hamil , terimakasih 
ida Rabu, 9 Oktober 2013 | 09:57 WIB
apa sakit perut yang berlebihan pada saat mau haid berpengaruh juga pada
kesuburan wanita? 
zahroh $ Selasa, 15 Oktober 2013 | 11:06 WIB
saya udah pernah hamil sekarang anak saya uda 6th.tapi skrg aku kerkena tokso.da
3th aku da ng pake kb tapi blm juga hamil.obat untuk tokso  apa ya biar  toksoku
neg trus hamil lagi
 
imay β Senin, 21 Oktober 2013 | 18:26 WIB
saya udah hampir 3 tahun nikah ,tapi blum ada juga tanda2 hamil   
  
,udah periksa kedokter katax kmi brdua sehat .. 
kenapa eaa    
kalau liat ibu2 gendong baby rasax toe sedih banget  
aida Selasa, 29 Oktober 2013 | 21:12 WIB
haid saya msh teratur tpi blm ada tanda''hamil nie  pengen deh cpt dihamil gmn
iya caranya....??
lia Kamis, 7 November 2013 | 10:59 WIB
Saya sudah thn menikah,blm hamil" gamana agar saya cpt hamil?
lia Kamis, 7 November 2013 | 11:13 WIB
Saya sudah thn menikah,blm hamil" gamana agar saya cpt hamil?
purwati ω Kamis, 7 November 2013 | 14:18 WIB
dok maaf ni mau nanya kira2 mknan apa yg blh di makan dan tidak blh di mkn apa
ya dok.kl mknan misalny pete blh ga dok mksh ats  infony
riana α Senin, 11 November 2013 | 11:08 WIB
aslamualaikum bunda bunda semua saya ria sudah menikah hampir 1 tahun dan belum
juga dipercaya untuk mempunyai baby, dan waktu saya konsul kedokter saya
dibilang kegemukan dan akhirnya saya mencari cara agar saya bisa menurunkan
berat badan saya..dan alhamdulilah dalam 2 minggu badan saya sudah agak
turun..dan saya sarankan bagi bunda bunda yg mempunyai kelebihan berat badan
segera diturunin kata dokter faktor gemuk juga mempengaruhi dan kita semua
berusaha agar cepet punya baby,
sebelumya disini saya menyediakan produk turun badan dan naik badan bisa
dikonsumsi untuk ibu hamil,menyusui,bisa juga untuk anak anak,dan produk ini
bukan obat tapi nutrisi.
082360133889

makasih mudah mudahan bunda bunda semua termasuk saya bisa cepet dapet baby
ya,amin
Devie @ Sabtu, 16 November 2013 | 06:30 WIB
Mudah2an bund2 smua cpat dibri momongan yaaaa,,,,bnyk2 berdoa pda yg mahaa kuasa
ok bund2
Ratna Jumat, 22 November 2013 | 16:15 WIB
assalamu'alaikum ....
bu/pak dokter yang terhormat    dijawab donk pertanyaannya .... masak
pertanyaan doank jawabannya 
gak ada.
minta penjelasannya dok                   
   
