Cara Cepat Hamil    // tips cepat hamil
 CaraCepatHamil.com    Penyebab Susah Hamil    Tips Cepat Hamil    Mitos    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info › Mitos Seputar Kehamilan dan Cepat Hamil

Antara Mitos dan Fakta untuk cepat hamil

Sudah cukup lama terdapat sejumlah mitos (entah benar entah tidak) mengenai tips untuk cepat hamil. Karena berbagai desakan untuk segera mempunyai anak, mungkin saja seorang wanita mengikuti petunjuk tersebut tanpa mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu. Padahal tidak semua mitos itu benar. Memang ada yang  terbukti secara ilmiah, tapi ada yang hanya benar sebagian, bahkan ada juga yang salah dan akan berdampak buruk bagi calon ibu.

Frekuensi Hubungan: lakukan hubungan seks sebanyak 2-3 kali seminggu agar cepat hamil

BENAR, dengan asumsi ada jeda minimum satu hari antara setiap kali berhubungan. Misalnya hari Senin, Rabu dan Jumat (jangan berturut-turut seperti hari Selasa, Rabu, Kamis karena masa hidup sperma adalah 2-3 hari). Dengan melakukan hubungan secara rutin, maka sperma akan selalu “hadir” di dalam serviks. Begitu terjadi ovulasi, sperma sudah siap membuahi dan terjadilah kehamilan. Maka tips ini harus diterapkan selagi masa subur.

Angkat kaki setelah selesai berhubungan agar sperma lebih mudah mencapai sel telur

SALAH, karena sperma berenang menuju rahim dengan kecepatan tinggi. Gaya gravitasi memang dapat sedikit membantu tapi tidak perlu sampai mengangkat kaki ke atas. Ada juga mitos yang menyarankan untuk berbaring ke arah kanan atau kiri setelah selesai berhubungan. Hal ini juga tidak berpengaruh. Yang dapat Anda lakukan untuk membantu sperma mencapai sel telur adalah dengan sedikit mengangkat atau mengganjal panggul wanita dengan bantal kecil tepat setelah selesai hubungan badan. Kemudian berbaringlah selama lima menit sambil rileks dengan pasangan.

Tunda ejakulasi sampai seminggu, dua minggu, dst.

SALAH. Sebagian orang menganggap jumlah sperma akan terus bertambah jika tidak dikeluarkan, sehingga dengan menunda hubungan seks sampai berminggu-minggu, maka akan memperbesar kemungkinan sperma untuk membuahi sel telur. Padahal justru kualitas sperma akan menurun jika terlalu lama tidak dikeluarkan, sampai 10 hari misalnya. Sebaiknya lakukan hubungan 2-3 kali seminggu seperti dijelaskan di atas.

Makan toge akan membuat cepat hamil

BENAR: karena tauge mengandung banyak vitamin B6, yaitu salah satu nutrisi yang penting dalam mengatur hormon reproduksi. Namun konsumsi toge saja tidak cukup karena masih ada banyak nutrisi lainnya yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan kemungkinan hamil seperti asam folat, zat besi, zat seng, vitamin C dan E.

Wanita akan menentukan jenis kelamin bayi

SALAH. Jenis kelamin bayi ditentukan oleh kombinasi kromosom dari pria dan wanita. Pria memiliki kromosom XY sedangkan wanita kromosom XX. Wanita tidak mempunyai kromosom Y. Bayi akan mendapat satu kromosom dari ayah dan satu kromosom dari ibu. Jika bayi mendapat kromosom X dari ayah, maka hasilnya adalah XX yang artinya bayi perempuan. Sedangkan jika mendapat kromosom Y dari ayah, maka hasilnya XY yaitu bayi laki-laki.

Olahraga renang atau jalan cepat dapat membantu untuk cepat hamil

BENAR. Sebetulnya bukan aktivitas renang atau jalan cepat itu sendiri yang dapat membantu terjadinya kehamilan. Namun, dengan melakukan olahraga ringan seperti berenang dan berjalan cepat, maka tubuh menjadi lebih segar dan sehat, yang akan berpengaruh terhadap siklus ovulasi. Selain itu olahraga juga dapat menurunkan berat badan. Jika berat badan Anda berlebih, artinya terdapat kelebihan jaringan lemak pada tubuh Anda yang dapat memicu kelebihan produksi hormon estrogen sehingga terjadi ketidakseimbangan hormon dan mengganggu siklus menstruasi.

