Cara Cepat Hamil    // tips cepat hamil
 CaraCepatHamil.com    Penyebab Susah Hamil    Tips Cepat Hamil    Mitos    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info › Tips Cepat Hamil

Tips agar Cepat Hamil

Jika Anda ingin cepat hamil, maka terlebih dahulu Anda harus paham mengenai proses ovulasi. Dalam setiap siklus haid, biasanya ada sejumlah sel telur yang tumbuh dan matang. Ovulasi adalah proses pelepasan sel telur yang sudah matang dari ovarium berjalan menuju saluran telur (tuba falopi) sehingga siap dibuahi oleh sperma. Proses ovulasi biasanya terjadi 16 hari setelah hari pertama siklus haid, atau 14 hari sebelum fase menstruasi berikutnya.

Seorang wanita disebut "subur" jika ia sedang melepaskan sel telur yang telah matang untuk dibuahi oleh sperma. Biasanya masa subur wanita hanya berlangsung selama 1-2 hari. Sementara itu, kemampuan sperma untuk membuahi sel telur biasanya selama 2-3 hari. Baik sel telur maupun sperma memiliki kemungkinan terbaik untuk terjadi pembuahan pada saat jam-jam pertama setelah pelepasan. Oleh sebab itu, untuk memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan, waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual adalah 24-48 jam sebelum ovulasi atau pada saat ovulasi terjadi. Dengan demikian, maka sperma akan masuk ke dalam vagina dan menuju saluran telur dan membuahi sel telur pada saat keduanya sedang dalam kondisi prima. Sehingga kesempatan untuk terjadi pembuahan menjadi lebih besar, dan Anda menjadi lebih mungkin untuk hamil.

Saat proses ovulasi dimulai, otak melepaskan hormon dengan nama Luteinizing Hormone (LH). Kadar LH dalam darah dan urine mengalami peningkatan secara drastis tepat pada saat sebelum ovulasi terjadi. LH memicu pelepasan sel telur yang sudah matang dari rahim untuk menuju saluran telur agar siap dibuahi. Maka, dengan memantau kadar LH, Anda dapat mengetahui kapan tubuh Anda "siap" untuk menerima sperma.

Selain menggunakan LH sebagai indikator, penelitian terbaru menunjukkan bahwa wanita lebih sulit hamil ketika mengalami stress. Zat yang kadarnya bertambah pada saat perempuan merasakan stress disebut alpha-amilase. Zat ini dilepaskan ketika sistem saraf menghasilkan katekolamin, yaitu senyawa yang mengawali respon stress. Wanita dengan kadar alpha-amylase tinggi memiliki kemungkinan untuk hamil yang lebih kecil dibandingkan wanita dengan kadar alpha-amylase rendah. Oleh karena itu, jangan stress! Gawatnya, wanita yang lama tidak berhasil mendapatkan keturunan, justru akan semakin stress, padahal dengan rileks akan lebih membantu untuk hamil.

Berikut sejumlah tips untuk cepat hamil:

Banyak pasangan yang ingin hamil secepatnya. Jika Anda sudah mengikuti tips cepat hamil di atas, tetapi setelah sekian bulan kehamilan tetap belum terjadi, sebaiknya segera konsultasi ke dokter. Kondisi setiap pasangan adalah unik dan terkadang kehamilan datang di saat Anda tidak lagi berharap… lakukan yang terbaik dan serahkan hasilnya kepada Tuhan :)

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://caracepathamil.com/info/tips-cepat-hamil.html