Ani sumarni Selasa, 17 Desember 2013 | 14:13 WIB
Salam kenal bunda......                        
nama saya ani umur saya 26 thn saya sudah menikah 2thn lebih saya ingin sekali
punya keturunan tp sampe sekarang saya belum juga hamil saya sudah coba cek
rahim kata dokter rahim saya bagus bersih jg sy pernah cek kandungan dokter
bilang sy bisa hamil dan d suruh sabar jujur sj dok sy dan suami sudah kepengen
punya momongan bagaimana caranya supaya sy bisa cpt hamil dok mohon saran dan
solusinya dok .............terima kasih
uti Þ Jumat, 27 Desember 2013 | 17:38 WIB
sampe sekarang saya belum juga hamil saya sudah coba cek
rahim kata dokter rahim saya bagus bersih jg sy pernah cek kandungan dokter
bilang sy bisa hamil dan d suruh sabar jujur sj dok sy dan suami sudah kepengen
punya momongan bagaimana caranya supaya sy bisa cpt hamil dok mohon saran dan
solusinya dok
uti Þ Jumat, 27 Desember 2013 | 17:39 WIB
sampe sekarang saya belum juga hamil saya sudah coba cek
rahim kata dokter rahim saya bagus bersih jg sy pernah cek kandungan dokter
bilang sy bisa hamil dan d suruh sabar jujur sj dok sy dan suami sudah kepengen
punya momongan bagaimana caranya supaya sy bisa cpt hamil dok mohon saran dan
solusinya dok maaf sampai over posting
anjar Jumat, 27 Desember 2013 | 22:06 WIB
selamat malam,,,mu tnya sya sudah menikah selama 2 1/5 thn tpi smpai skrng sy
blum dkruniai ktrunan ap krn setiap mens sy sering dilepen truz gk tratur
ataukah krn bdan sy yg cuma 38kg ataukah umur suami sy dngn sy berbda 9thn sy
msh21thn suami30thn ataukah krna suami sya pernah operasi kencing batu.
mohon saranya dan solusinya Dok maaf terlalu bnyk yg sy tnykan?Trimkasih
tina χ Senin, 6 Januari 2014 | 10:45 WIB
Selamat Pagi dok,,saya mau tnya,kenapa y sekarang ini saya suka brang air kecil
trus Di Siang hari,,apa itu termasuk jg tanda2 mau hamil ,,,mohon saran Dan
konsultasinya,,terima kasih
desi nurdianti Rabu, 15 Januari 2014 | 17:15 WIB
pengen cepet hamil ya allah......          
  