Wanita harus mencapai orgasme agar kontraksi otot saat klimaks bisa mendorong sperma

SALAH. Memang rasanya nikmat jika wanita mengalami orgasme saat berhubungan intim. Selain “memuaskan” bagi wanita, juga dapat menambah keharmonisan antara suami istri. Namun hal ini tidak berpengaruh bagi sperma, karena sperma dapat berenang untuk mencapai sel telur.

Untuk mendapat bayi kembar, coba berhubungan dua kali dalam waktu yang singkat

SALAH. Bayi kembar lebih ditentukan oleh faktor genetik dibandingkan frekuensi hubungan.

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://caracepathamil.com/info/mitos-kehamilan-cepat-hamil.html


Ada 50 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

Warniati Noor Azizah Ω Minggu, 17 Juni 2012 | 20:03 WIB
Trims.. untuk infonya sangat membantu,,!!
bapa siaga š Jumat, 20 Juli 2012 | 05:11 WIB
Hubungan suami istri  γåΩƍ baik saat istri hamil 
Waktu umur kandungan berapa
DIAN RAHMAWATI % Selasa, 7 Agustus 2012 | 11:31 WIB
THANX info ny,sngt bermanfaat.
anie cintyana θ Kamis, 23 Agustus 2012 | 15:20 WIB
tlg kshtw vitamin pa yg sgt mmbntu tuq ksburan yar cpet hamil,,,,
desi.a.sari © Selasa, 11 September 2012 | 14:00 WIB
dok gimn y cr nya biar cpt hml,kt orang klw di urut bs hamil bnr g dok,,,
kayumanis σ Rabu, 19 September 2012 | 09:26 WIB
trims infonya.... akan dicoba....
nesty dan fanny © Minggu, 11 November 2012 | 16:34 WIB
BAGAIMANA CARA MENGHAMILKAN ORANG LAIN?
tita puspita wati Rabu, 5 Desember 2012 | 22:12 WIB
ingin cpat hmiil    ............
tpii knpa sprti nya saya menolak sperma suami sy  ...
tita puspita wati Rabu, 5 Desember 2012 | 22:12 WIB
Apriyanti Kamis, 6 Desember 2012 | 13:35 WIB
Sy sdh hmpr 3th tp blm hml ,usg 1x kt dktr rhm sy tdk trbntuk ,usg 2x ktny g pa2
rhmy tp dsuruh r0nsen sel tlur tp sy blm rnsen ,wkt terapi bnyk pnyumbtan ktny
dok dpmblu saraf jga ada ,mh0n s0lusiny y dok trmaksh
Cara Dahsyat Agar Cepat Hamil Selasa, 1 Januari 2013 | 20:04 WIB
mitos sesat perlu dihapus dari pemikiran masyarakat...
thanks infonya :)
koe @ Rabu, 2 Januari 2013 | 11:35 WIB
koe @ Rabu, 2 Januari 2013 | 11:36 WIB
bohong @ Rabu, 2 Januari 2013 | 11:36 WIB
bohong @ Rabu, 2 Januari 2013 | 11:38 WIB
aaa @ Rabu, 2 Januari 2013 | 11:39 WIB
siska λ Rabu, 9 Januari 2013 | 07:12 WIB
"Wanita harus mencapai orgasme agar kontraksi otot saat klimaks bisa mendorong
sperma

SALAH. Memang rasanya nikmat jika wanita mengalami orgasme saat berhubungan
intim. Selain “memuaskan” bagi wanita, juga dapat menambah keharmonisan
antara suami istri. Namun hal ini tidak berpengaruh bagi sperma, karena sperma
dapat berenang untuk mencapai sel telur.
gimana sich yg benar katanya wanita hrs orgasme krn membentuk alkaline (basa pd
vagina) yg disukai sperma 
LINDA RAHMADANI Minggu, 13 Januari 2013 | 19:59 WIB
sy berhubungan sekali dalam satu bulan apa itu memperlambat kehamilan dok?
KIKAN PUTRI RAHAYU Kamis, 24 Januari 2013 | 21:10 WIB
Sy berhubungan ktika suami pulang saja dok, suami pulang 3bln skli. Apa itu
memperlambat kehamilan? Soalnya saat d tes, hasil'y negatif dok..:(
nia Sabtu, 2 Februari 2013 | 14:29 WIB
ak mw nnya ap haid yang tdk teratur tu mmperlmbat khamilan, krna sya tiap
bulannya selalu maju kadang 4-7hari
Buku Panduan Lengkap Cara Cepat... © Senin, 4 Februari 2013 | 12:53 WIB
Bunda ,mau cepat hamil ??
Ini ada panduannya dari dr.Rosdiana Ramli yang sudah berpengalaman
bertahun-tahun untuk mengatasi masalah susah hamil dan agar bunda cepat hamil :