Ada 259 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

nengyuli Sabtu, 9 Juni 2012 | 14:54 WIB
terimakasih atas info nya semoga bermanfaat buat aku & yg lainnya    
Tiara rosmayanti Sabtu, 16 Juni 2012 | 15:35 WIB
Aku sudah dua tahun menikah tp blm juga punya anak.sepertinya susah pnya anak
th.gmana crnya y ing!n cepat punya anak
Tiara rosmayanti Sabtu, 16 Juni 2012 | 15:36 WIB
Aku sudah dua tahun menikah tp blm juga punya anak.sepertinya susah pnya anak
th.gmana crnya y ing!n cepat punya anak
Warniati Noor Azizah Ω Minggu, 17 Juni 2012 | 19:09 WIB
Trims.. untuk tipsnya sangat membantu..!!
desiasari @ Kamis, 28 Juni 2012 | 18:31 WIB
aku dah di urut tp hsl nya blm ada jg
lusi Minggu, 15 Juli 2012 | 21:46 WIB
aku sdh 2 tahun lebih menikah tp blm jg hamil,
bapa siaga š Jumat, 20 Juli 2012 | 05:16 WIB
الْحَمْدُ لِلَّهِ 
 Uϑªh 2 tahu pernikahan sudah membuahkan hasil
Sekarang  Uϑªh menginjak umur kandungan 8 minggu
Terimakasih info2nya
Wiryo α Jumat, 27 Juli 2012 | 19:49 WIB
aku baru menikah 2bln tapi pengen2 cepet2 dapat momongan, tipsnya akan aku coba,
terima kasih
sisri Þ Minggu, 29 Juli 2012 | 10:17 WIB
aku sudah 4thn menikah tp smpe saat ini blm dikaruniai anak.
tri astuti Minggu, 29 Juli 2012 | 13:32 WIB
saya sudah hampir 2 tahun menikah tapi belum dikaruniani anak.suami saya
mengalami asthenozoospermia.apakah saya masih punya harapan untuk hamil secara
alami
alex subagio @ Minggu, 5 Agustus 2012 | 16:56 WIB
hr ke brapa masa sbur stlah dtg bln.
Aurel aulia ϒ Senin, 6 Agustus 2012 | 09:37 WIB
saya sudah satu tahun lapan bulan menikah tapi sampai sekarang saya belum hamil
bagaimana cara nya
Sari Jumat, 10 Agustus 2012 | 22:15 WIB
Aq ud 5 bLN mNikah,tp l0m pnya aNak juga,sbLum ny udh ad.tp ud kguguran.
Tp skrang kok gak  ad lgi
Arty Senin, 20 Agustus 2012 | 09:19 WIB
Sy arty udh 1 thn menikh tp blm hamil jg. Smua cr brcnt udh sy coba dgn suami
agr cpt hmil. Mhon saranya.
winda susanti Jumat, 24 Agustus 2012 | 02:11 WIB
Saya udah hamil 2 bulan. Tp hbs keguguran p klohbs keguguran boleh langsung
hamil lgi.
duwi-smg @ Minggu, 26 Agustus 2012 | 13:21 WIB
tgl 31 Juli kmrn sy hbs di curret , blh hamil lg kpn ya..?
adhonk Minggu, 26 Agustus 2012 | 21:49 WIB
say sudah 3 tahun menikah tp belum punya anak juga.
padahal saya sudah mengikuti cara cara supaya dapat cepat hamil tapi tetap tidak
hamil juga.
mohon solusinya......................
novia ¢ Rabu, 29 Agustus 2012 | 13:16 WIB
saya udah 1 tahn nikah belum ada anak ktanya obat herbal cina baik tapi apa
namanya saya tidak tau
Shania @ Jumat, 31 Agustus 2012 | 21:15 WIB
Kenapa setiap saya habis berhubungan sperma itu keluar lagi
lisda @ Selasa, 4 September 2012 | 21:23 WIB
saya sudah 1 lebih belum hamil
hertati @ Senin, 10 September 2012 | 19:35 WIB
thanks infonya..doain aku berhasil ya..INSYA ALLAH...AMIIINNN.
hertati @ Senin, 10 September 2012 | 19:37 WIB
Thanks infonya ya..Doain aku biar dapat anak ya melalui tips ini..INSYA ALLAH
AMINN...........
hertati @ Senin, 10 September 2012 | 19:37 WIB
Thanks infonya ya..Doain aku biar dapat anak ya melalui tips ini..INSYA ALLAH
AMINN...........
santy Kamis, 13 September 2012 | 19:35 WIB
saya santy.... sy nenikah sudah 1thun stngah&sdah jlan 5bulan tdak haid tetapi
tidak hamil sdah di priksa d test juga negatif,,, suami pngent bnget punya anak
bgaimana craX agar sya  scepetX punya anak,,moohon saranX??? makaseh
cinta putih Jumat, 14 September 2012 | 06:56 WIB
pingin rasanya ku nangis klo ngmongin msla hamilan,,,aku sama suamiku pingin bgt
punya anak tpi blum berhasil juga?&stiap kli hbis slsai berhubungan air sperma
keluar lgi mhon solusiny....mkasi
Ilham Minggu, 23 September 2012 | 00:12 WIB
Sya rani, udah 6 thn belum hamil juga, ejakulasi sya lambat, pa bisa dapat
mo"an, klo ejakulasi kami gk prnah bersamaan, mohon solusi'a
Hafizah @ Jumat, 12 Oktober 2012 | 16:20 WIB
 