lidya oktavina Senin, 20 Januari 2014 | 12:37 WIB
saya sdh mempunyai 1orang anak , sekarang umur nya sdh masuk 5th, watu
melahirkan saya operasi, dr pertama melahirkan sampai sekarang saya tdk pernah
memakai KB, tapi sampai sekarang saya tdk pernah ada tanda" kehamilan lagi, apa
program yg baik saya dn suami lakukan agar saya bs hamil lagi ? trmks 
gina laksmiwati cahyadi ¤ Kamis, 23 Januari 2014 | 17:22 WIB
aslm,selamat malam dok, saya sudah menikah 4 tahun saya ingin memiliki seorang
anak, saya sudah periksa ke mana2 sampai di urut tradisional sudah, tapi belum
dapat momongan juga, saya harapkan bantuannya terima kasih ya dok...  
    karna saya tinggal ditimika papua,    
ayu deswita α Selasa, 28 Januari 2014 | 01:16 WIB
Saya sudah hampir 3 tahun menikah dan usia saya 22 thn,tapi sampai saat ini
Ĵΰƍǻ saya ßélom mendapatkan momongan,saya sudah periksa dan hasil'y saya
subur dan tidah Άϑά kendala [d̲̅i̲̅]  rahim saya ,tapi dari suami saya
Άϑά keturunan mandul,apakah itu penyebab dari ini semua dok.mohon jawaban nya
neng indrawati Kamis, 30 Januari 2014 | 11:10 WIB
Pagi Dok, saya menika sudah 2 tahun, tp belum juga punya momongan, saya Dan
suami saya pengen sekali punya anak, saya pernah telat sampai 5 bulan tetapi
setela saya periksa ke Dokter hasil nya negatif, Dan saya juga banyak keputihan,
apakah itu penyebab saya lambat hamil Dok,,? Terima kasih
Yuli A. $ Kamis, 30 Januari 2014 | 20:31 WIB
Aq udah nikah hampir 4 tahun,punya anak 1,,
pengen punya anak Lagi,gimana cranya..berhnti KB udah 2 tahun,uda gak ikut KB Lg
kok Lama ya..gmana ya
engel Ω Rabu, 5 Februari 2014 | 11:45 WIB
dok...saya ingin sekali cepat punya anak....bgaimana cara nya dok..
Skrang saya sdanttg mngeluarkan lendir dr mis v .,ap tu tanda masa subur dan
apakah bisa melakukan hub dok....
bunda ocharie ¤ Selasa, 11 Februari 2014 | 01:05 WIB
Dok...saya mau tanya donk kenapa yach saya sudah 1thn menikah beLum dikaruniai
seorang anak , dan kenapa saya sering dapat haid tidak teratur dan suka sakit
pada saat haid itu kenapa dok !!! Terimakasih
Ika @ Kamis, 20 Februari 2014 | 11:47 WIB
Ass. Dok sya mnikah udh 1thn 3 bln,,pdhl dr prtma sya ga KB,TP knp lom d ksh
ktrunan jg?
aliyaa Minggu, 2 Maret 2014 | 23:58 WIB
SSy sudah 2 kali menikah tapi sampai sekarang blm juga hamil,dan setelah sy usg
sy punya pykt kistaa ovarium, tp skrg sy udh opersi apa sy msh bs hamil?
winda Senin, 10 Maret 2014 | 19:35 WIB
ass.dok saya sudah 1tahun menikah,dari awal menikah saya tidak dKB,saya ingin
sekali punya momongan.tapi tiap bulan mens saya tidak teratur.bulan sekarang
saya blum mendapatkan haid,haid terakhir saya tgl 30january_8febuary.tapi sudah
2hari ini saya ada flek coklat tapi sedikit,apa itu tanda mau haid lg atau apa
dok?
winda Senin, 10 Maret 2014 | 20:08 WIB
ass.dok saya sudah 1tahun menikah,dari awal menikah saya tidak dKB,saya ingin
sekali punya momongan.tapi tiap bulan mens saya tidak teratur.bulan sekarang
saya blum mendapatkan haid,haid terakhir saya tgl 30january_8febuary.tapi sudah
2hari ini saya ada flek coklat tapi sedikit,apa itu tanda mau haid lg atau apa
dok?
winda Senin, 10 Maret 2014 | 20:09 WIB
ass.dok saya sudah 1tahun menikah,dari awal menikah saya tidak dKB,saya ingin
sekali punya momongan.tapi tiap bulan mens saya tidak teratur.bulan sekarang
saya blum mendapatkan haid,haid terakhir saya tgl 30january_8febuary.tapi sudah
2hari ini saya ada flek coklat tapi sedikit,apa itu tanda mau haid lg atau apa
dok?
Iin arini Senin, 10 Maret 2014 | 21:02 WIB
Ass.dok saya sudah 2 thn menikah saya sudah coba berbagai cara utk bisa hamil..
Terakhir thn lalu saya coba ke spesialis kandungan katanya saya baik2 saja.. Tpi
malam tahun ini sya mengalami perubahan masa haid yg dulunya.. 28 hari( normal )
skrng sya haid 19 hari.. Dn itu pun hanya berkisar antara 3 sampai 5 hari saja..
Yg saya pertanyakan apakah ini masih wajar.. Dn saya juga mengalami sedikit
bertambah nya berat badan saya 69 kg.. Apakah itu slah satu faktor saya sulih
hamil ? Mohon bantuannya... 
danik ΠSelasa, 11 Maret 2014 | 13:26 WIB
saya sudah menikah kurang lebih 2 tahun tapi saya belum juga hamil, dan
menstruasi saya lancar setiap bulan tapi tanggal nya sering berubah,gimana
solusinya dok, biar saya cepat hamil dok
ari % Kamis, 13 Maret 2014 | 20:58 WIB
saya kb suntik 3 bln selama 10 thn . tapi sekarang saya mau punya anak lagi
susah . gimana ya ?
ari % Kamis, 13 Maret 2014 | 21:03 WIB
saya sdh ikutin panduan di buku tips cepet hamil tapi kok gk cepet jadi y dok ?
  
> ini solusi cepat hamil < λ Rabu, 19 Maret 2014 | 21:32 WIB
Sudah banyak terjadi kasus poligami akibat tidak adanya anak dalam waktu lama.
Ini terjadi karena suami yang sudah sangat ingin
mendapatkan keturunan.

Tidak ada wanita yang rela untuk menjadi yang kedua. Tapi suka atau tidak suka,
bila tetap sulit mendapatkan keturunan, resiko suami minta
poligami akan selalu ada.

Dalam masyarakat kita, istri sering dituduh sebagai pihak yang mandul. Padahal,
bila Anda tahu fakta sebenarnya secara medis, kemandulan juga sering terjadi
pada pihak suami. Ini yang perlu Anda tahu.
> ini solusi cepat hamil < λ Rabu, 19 Maret 2014 | 21:33 WIB
Wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara
normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya.

Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas
telurnya juga menurun. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi.
Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera mendapatkan momongan.
nia listiana © Senin, 24 Maret 2014 | 11:55 WIB
Dok saya udh nikah 3bln tpy pngen cpt pnya momongan
Gmn cra'a ea
Dlu sya sudh telat 2mnggu tpy 3 hari kmudian saya menst lgi  
Apa kecapean
Tlong ksh saran ea donk
may marsela Minggu, 30 Maret 2014 | 09:26 WIB
Dok.saya may 20 thn, sy mnikah sdh 1,5 thn, awal nya sya tunda khmilan krna
ksibukan krja dngan KB pil slama 6 bln. Stelah 6 bln kb sy mmutuskan untk lepas
kb, stlah 3 bln lpas kb sy blm hamil jga,da yg blng mngkin sy trllu cape krja
maka'a sulit hmil.usia prnikahan yg 10 bulan sy mmutuskan brhnti krja,bnyk
istrht n mngkonsumsi vitamin E serta madu dan jamuan tradisional untk pnyubur
kndungan, tp tdk ad prkmbangan, sya ingn cpat hamil dok, apa pngaruh pil kb
d'badan sya blm trnetralisir, tp haid sya telat sminggu . pernah jiga tlat 2
minggu ,awal'a sy snang skali telas haid.sya mnghrapkan hamil. Pas tespek
negatif,mngecewakant,besok'a kluar tuh si darah haid'a ,
kheyzha Rabu, 16 April 2014 | 10:34 WIB
Dok sya sdah mau 5 blan blum jga dikaruniain  baby 
Tpi haid sya teratur cman kdang maju/mundur.
Bgaimana ya dok supaya sya cpet pnya ank dok
Karna suami sya sudh pngen pnya ank.makasih
kheyzha Rabu, 16 April 2014 | 10:38 WIB
Mohon bantuannya ya dok
mariana Rabu, 16 April 2014 | 16:10 WIB
dok saya sudah 2thn lbh merid kok sulit hamil ya , saya pernah hamil thn lalu
krn tidak berkembang maka dokternya suruh dikuret . mohon dibantu ya dok ,terima
kasih
kheyzha Jumat, 18 April 2014 | 06:41 WIB
Pgii dok
Dok kheyza mw tnya
Berpengaruh gg cc dok kn khey mau cpet hamil tpi suami kerja dri pgi pulng mlm
teruz.apa karna itu dok mkan'nya saya susah untuk hamil.

Mhon penjelasan'nya ya dok.
kheyzha Jumat, 18 April 2014 | 06:41 WIB
Pgii dok
Dok kheyza mw tnya
Berpengaruh gg cc dok kn khey mau cpet hamil tpi suami kerja dri pgi pulng mlm
teruz.apa karna itu dok mkan'nya saya susah untuk hamil.

Mhon penjelasan'nya ya dok.
kheyzha Jumat, 18 April 2014 | 06:47 WIB
Pgii dok
Dok kheyza mw tnya
Berpengaruh gg cc dok kn khey mau cpet hamil tpi suami kerja dri pgi pulng mlm
teruz.apa karna itu dok mkan'nya saya susah untuk hamil.