Kunjungi  : 

http://goo.gl/kTrVJ

:) 
budi Kamis, 7 Februari 2013 | 15:35 WIB
hai
erna wati ϒ Kamis, 7 Februari 2013 | 15:50 WIB
dok, saya sudah 3tahun lebih menikah tapi belum dikaruniai,anak ,umur
saya37tahun sedang kan suami32tahun,perlu diketahui,setiap datang bulan,perut
saya merasa nyeri luar biasa,,apakah itu gejala kista?apakah penderita kista
susah punya anak?terimakasih,
aisyah Rabu, 27 Februari 2013 | 16:58 WIB
dok sy sdh mnkh hmpr 4thn ti sy blm jg hmil pdhl sy sdh mnum obt sbr &jg su2 tpi
blm jg ad hsil nya stiap hbs hbngn sy sl2u mengangkt kki sy k'atas,sy klau
mlkukn hbngn bdn 1 bln skli&suamiku klau d rmh plng lm 3 hri dan stiap hri dlm
1hr kra2 3x dlm 1hri,mhn solusi nya dok krn q sngt mndmbkn khdrn anak
aisyah Rabu, 27 Februari 2013 | 16:58 WIB
dok sy sdh mnkh hmpr 4thn ti sy blm jg hmil pdhl sy sdh mnum obt sbr &jg su2 tpi
blm jg ad hsil nya stiap hbs hbngn sy sl2u mengangkt kki sy k'atas,sy klau
mlkukn hbngn bdn 1 bln skli&suamiku klau d rmh plng lm 3 hri dan stiap hri dlm
1hr kra2 3x dlm 1hri,mhn solusi nya dok krn q sngt mndmbkn khdrn anak
sityais alkaromah θ Minggu, 3 Maret 2013 | 20:53 WIB
dok,,, waktu itu aku sakit paru2 karena setiap hari aku harus minum obat makanya
aku tunda dulu keinginan untuk hamil tapi setelah sembih aku bersama suamiku
merencanakan untuk mempunyai momongan tetepi mungkin allah blom ngaish
kepercayaan buat kita,, yang aku ingin tanyakan apa kemungkinana dengn waktu itu
aku sering komsumsi obat jadi bisa menghambat kehamilan,, terima kasih
sebelumnya,,,,
clara mbadok sugi % Selasa, 12 Maret 2013 | 05:03 WIB
pagi dok.. Langsung aja dok, sya udh 2tkn nikah tp blm d karuniai seorang anak,,
gmna cra nya agar cpt hamil dok.
Haid sya tdk tratur sllu maju dan sya pernah mengkonsumsi pil KB dan primulut
secara brsamaan .apa kah ada pengaruh sya ssah hamil karna sya pernah konsumsi
pil KB dan primulut brsamaan ??
Sya mohon ksh info nya ya dok.. Trima kasih sblm nya .
enchu α Sabtu, 30 Maret 2013 | 10:56 WIB
dok, saya sudah setahun lebih menikah, tpi blm diberi momongan, bagaimana y dok
agar cepat hamil.
tas branded Senin, 1 April 2013 | 14:13 WIB
Kualitas sperma lebih penting dari kuantitas atau banyaknya
Qyra retno Kamis, 4 April 2013 | 10:08 WIB
Thankz info'y,, sgt membantu
cara cepat hamil σ Kamis, 25 April 2013 | 20:34 WIB
emang keren postingannya
Arliena cita š Kamis, 30 Mei 2013 | 13:13 WIB
Thanks....infonya...sssiiiiippp
>>Panduan Cepat Hamil<< θ Sabtu, 8 Juni 2013 | 15:08 WIB
Bunda-bunda,ini ada informasi penting buat yang ingin cepat  hamil tapi
mengalami
kendala ,sehingga susah untuk hamil.