mkaciy tipsnya....
sindy @ Selasa, 16 Oktober 2012 | 19:18 WIB
Semangat. Y para calon bunda. Saya jg br menikah tgl 9 sept 2012. Skrg hampir 2
bln. Pengen cpet pny momongan. Dah 3 hari ni tiap hari makan bubur kacang hijau
dan sari kurma. Mudah2x an Allah meridhoi .آمِيّنْ... آمِيّنْ...
يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّ
rully noviyanti Rabu, 17 Oktober 2012 | 12:57 WIB
Doc...Saya mau tanya..Saya keguguran sudah dari maret 2011.Tapi sampai skr saya
belum hamil juga.saya tidak di kuret.kenapa ya doc.perut  saya skr suka berasa
kembung dan napas saya sering sesak...
vanisa ratu ivandi Sabtu, 20 Oktober 2012 | 15:07 WIB
saya uwda 1 thun lebih msh z lum hamil.
Apakah saya kurang subur?
Lisa Þ Selasa, 6 November 2012 | 21:48 WIB
Knpa yah stiap sya sudah berhubungan air mani suami aku tu ke luar lgi
dianheri @ Selasa, 13 November 2012 | 23:39 WIB
bagi rekan-rekan sekalian yang punya masalah kesuburan, mungkin bisa menyimak
pengalaman saya. silahkan klik aja nama saya. makasih n semoga bisa membantu
ummufathiyyah @ Kamis, 15 November 2012 | 17:47 WIB
sya jg udh 2thn lebih menikah tp blm hamil jg dan kdg2 mens sya tdk teratur, gmn
yach cara nentui msa suburnya..sya jg udh nyoba urut dan minum herbal tp blom
berhasil jg..
eca@yahoo.com £ Minggu, 18 November 2012 | 20:50 WIB
ternyata banyak yg ngalamin ea,kirain cma q ja.ttp semangat ea friends....
Irena $ Senin, 19 November 2012 | 11:17 WIB
Haaaaiii buat para calon bunda yg mensnya ga teratur, aku punya saran,,,gmn kl
coba beli alat pengukur masa subur??? Krn yg mensnya ga teratur kan susah tuh
nentuin kapan masa suburnya?!..nah kalo pake alat ga perlu ngitung..kita test
aja udah langsung ketauan kita lg subur apa ngga..nama alatnya ovutest. Bisa
dibeli di toko2 obat/apotik spt century or guardian gt..pengalamanku aku juga ga
teratur dan coba pake alat itu..alhamdulillah usia kehamilanku skr 11
weeks..mudah2an sehat terus ya..aamiin.semangat ya semuaaa!dan keep positive
thinking yah!;) goodluck!
albana puasawati ω Rabu, 21 November 2012 | 15:01 WIB
   q dah 5 bln nkh tapi blm jg hamil.yg ada mlh siklus haid q
menjadi berubah dr yg tdinya teratur, menjadi mundur...pernah smp telat 2 mggu
tp d TP hasilnya -...mudah2an q segera hamil...amiin
ari Jumat, 23 November 2012 | 11:43 WIB
q dah 5 thn nikah tp lom hamil jg. kondisi kami sehat n normal. mudah"an th ini
km berhsl mendapat mmomongan. amin,,,trimksh tipsnya.
niswatun saudah Senin, 26 November 2012 | 20:53 WIB
kami udah 4 thn menikah tp blm dkh mo''ngan jg.ak berharap&berdoa mudah''an
tahun ini kami mendapatkan mo''ngan.amin ya robbb&trimakasih tipsnya
Shanty @ @ Selasa, 27 November 2012 | 13:08 WIB
Saya dh 2 thn lbih nikah tpi lom ugk punya anak .. Trus tiap slesai hubungan..
Air mani suami qu slalu kluar ..pa gara" mani suami saya encer.. Lalu ndk bisa
hamil saya.. Tlng tips nx ya.. Mksih..
anna $ Minggu, 2 Desember 2012 | 12:26 WIB
anna $ Minggu, 2 Desember 2012 | 12:31 WIB
Ak jg selalu berdoa,tak penh henti bhrp,krn ak jg sdh 2 thn blm hamil jg ,
irma,smg @ Senin, 3 Desember 2012 | 15:51 WIB
ak bis oprasi kuret,,ak pgen s x hamil lg dg cpet
Tlg saranya,agr cpet hamil lgi!t
athyyyyee @ Selasa, 4 Desember 2012 | 10:21 WIB
ass, dah 1taon lbihh q menikah tpi blom pnya ank,,,,bgaimna crax zpya cpt
hmil????
sudibyo antoko Selasa, 4 Desember 2012 | 22:03 WIB
sy menikah 6 tahun br punya mongmongan, berobat sdh kemana. tahun pertama
tenang2 aj tahun kedua baru gelisah. ahirnya sy tes sperma ke salah satu RS. di
kotaku. hasinya sperma normal diatas 80.000/ml. kata dr istri sy sj yg fokus
berobat biar gak banyak biaya. dan ahirnya istri sy minum Bay Fung Yen. kemidian
tdk lama hamil dan sekarang sdh punya anak 3 semuanya cowok. ......! subhanllah.
sudibyo antoko Selasa, 4 Desember 2012 | 22:06 WIB
ada yg tau, dimana apotik penjual Bay Fung Yen ada temen yg belum dikaruniai
turunan ingin ikut jejak saya. apotik tpt sy beli dulu sdh tdk ada lagi. kerena
sdh 12 tahun.......?!
ratih Jumat, 7 Desember 2012 | 12:24 WIB
Saya sudah hampir 2thn menikah tapi blm di beri momongan...  Hasil pemeriksaan
dari Dokter Menyatakan bahwa sperma suami kurang subur. Bagaimana caraNya agar
sperma suami menjadi subur?, terima kasih
alfi α Senin, 10 Desember 2012 | 15:09 WIB
jika sel telur telah dibuahi apakah ada proses siklus menstruasi berikutnya atau
tidak...
jika melakukan hubungan intim seminggu kemudian terjadi menstruasi apakah bisa
menyebabkn kehamilan,,,
poppy lestari Rabu, 12 Desember 2012 | 20:41 WIB
Ass..
saya sudah menikah 2th, tp belum di karuniai anak ...
kasih tau tips nya,, saya sangat mendambakan seorang babby,,,   mks.
yuli ¢ Minggu, 16 Desember 2012 | 05:47 WIB
saya mau bertanya,saya udah satu tahun menikah,saya kepengen cepet punya
anak,gmn se caranya ? saya udah sering telat 2bulan tp d taspack hasilnya
negatif it kenapa ya.
yuli ¢ Minggu, 16 Desember 2012 | 05:47 WIB
saya mau bertanya,saya udah satu tahun menikah,saya kepengen cepet punya
anak,gmn se caranya ? saya udah sering telat 2bulan tp d taspack hasilnya
negatif it kenapa ya.
Dinar Minggu, 16 Desember 2012 | 18:07 WIB
Trim infonya..aku mnikah sdh 3 tahun,smpai saat ini saya blm pernah hamil karena
ada kista coklat di ovarium kanan kiri,dokter menyarankan operasi tapi aku
takut,skarang aku melakukan terapi herbal dan bekam,doakan aku berhasil yaaaaa:)
smangat2
Hasanah alzazair λ Selasa, 18 Desember 2012 | 20:10 WIB
Ass..tmn2 slm kenal smuax !! Nasib qt  semua sma y yg sm2 mendambakn seorg
ank,saya ud menikah 3 thn tp smpe skrg lum hamil jg sya jg ud berobat tp hasilx
msh nihil,tpi sya percaya n serahkn semuax m allah, kl allah berkehendak n ud
prcy m qt psti suatu saat nt qt akn diberi ktrunan ,jd tmn2 smua jgn sedih or
putus asa ttp brusaha,berdoa n srahkn semuax m allah swt,krn dia lah maha
segala2x,y mskpun trkdg sedih n minder trkdg hmpir tiap hri mo nangis krn pngen
bgtt pny ank,tp y mo diapain lgi udh nmx blm diberi allah jd y sabar aj lh n ttp
tawaqal y sob ,ttp  Seeemangaattt yaachh ok
juliana Sabtu, 22 Desember 2012 | 22:49 WIB
makasih buat tips-tips ya. moga dpt membantu kami yg belum puny k'turunan ne.
yudi Minggu, 23 Desember 2012 | 08:25 WIB
Bagi para calon ibu tetap semangat ya,dan bagi calon bapak tetap terus berusaha
jangan lupa banyak makan asupan yg sehat dan begizi serta jaga
stamina,alhamdullilah saya sdh dapat sepasang anak
yudi Minggu, 23 Desember 2012 | 08:29 WIB
Bagi para calon ibu jangan putus asa,tetap semangat berusaha,bagi calon bapak
juga tetap berusaha,jaga pola makan,istirahat yg cukup,olahraga juga
ya,alhamdullilah saya sdh dapat sepasang anak(cewek usia 6 thn,cowok usia 4,5
th)
rulyyyy Minggu, 23 Desember 2012 | 10:30 WIB
hay para ibu  maw curhat nie sy sudah menikah 2 th tp blum jg kunjung pnya
mo2ngan rasa sedih menghampiri ku mnt solusinya spy sy cpt pny ank
ifah Minggu, 23 Desember 2012 | 12:36 WIB
Ada yang udah nyoba tips di 

http://tipshamil.com/?ref=zhiigo

manjur ga?
 