Mhon penjelasan'nya ya dok.
evi nur jannah @ Minggu, 20 April 2014 | 11:08 WIB
assalamualaikum dok mau tanya saya menikah 2tahun lebih 1 bln.tapi sampek
sekarang belum jg hamil, padahal menstruasi saya normal 28 hri. saya sdah ikut
program kehamilan ke salah satu dr, tp sampek sekarang belum hamil juga gimana
solusinya dok.
Kharin θ Senin, 21 April 2014 | 20:49 WIB
aq nikah dah hampir 3 tahun dah periksa dibeberapa SPOG. Dokter pertama dan
kedua menyatakan saya normal, tapi setelah periksa kedokter terakhir saya
divonis indung telurx kecil setelah usg transvaginal. Dah sekitran 6 bulan ini
diberi obat yang sama trus... santa E dan blesifen. lama2 jenuh juga dengan obat
yg sama. akhirnya sekarang ini aq stop dulu takutnya rahim saya menipis karena
obat penyubur. suami juga sudah diperiksa alhamdulillah dia normal. teman2 mohon
sarannya menghadapi masalah saya ini...
putri Selasa, 29 April 2014 | 08:29 WIB
saya sudah hampir 2 thn menikah, dan saya blm hamil. saya sudah coba berbagai
cara seperti yang di sarankan orang. termasuk urut peranakan. stelah di urut
katanya saya baik2 saja, dan suami saya pun baik2 saja. cuma spermanya agak
cair. lalu suami saya di suruh mkn kuning telur bebek. setelah sebulan kami
mencoba, saya msh juga blm hamil. mohon bantuan sarannya bun
lisa Kamis, 1 Mei 2014 | 10:43 WIB
Saya sudah 1thn 1bln menikah tp blm hamil..
Biasanya datang bulan saya selalu teratur..tp di bulan maret ini sampai tgl
1saya blm datang bulan..biasanya setiap akhir bln..terakhir datang bulan di tgl
27maret..pas saya tespack hasilnya negatif itu knp? Terimakasih..
nurhayati ϒ Sabtu, 3 Mei 2014 | 11:20 WIB
saya sudah 8th menikah tapi belum juga di karunyai momongan,mens saya teratur
dok,mohon saran y dok???
sri rahayu Rabu, 7 Mei 2014 | 16:03 WIB
dok,sy sdh nikah 10 thn
blm jg dapat momongan,apa solusinya ,tlglaaaa dok
nurul fitria sandy Jumat, 9 Mei 2014 | 12:54 WIB
saya sudah menikah 4 thun 
saya loem bisa hamil
dlu sempet hamil 3 bulan keguguran krna jatuh di kamar mandy
skrg siklus mens jga tidak trratur selalu maju 5-7 hari
wiwitamarullah ω Rabu, 4 Juni 2014 | 15:19 WIB
sore. dok..

aku wiwit sudah nikah menginjak 5 bulan tapi kami belum ada tanda tanda
kehamilan   aku pengen hamil sering telat datang bulan tapi akhirnya mens
juga . blum berhasil
dwi Selasa, 10 Juni 2014 | 19:33 WIB
makanan apa ya yg menyuburkan supaya cepat hamil?
rully.fatripah@yahoo.com χ Senin, 16 Juni 2014 | 22:50 WIB
Sy mnikah dh 4 thun tp sya blm dksh momongan..mdh2n skrg in mnjd haid yg trakhr
mdh2n bln dpn q hmil.amien
lulu mastura Minggu, 6 Juli 2014 | 14:56 WIB
asslm,..dokter sepertinya saya alergi sperma,karna setiap sya Hb waktu sperma di
semprot,dari dalam vagina sya langsung menolak sperma itu keluar.Dan spertinya
tuba falopi sya rusak,karna sya sering radang panggul,..
gimana ini dok,padahal sya pengen cepat hamil.Tolong solusinya dok
sya sdah hampir 1 tahun menikah.

 Trimakasih dokter
ayhu Kamis, 10 Juli 2014 | 09:20 WIB
assalamualaikum.dokter sya sdh 1thn menikah wktu sya mau menikah sya Suntik KB
3bln .tpi sya tdk lanjut lagi.skrg haidku sdh lancar tpi permasalahanx tiap kali
mau mens perutku sakit sekali dok.pernahmi jg telat 2bln ,skrg haidka lgi 
Itu saja keluhanku klo mau mens sakit sekali perutku...mohon responx dokter
niza γ Selasa, 5 Agustus 2014 | 13:53 WIB
Dear dok
Saya udh menikah 2 tahun tapi blm jg
Dpt momongan. Tinggi saya 160. Bb 80 kg
Lumayan besar sih. Haid saya teratur setiap bln.
Saya udh cb sgala cara tp gak bs jg. Kmaren sempat telat
Tp setelah d periksa hsl nya tetap negative.
Tlg bantu ksh solusi ya dok
cinta γ Rabu, 20 Agustus 2014 | 00:01 WIB
dok sya ingin hamil dan sedang brusaha mngikuti smua saran dan masukan ttg masa
subur dll..yg saya peroleh..
mohon doanya. Aamiin
rosidah Þ Minggu, 31 Agustus 2014 | 14:28 WIB
Sya sdh mau 4 thn mnikh tp blm dikaruniai bush hati, bulan lalu sy telat 18hari
tp di cek negatif.mhon doa y ya bun moga cpt dpt mo2ngn.amin.... 
rofiqoh tsani Selasa, 9 September 2014 | 07:13 WIB
Sya mau tnya sma bunda" n dokter....sya sdah nikh slma 1thn tpi koq blum isa
hmil...menzq awalx tdk trtur tpi qt sdah brobat n diiasih obat cyclo..n sdah
prnh 1bln telat ech diblan brkutx menz....sdh 3blan menz q mundur dri tnggl
sblumx... 