Dr.Rosdiana Ramli ,SpOG sudah membantu ribuan pasang suami istri untuk memiliki
keturunan.Jika bunda-bunda ingin juga memiliki momongan,bisa kunjungi situsnya
di :

http://goo.gl/kTrVJ

Bunda-bunda pasti akan dibantu :)
anna Kamis, 20 Juni 2013 | 10:39 WIB
trimakasih wt saran'na dok,,,,,
YULI $ Kamis, 20 Juni 2013 | 20:11 WIB
Sy dh mnkh slma 4 thn tp smp saat ni blm hamil jg. Menstruasi sy jg g lncar n dh
prksa k dokter ktnya hormon g seimbang.Gmn y cranya agar cpt hamil, apa yg hrs
sy lakukan n apa yg shrsnya sy konsumsi agr bs cpt hamil?
eviefn ¢ Selasa, 13 Agustus 2013 | 08:00 WIB
thanx infonya sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan,, :-)
rosshy lestari λ Minggu, 25 Agustus 2013 | 23:07 WIB
mlm dokter salam kenal.sy dg rosshy umur 28 th,anak udah usia 5 thn,pengen
nambah lagi sy terakhir kb suntik 2 thn yg lalu skr sy ga di kb.umur suami sy 35
thn.gmn solusinya agar cpt pny momongan lagi sy sudah 5 thn lebih menikah trims
dokter atas masukannya ditgg ya.tq
MARIATI ® Senin, 9 September 2013 | 12:19 WIB
thanks infonya,pengetahuan jadi bertambah,,,,
risky % Rabu, 25 September 2013 | 13:01 WIB
trims sangat bnyax manfaatnya info spt ini bg kami yg bener2 pengen punya
keturunan.
amelia anggita ( anggi ) £ Selasa, 8 Oktober 2013 | 13:46 WIB
makasih info nya, saya jadi lebih tau untuk mengenai mitos-mitos  
dhesinyoe λ Rabu, 30 Oktober 2013 | 13:44 WIB
terima kasih,,,,infonya sangat membantu bagi engantin baru seperti saya..
Novie meyra @ Selasa, 5 November 2013 | 20:12 WIB
Udah 7bln aq menikah tapi belum juga berhasil,setelah aq baca d atas ternyata aq
ga sendiri,ya allah berikanlah aq dan mereka keturunan yang baik untuku dan
diridoi oleh allah amien...........?   
devi Þ Jumat, 27 Desember 2013 | 17:43 WIB
Sy sdh hmpr 3th tp blm hml ,usg 1x kt dktr rhm sy tdk trbntuk ,usg 2x ktny g
pa2
rhmy tp dsuruh r0nsen sel tlur tp sy blm rnsen ,wkt terapi bnyk pnyumbtan ktny
dok dpmblu saraf jga ada ,mh0n s0lusiny y dok trmaksh
pengen
nambah lagi sy terakhir kb suntik 2 thn yg lalu skr sy ga di kb.umur suami sy
35
thn.gmn solusinya agar cpt pny momongan lagi sy sudah 5 thn lebih menikah trims
dokter atas masukannya ditgg ya.t
rizalia Senin, 13 Januari 2014 | 15:20 WIB
   thanks buat tips ny,
sya akan coba terus smpai sukses...
chity @ Senin, 3 Februari 2014 | 16:41 WIB
sudh 3 thn aku menikh tpi smpai skrng aq blm di karunia ank,,suami qu ingn sx
pnya ank,,aq harus bgai mana,,,?
Meiwulan Þ Jumat, 25 April 2014 | 14:11 WIB
Terima kasih atas infonya...
febriandi Minggu, 11 Mei 2014 | 23:00 WIB
bagaimanapun caranya untuk berhubungan badan supaya tetap hamil,kalau tuhan
tidak mengizinkan tetap tidak bisa HAMIL.HANYA YANG SATU ITU YANG BERKEHENDAK
shizuka aryanto Þ Jumat, 30 Mei 2014 | 14:40 WIB
di penjelasan td d katakan bahwa berhubungan intim yg baik itu 2-3 kali
seminggu..kalo misalkn dlm 1 hr itu 3 kali berhubungan intim kira2 berpengaruh
pda kualitas sperma & sel telur tidak?
shizuka aryanto Þ Jumat, 30 Mei 2014 | 14:40 WIB
di penjelasan td d katakan bahwa berhubungan intim yg baik itu 2-3 kali
seminggu..kalo misalkn dlm 1 hr itu 3 kali berhubungan intim kira2 berpengaruh
pda kualitas sperma & sel telur tidak?
ana @ Selasa, 12 Agustus 2014 | 09:39 WIB
ngin cpat hmiil 
tpii knpa sprti nya saya menolak sperma suami sy 
setiap x berhubungan
sperma selalu keluar kembali 
mohon bantuan nya dok
apa yg hrus sya lakukan. 
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Cara Cepat Hamil   |   Sitemap   About   Privacy   Contact