aeni Selasa, 25 Desember 2012 | 18:59 WIB
aq udh 3 thn in blm jg hamil2 pdhl bgtu bnyk cra udh saya lakukan,saya pngn bngt
mempunyi anak
yani @ Sabtu, 29 Desember 2012 | 10:06 WIB
viviw @ Senin, 31 Desember 2012 | 23:21 WIB
minum obat apalagi ya,,, biar bisa mens teratur dan cepat hamil???? saya sudah
19 bulan menikah tapi belum hamil juga.... mohon info nya ya...
Cara Dahsyat Agar Cepat Hamil Selasa, 1 Januari 2013 | 20:01 WIB
tipsnya sangat menarik untuk dicoba..
thanks ya :)
puput @ Kamis, 3 Januari 2013 | 10:16 WIB
  
Herly @ Sabtu, 5 Januari 2013 | 12:09 WIB
banyak kehamilan tidah diibgibkan tapi knapa saya sudah menikah hmpir 5 tahun
yang maha pemberi belum memberikan keturunan kepada kami....apakah ini adil
Nieza @ Selasa, 8 Januari 2013 | 11:42 WIB
sya sdh 2 thn lbh menikah, tp smpai saat ini blm jg di berikn ktrunan, sya sdh
ke dktr kandungn & hasil'y pun bgs, apa mngkn pngaruh kopi & roko ya??
andika θ Rabu, 9 Januari 2013 | 10:32 WIB
apakah wanita hrus mengalami ejakulasi jg pada waktu berhubungan intim,,jika
ingin terjadi pembuahan sel telur,
Evi Minggu, 13 Januari 2013 | 12:19 WIB
Selamat siang teh mayang, saya mau tanya bagaimana kah cara untuk mendapat kan
seorang anak?
andriana Ω Minggu, 13 Januari 2013 | 20:52 WIB
q dah 5 taon nkah tp blom jga da momongan, bt yang nasibnya sama kaya' aq sbar
aja yach.....mga2 dlam wktu dkat ni Yang Maha Kuasa segera kabulkan pinta kita, 
n usaha dan doa kita slama ini gk sia-sia. Amin
Aguz aj lah @ Senin, 14 Januari 2013 | 01:26 WIB
Trimakash atas solusiy, , ,smoga nti klo aq dah nkah cpet punya anak amin, , ,
Lilik nur af'idah @ Senin, 14 Januari 2013 | 01:30 WIB
Terimakasi atas solusiy, , ,do'a in aq yg bntar lagi aq mau nikah moga cpet
punya anak amin, , , ,
Ibu yani ϒ Kamis, 17 Januari 2013 | 19:47 WIB
Semoga usaha saya, ber hasil terima kash dok, atas tips nya, saya merasa lega 
setelah membaca nya, karna saya sampai sa,at ini belum punya keturunan saya
rumah tangga sudah 12,thn
nita ® Senin, 21 Januari 2013 | 15:20 WIB
Aku udah nikah hampir 4th,tp bLm jga hamiL...
9mna ya cara'a agar cepat dpet momon9an...
Share aku ya?thank's
reva @ Rabu, 23 Januari 2013 | 09:06 WIB
Assalamualaikum...
Saya udah nikah satu tahun lebih 2bln..tapi blom dikaruniai momongan,padahalsaya
dari awal g pernah KB,apakah krna haid sya g teratur itu pnyebabnya..mohon
solusinya..smoga allah cepet memberikan sya momongan..amin..
riris @ Rabu, 23 Januari 2013 | 12:06 WIB
saya sudah menikah 9 tahun tpi belum hamil jg,,smoga Allah cpt memberikan
momongan...amin....
Aprriyani θ Rabu, 23 Januari 2013 | 14:49 WIB
Makasih bnyak atas infonya!
kapan masa ovulasi itu?
apa tanda2nya?
Makanan /buah apa saja yg harus dimakan saya dan suami agar cepat hamil?
Saya harap dokter bisa bantu,,
nia ΠMinggu, 27 Januari 2013 | 00:43 WIB
Sya sudah menikah 7bulan.tpi sya blm jga hamil.ktnya peranakan sya jauh.tolong
donk dibantu solusi nya.krna sya bnar2 ingin punya anak.trimakasih..
yoli γ Senin, 28 Januari 2013 | 13:48 WIB
Tangs atas infonya, mudah2an aku cepat hamil.....
lisnawaty ΠSabtu, 2 Februari 2013 | 15:45 WIB
sudah 12 thn menikah blm jg dpt momongan,konsumsi asam folat kambuh maagnya klau
hasil dokter normal kandunganya,hsg jg normal  terus apa yg hrs kulakukan
evi Sabtu, 2 Februari 2013 | 15:46 WIB
sya sudah mnikah 2,5 thun, tp smpai skarang  blum jga mendapatkan momongan,..
bgaimana cranya agar cpt mndapatkan momongan ??? trimakasih 
evi Sabtu, 2 Februari 2013 | 15:51 WIB
sya sudah mnikah 2,5 thun, tp smpai skarang  blum jga mendapatkan momongan,..
bgaimana cranya agar cpt mndapatkan momongan ??? trimakasih 
evi Sabtu, 2 Februari 2013 | 15:51 WIB
sya sudah mnikah 2,5 thun, tp smpai skarang  blum jga mendapatkan momongan,..
bgaimana cranya agar cpt mndapatkan momongan ??? trimakasih 
lisnawaty ΠSabtu, 2 Februari 2013 | 16:26 WIB
tolong ya info yg akurat biar aku  hamil, 12 hari mau mens kog sakit ya perut
sblah kiri dn payudaraku apa itu tanda masa subur,,,tolong ya!
Buku Panduan Lengkap Cara Cepat... © Minggu, 3 Februari 2013 | 11:45 WIB
makasi tipsnya,,
perlu dicoba :)
Sazkia Putri ϒ Senin, 4 Februari 2013 | 05:30 WIB
buat bunda yang ingin mengetahui bagaimana sih caranya agar bisa cepat hamil,
saya ada rekomendasi yakni buku hamil. yang menjelaskan bagaimana cara agar anda
cepat hamil.