Tlong ksih solusix ya....
Husnul Khotimah Jumat, 12 September 2014 | 23:05 WIB
Assalamualaikum....
Dok saya sudah 1tn menikah tp blm jga pnya momongan dan saya dtg bln ny tidak
teratur kadang tgl 5 tgl 10 tgl 15 / terkadang tgl 20 tetapi saya terkadang
sering minta macem2 kaya org ngidam gitu, tapi knp kox saya belum juga punya
momongan...........minta solusi ny ?
Sekian dan makasih 
ismaul © Selasa, 16 September 2014 | 16:57 WIB
Sy udh nikah 1 thn tp blm jg  hmil knp y
mahardika Selasa, 16 September 2014 | 21:17 WIB
Haiii bunda2..?.aku tri,umrku 21thn&swmiku 24thn.aku jg udh 3thn mnikah,tp blm
jg dikarunia'i ank,pdhal rahim aku gk knp2.aku udh priksa ke dr kndungan,suamiku
jg gk knp2,baik2 aja spermanya.tp yg aku gk ngrti,knp yh disaat aku HB sma
suami,aku gk ngluarn airmani.itu yg aku bingungin,trs klw suamiku udh nyemprotin
sperma ke v'aku,sperma'y jg kluar lg.knp bs ky gto yh? Ksh solusi donk bund,bwt
aku tntang problemku tu.
Ayu auliya Rabu, 17 September 2014 | 13:19 WIB
Aq skrng lgi hamil ,, tp knpa koq ngluarin darah ,, kata orng2 sich itu darah
kotor ...
 Ap bener ?
Risna Rabu, 24 September 2014 | 19:29 WIB
Mgkg aja tp ttp hati2 ya bund oya lam knl semua??
herawati σ Jumat, 3 Oktober 2014 | 09:02 WIB
sudah banyak cara di tempuh tapi hasilny masih saja nihil ? semua hanya yang
Maha Kuasa yang tahu ?
Linda α Selasa, 7 Oktober 2014 | 09:56 WIB
Saya ibu dengan dua orang putri. Ingin mencoba hamil lagi untuk proses anak ke
3. Saya sudah lepas KB 4 tahun silam.
Tapi sampai saat ini blum ada hasilnya
merii ϒ Selasa, 7 Oktober 2014 | 14:05 WIB
aku nikah 7 bulan tapi blm hamil2 padahal haid lancar tiap bulan .. itu knpa yaa
?? setiap habis ML perut bagian bawah sering sakit
hellen yiling š Jumat, 10 Oktober 2014 | 04:46 WIB
saya menikah sugah 1 tahun........ berobat kemana"   minum ramuana
apapun, bahkan di pijit ke ahli rahim   masih ajja ngga
hamil...............    
izma zahra Senin, 13 Oktober 2014 | 13:46 WIB
saya sdh menikah 6 bln tp blm ada tnda2 hamil,tlng donk bunda solusi ny
izma zahra Senin, 13 Oktober 2014 | 13:46 WIB
saya sdh menikah 6 bln tp blm ada tnda2 hamil,tlng donk bunda solusi ny
rini λ Kamis, 30 Oktober 2014 | 09:48 WIB
Saya nkh  5bln.haid sllu mju 2hr dan baru kmrin pas gak maju ato mndur.saya
ingin cepat hamil mhon solusinya  
irma saragih $ Sabtu, 13 Desember 2014 | 13:01 WIB
saya sudah 1 tahun 4 bulan menikah,tpi sampai sekarang saya blom hamil..pdhl
kami udah sngat menantikan hadirnya seorang anak di keluarga kami....
  
bunda tolong ksih infonya supaya saya cepat hamil....  thnx 
bunda.....
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Cara Cepat Hamil   |   Sitemap   About   Privacy   Contact