buka tautan ini :
http://duniamu.net/cepathamil.php

semoga bermanfaat ya  
verma Sabtu, 9 Februari 2013 | 14:25 WIB
sya maw tnya pa wanita yg prnh k'guguruan itu akan lbih sulit hmil..? sya prnh
k'guguran 9 bulan yg lalu tp knp smp skrg sya blm hmil2 lg pdal smua udah sya
cba.pa yg hrus syg lakukan...?
lilis ¢ Senin, 11 Februari 2013 | 14:34 WIB
aku udah 3 thun lebih mnikah tpi blum pnya anak,ya salahnya dri awal aku pernah
ikut KB slma kurang lbih 1 thun dan udah 1 thun aku brentinya tpi smpai skarang
blum pnya anak.wktu itu aku brenti krena datang bulan trus.slma 1 blan,dtng
bulannya kdang 2 mnggu /1 bln 2 kli.dibwa ke dokter sdah tpi kambuh lagi dan aku
coba bli jamu stelah itu sembuh sampai skarang tpi herannya aku blum hamil2
jga,ktanya sih tmpatnya bayinya lemah jd susah mau hamil.apabenar tu?
lilis ¢ Senin, 11 Februari 2013 | 14:40 WIB
 aku udah 3 thun lbih tpi blum pnya baby ktanya sih aku lemah trus gmn ya
spya sbur.
Winndu @ Senin, 11 Februari 2013 | 16:49 WIB
Kasusku kbanyakan kya Rekan2 ini•tiap Hbiz berhub sperma kluar lagi,
Dini @ Senin, 11 Februari 2013 | 16:53 WIB
Aq pernah keguguran thun 2009 lalu n gak kuret•smpe skrg ko blum hamil
lagi•pdhal smua udah mnginginkan aq punya anak•apakah sya trlalu
stressss••hingga blum dikaruniai anak,tman2 mari qt saling mendoakan moga
apa yg qt harap lekas djawab ALLAH•amiiiinnnnnn
ummin Kamis, 14 Februari 2013 | 06:08 WIB
saya sudah 8th blum dikarunia momongan,berbagai jalan sudah saya jalani tp
hasilnya masih nihil..tolong beri solusinya
widya @ Kamis, 14 Februari 2013 | 16:03 WIB
ku ingin berbagi info terapi herbal kehamilanku ..9thn ku menikah puji tuhan
sekarng baru hamil konsumsi herbal manchani mungkn bunda semua ada yang mau
mencoba terapi hamil ku inbox fbku ya ku beri no hp yg jual kl minat bisa
konsultasi sndr sm yg jual herbalnya ini fb ku (
http://www.facebook.com/widya.cayankayah  )
semoga infoku bermanfaat ya....  

     
aning Kamis, 14 Februari 2013 | 19:42 WIB
Ak sdh 1th menikah,.blm dikaruniai momongan.mhon soluainya biar cepat
hamil.trimakasih
udin š Jumat, 15 Februari 2013 | 23:01 WIB
thanks infonya semga bisa cepat hamil
Dewi sandusin $ Rabu, 20 Februari 2013 | 15:17 WIB
Sy berharap semoga kita yg blm punya keturunan cepat dpt keturunan 
hanya allah yg tempat km meminta amin...
linda ω Kamis, 21 Februari 2013 | 08:20 WIB
mksih y info'a
           
uswatun hasanah Jumat, 22 Februari 2013 | 21:24 WIB
saya sudah 3 tahun menikah juga belum di beri amanah oleh Allah,,,   
do'an dan saran2nya saya tunggu banget... terimakasih sebelumnya...  
chany © Jumat, 22 Februari 2013 | 22:19 WIB
ak juga udh 5blan mnikah tp blum ada reaksi
april.; @ Senin, 25 Februari 2013 | 13:27 WIB
saya sdh 4 bln Lepas Kb tp ko blm ada tnda2 hmil ya,,,,
Trimakasih 
april.; @ Senin, 25 Februari 2013 | 13:27 WIB
saya sdh 4 bln Lepas Kb tp ko blm ada tnda2 hmil ya,,,,
Trimakasih 
Panduan Cara Cepat Hamil @ Senin, 25 Februari 2013 | 23:05 WIB
Kini telah hadir sebuah Buku Panduan "Cara Cepat Hamil" yang di tulis oleh
seorang dokter ahli kandungan yang telah membantu ribuan pasangan suami istri
yang kesulitan mendapatkan momongan dan dapatkan pula konsultasi gratis dengan
beliau via email..
untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi :

http://tipshamil.com/?ref=solusi-hamil

semoga bermanfaat bagi ibu-ibu semuanya :)
yanti Rabu, 27 Februari 2013 | 05:34 WIB
Sy sudah menikah 2 tahun,lom punya anak,sudah USG normal,setiap bulan nya haid
lancar&tiap bulan maju dari tanggal bln sblm nya?trim's
vina Kamis, 28 Februari 2013 | 14:19 WIB
saya sudah sebulan lebih menikah dan saya mau tanya ko kalau saya
berhubungan,kenapa yah spermanya suami malah keluar???
Retno ω Jumat, 1 Maret 2013 | 16:41 WIB
iy tu,,bner kata Bu Vina
kalo saya Berhubungan sLalu keluar Lg spermanya,,,,!!!!!!
apakah memang demikian,,,?? 
Wiwit χ Sabtu, 2 Maret 2013 | 09:55 WIB
AssKum,,
sya udh nikah  7bln,tpi....
knp ea..
Sya smpai s'Karang lom d'Karuniani Anak.....pdhal,sya 'n Suami udh sangt mNanti2
khadiran si Bayi.....??
'n stelah mNikah menstruasi sya mkin Lancar. . .sbelum nikh mlah
sbaliknya...menstruasi sya tdk Lncar 'n sring tElat..
#knp bsa bgitu??
'n Apa solusinya?
wiendasari š Rabu, 6 Maret 2013 | 11:06 WIB
assalamualaikum
saya nikah uda mau masuk th k 5,,tp blm jg dpt mo2ngan,biasanya siklus
menstruasi slalu maju,ni uda telat tp d TP hsilnya (-),knp bsa bgtu ya?
tesalonika mamuaya Senin, 11 Maret 2013 | 13:46 WIB
terimakasih infonya semoga bermanfaat bagi aku dan orang lainnya 
echi @ Minggu, 17 Maret 2013 | 09:47 WIB
Asslamualaikum dok,,,ªķΰ udh nikah mau hampir 6 tahun tp smpe skrg ªķΰ
blum jg dikaruniai seorg anak..
Thun kmren ªķΰ smpat ϑĩ oprasi kista 2 kanan kiri,,tp blm jg ɑ̣̇ϑɑ
tanda" bwt ªķΰ bs hamil knpa ya??
Ap krna klo berhungan sma swami jrang bareng utk kluar'y??
Tlong dÕooº°˚˚°ºnkk dok ªķΰ kpgn bgt pnya anak  
astrina Selasa, 19 Maret 2013 | 13:25 WIB
assalamu alaikum dok, ak kan nikahx udah 5 thun lebih yah dok tpi smpe skrng ak
blum hamil jg.. siklus menstruasi saya gk teratur. pernah ak telat 4 bln tpi pas
ak TP tpi gak hmil jg.... mohon  bnget bantuanx cz aku dan suami pengen bnget
punya ank.. THanKs dok
Megy Selasa, 19 Maret 2013 | 18:30 WIB
Hay para bundha2, perlu dbantui buwat anak gak niech.....?!hehe,
fenny cahya ningsih Selasa, 19 Maret 2013 | 23:38 WIB
Dok...
saya nak tanya knp stiap saya melakukan hubungan intim air mani suami saya
keluar lgi,seakan-akan tubuh saya gak mau menerimanya...
Truz knp iar mani saya keras&padat seperti daging....
makasih buat jawabanx...
marni α Kamis, 21 Maret 2013 | 15:20 WIB
saya pengen cepet hamil dok tpi mens saya gk lancar kadang tiap bulan mes kadang
gk,,,,,gimna ya dok cara mengatasinya,,,,,,udah 2thun menikah tapi blm juga
hamil'' dok;
darminto @ Kamis, 28 Maret 2013 | 13:50 WIB
coba lakukan di saat anda punya rasa mud
Evi Senin, 1 April 2013 | 15:42 WIB
Sy sdh 13th nikah,dn sdh periksa ke dr.spog jg hubby sdh dipriksa,memang saat
itu 8 thn yg lalu menurut dr ada masalah pd kami ber-2,tp  setelah 1 thn promil
dan smbl di ksh obat tdk jg berhsl,padahl kt dr.nya hrsnya sy bisa
hamil,akhirnya brhnti dn lanjut ke pengobatan altrnatif,dr diurut smp abot2
herbal cina......stu hal kondisi sy dn hubby pd 12 thn yg lalu sering stres,bru
pada 1 thn skrg kami lbh tenang dn sbr menghadapi ini smua.....moga dgn tips2nya
thn ini jd berkah buat kami....Insyaallah,trim's
julia Selasa, 2 April 2013 | 20:37 WIB
assala mualaikum , saya udah hampir satu tahun nikah tapi belum punya anak juga
, setiap selesai berhubungan intim sperma suami saya suka keluar lagi dari
vagina , minta saran dan jawaban nya ?
dan cara menghitung kesuburan
Meriana sigar Selasa, 2 April 2013 | 22:39 WIB
Ass....dok
Saya uda 1,5 tahun menikah namun blum juga mendapat anak.Sya sering telat haid
smpai 2 bulan....apakah ada masalah dlam kndungan saya. Mohon solusinya yaa
dok....trimah kasih sblumnya
Lily Senin, 8 April 2013 | 22:14 WIB
saya sdh 7 bln nikah tp kok blm hamil jg padahal obat cina saya sdh gunakan
selama 2 bln apa sich resepnya
lisa ® Rabu, 17 April 2013 | 21:44 WIB
ass,,gi mana cara cpat hamil minta sarany ya dok,,makasih
mia otra Kamis, 18 April 2013 | 11:52 WIB
,,hhuuuaaaa ak jg blon punya anak  pdhl ude 1 thn ane nikeh,,apakah sy bs hamil
dok soalx dr smp kls 3 sy sll mlakukan sinoni sampai kls 3 sma, kasi tau dong
dokkk!! udeh itu dulunya aku gendut skrg kurus bgt,,kulitku kriput & mukaku
perkong bgt,,tolong dok kasi sy solusinya yaahh....!!!!
Nama saya Norma @ Senin, 22 April 2013 | 21:57 WIB
Saya jg udh 3 thn lbh mnikh blm punya ank,pdhl sy udh usg kandungn sy baik tdk
ad penykt ap pun,cmn masa ejakulasi sy lmbat dan suami sy cpat,,itu gimn ya dok
caranya agr ejakulasi sy cpat jg...mohon solosi'nya
tipshamil % Rabu, 24 April 2013 | 20:13 WIB
mantap tips nya
Rna Rabu, 24 April 2013 | 20:33 WIB
Sya udah menikah mau jlan lima tahun tpi sampai saat ini blum jga d kruniai baby
pdhl saya m suami sangat menghrapkn bngt kehdran baby tapi skr lgi mengkonsumsi
kurma muda tpi blm brhsl jga mlh skrng mens lgi,gimna cranya br sya cpat hamil?
sya mhon do'a y ja and bt yg udh haml minta saran nya donk p z yg hrus d minum
atau d mkan dan p sja yg d lrang       
cara cepat hamil σ Kamis, 25 April 2013 | 20:29 WIB
maantab dok infonya
uyek Ω Senin, 29 April 2013 | 11:14 WIB
lm mas sbur arp hari
Umi @ Rabu, 1 Mei 2013 | 12:19 WIB
sya menikah sudah hampir 3thn,.. tpi sampe sekrang belum ada tanda2 hamil,.. 
sya datang bulannya lancar,,.. tolong donk Dok sarannya saya harus
gimana??????????
ima ® Kamis, 2 Mei 2013 | 15:51 WIB
Terima kasih atas info'y semoga yg belum mempunyai anak khusus'y saya,agar cepat
hamil dan mempunyai anak.amin...
elva silviani @ Minggu, 12 Mei 2013 | 08:15 WIB
semoga bisa bermanfaat dan cepat dikaruniani momongan amiiiiiiiin
elva silviani @ Minggu, 12 Mei 2013 | 08:26 WIB
yaaah semuanya sudah ada yang ngatur yang diatas dan kita hanya bisa berusaha
dan berdoa .,,kadang dikasih cepat tp anaknya dibuang-buang tdk bersyukur diberi
titipin kebahagiaan mnjd seorang ibu ,padahal itu suatu nikmat allah untuk
hamba-hambanyA,ada yang menyia-nyiakanya ,giliran allah ngasihnya lamaa gak jg
dikasih kt berharap sekali ,Begitulah mANUSIA MEMBINGUNGKAN,KEINGINAN MEREKA
BERBEDA-BEDA, WALLAHU A,LAM
nie Rabu, 22 Mei 2013 | 15:20 WIB
terimakasih atas infonya sangat sangat bermanfat sekali       
  
lylaa @ Jumat, 24 Mei 2013 | 20:45 WIB
          
lylaa @ Jumat, 24 Mei 2013 | 20:47 WIB
pengen bnget hamil...uda hmpir  5 thun,,,blom prnh mrskn tnd2 khmilan... usaha
cma urut aja...mau ke doktr kandungan takut,,,,mhon doanya bunda2 
endang purwati Selasa, 4 Juni 2013 | 19:41 WIB
Mlm bunda, sya udah terlambat mentruasi 1 bln 5 hari..apa itu udah dpt di blng
hamil bunda..
>>Panduan Cepat Hamil<< θ Sabtu, 8 Juni 2013 | 15:08 WIB
Bunda-bunda,ini ada informasi penting buat yang ingin cepat  hamil tapi
mengalami
kendala ,sehingga susah untuk hamil.

Dr.Rosdiana Ramli ,SpOG sudah membantu ribuan pasang suami istri untuk memiliki
keturunan.Jika bunda-bunda ingin juga memiliki momongan,bisa kunjungi situsnya
di :

http://goo.gl/kTrVJ

Bunda-bunda pasti akan dibantu :)
Andynie Rabu, 19 Juni 2013 | 22:56 WIB
Ass...d0k sya nikah sdh 6 bln tpi blm hamil juga , sdngkn umur sy sdh 30 tahun ,
apa klw umur 30 tahun itu sulit untk hamil d0k ?
sari Kamis, 27 Juni 2013 | 16:31 WIB
terimakasih atas tipsnya, insyaallah akan saya coba dan mohon do'anya dari
semuanya supaya saya cepat diberikan baby yang lucu, aminn....     
  
AIDA Kamis, 4 Juli 2013 | 18:11 WIB
moga cp hamil wat x an
raniristina Ω Jumat, 5 Juli 2013 | 21:41 WIB
terima kasih  atas tipsnya   
Meilina Andriani θ Sabtu, 13 Juli 2013 | 08:26 WIB
Asalamua'alaikum dok... :) 
ɑ̤̥̈̊κ̣̇μ̥˚ udh 1 thn setengah menikah tp blm jg d'karuniai anak...
:( 
Udh brbgai cara spya bsa cpt hamil tp hasil ny nihil... :(
Prnh ‎​ƍäª haid 5bln tp d'USG hsil'‎​Ўªãª ‎​ƍäª da
tp kta dokter'‎​Ўªãª rahim Q sehat cuma posisi rahim'‎​Ўªãª
dlm... Pa bnr ‎​Ўªãª klo posisi rahim dlm susah
hamil'‎​Ўªãª...??? :(
Oh ‎​Ўªãª klo haid ‎​ƍäª tratur...
TRISN4 χ Sabtu, 13 Juli 2013 | 11:24 WIB
Salam kenal buat semuanya    
saya baru 1 bulan menikah    ,tapi say ingin banget cepet hamil aly saya
ingin membahagiakan suami saya    ,
tapi saya masih bingung gimana caranya.......??
kemaren saya sudah pake TP tapi hasilnya Negatif       ,ya gimana
gak negatif aly nikahnya khan masa gak subur          ,
kehamilan bisa dicek gak setelah lewat masa subur n sebelum haid    
  ,
uda gak sabar          
Mohon bantuannya ya mbak
megawati sitorus Minggu, 14 Juli 2013 | 14:28 WIB
Sudah 2 tahun qt menikah tp blom jg pnya anak.... Baru 3 mret kmaren q
melahirkan anak prematur tpi tak tertolong... Setelah kelahiran it q pengen
cepat2 hamil... Q sudah mengikuti tips diatas midah2an berhasil  tlong doa dr
tmen2....
GUSTIN SUAIBA Rabu, 17 Juli 2013 | 12:57 WIB
trims tips,, aku akn coba,, moga kita semua ibu-ibu yang blm di ksh momongn cpt
di ksh ma Alla Amin
resta @ Kamis, 18 Juli 2013 | 12:55 WIB
trimamaksih yah tipsnya
elys £ Senin, 22 Juli 2013 | 13:30 WIB
as dok.
saya baru menikah 3 bulan dok.
saya mau ingin cepat hamil dok.
gimana tipsnya dok.
da begitu dok haid saya lancar sblum tnggal haid saya sudah haid.
rus @ Rabu, 31 Juli 2013 | 12:57 WIB
pengin hamil pada usia 43 th dan suami umur 56 th bagaminana caranya
I'm lismawati $ Kamis, 1 Agustus 2013 | 22:23 WIB
Maap mau tanya evulasi terjadi berapa hari setelah/sebelum mesturasi
likha χ Senin, 26 Agustus 2013 | 12:59 WIB
sy sudh brumah tngga. 13 thun dok..tp yg blum bs hamil.sy sudh prnah USG.kta
dokter sy trkena kista. apakah kista  bs mngakibat kn sulit ny untk hamil..gi
mna crany biar sy bs hamil..mhon pnjelasn ny trimaksih
likha χ Senin, 26 Agustus 2013 | 13:26 WIB
sy sudh brumah tngga. 13 thun dok..tp yg blum bs hamil.sy sudh prnah USG.kta
dokter sy trkena kista. apakah kista  bs mngakibat kn sulit ny untk hamil..gi
mna crany biar sy bs hamil..mhon pnjelasn ny trimaksih
sc fearts ¤ Sabtu, 31 Agustus 2013 | 15:03 WIB
sudah 2 tahun menikah, belom juga dpt momongan   
uda periksa & mkn yg bergizi tp ttp aza blom hamil   tolong
penjelasannya dok  
m.nurohmat ΠSelasa, 17 September 2013 | 21:55 WIB
asalamu alaikm dok  saya mau tanya saya kan udah telat 10 mingu tapi di tes
masih negatif yah itu kenapa yah
nazwa β Sabtu, 21 September 2013 | 11:14 WIB
gimana yach agar cepat dapat momongn sgala cara sudah dicoba n priksa ke dokter
pun sudah tap    ..... berdoa    juga sudah,,, ada kah yg
punya solusi  
key Senin, 23 September 2013 | 12:33 WIB
Sy sudah 3 Bulan menikah,siklus haid Bulan ini tiba2 mundur 5 hr,knp ya dok,trs
tdk tiap kali saat berhubungan spermanya keluar lg,itu jg knp ya dok,trims.
Bundalina Selasa, 24 September 2013 | 20:25 WIB
Aku coba ya tipsnya...mudah2an aku cepat hamil
Bundalina Selasa, 24 September 2013 | 20:25 WIB
Aku coba ya tipsnya...mudah2an aku cepat hamil
yhuni tia Jumat, 27 September 2013 | 19:48 WIB
sy udah 4thn menikah tpi blom jg hamil,mlahan skarang mensx pun tdk tr
atur,kdang 4 blan skali. Sy pngen skali hamil,mh0n solusiny
narti89 ω Sabtu, 28 September 2013 | 21:47 WIB
sy udh 5thn menikah lom dbri kepercayaan,skrng sdng promil  smoga d thn ni
sy bs hamil,,,amin
anggun @ Kamis, 3 Oktober 2013 | 21:17 WIB
sya sdah k`dokter sran dokter sruh mnum natur E,pii sdah memasukin 3blan sya
blum jga hamil..sya hruz mnum obat ap ya biar subur n cepat hamil??
Rosyidah Senin, 4 November 2013 | 22:53 WIB
Alhamdulillah dengan izin Allah kemudian mengikuti tips yang disarankan Dokter,
bisa segera hamil. Semoga dimudahkan kepada para bunda yang sedang menanti
momongan.
Holifiyah wijayanty β Kamis, 21 November 2013 | 17:01 WIB
sya uda mnikah hmpir lma thun tp sya blum di kruniya,i anak stelah saya kegugura
 dan ikut kb selama satu th gi mna solusinya ya???
Sarifah @ Rabu, 27 November 2013 | 11:39 WIB
Sya sdah pernah d curet tp dch 1.5 thn blm hml lg, gmna cry biar cpt hml lg
Sarifah @ Rabu, 27 November 2013 | 11:40 WIB
Sya sdah pernah d curet tp dch 1.5 thn blm hml lg, gmna cry biar cpt hml lg
Puspa Ayu Þ Jumat, 13 Desember 2013 | 10:39 WIB
saya sudah beli buku nya cara cepat hamil, itu bagus loh, dijelaskan secara
detail semuanya,, mudah2an saya bisa cepat hamil dan smua bunda2 ysng blm hsmil,
kita berdoa smoga cepat hamil.. Aamiin ya Allah...       
chacha š Sabtu, 14 Desember 2013 | 09:07 WIB
saya baru aja 2 bulan menikah, tapi pingin cepet" punya anak. juga.
sebelum ya, setelah ,menikah saya pernah mengalami keguguran dan uda d kuret.

tapi sekarang pingin cepet punya lagi..
& thank atas info ya. nanti saya coba dhee     
anik agung © Jumat, 20 Desember 2013 | 10:07 WIB
saya sudah menikah selama 2 tahun,sudah cek ke dokter kandungan 3kali. sudah
beli buku panduan cepat hamil juga,namun sampai sekarang masih belum dberi
momongan,mohon sarannya dok  .kmrn sempat periksa katanya kandungan saya
sehat dan sperma suami juga bagus :     
devi Þ Jumat, 27 Desember 2013 | 17:41 WIB
aku udah 3 thun lebih mnikah tpi blum pnya anak,ya salahnya dri awal aku pernah
ikut KB slma kurang lbih 1 thun dan udah 1 thun aku brentinya tpi smpai skarang
blum pnya anak.wktu itu aku brenti krena datang bulan trus.slma 1 blan,dtng
bulannya kdang 2 mnggu /1 bln 2 kli.dibwa ke dokter sdah tpi kambuh lagi dan
aku
coba bli jamu stelah itu sembuh sampai skarang tpi herannya aku blum hamil2
jga,ktanya sih tmpatnya bayinya lemah jd susah mau hamil.apabenar tu?
komang χ Selasa, 31 Desember 2013 | 15:49 WIB
terima kasih infonya....semoga bermanfaat n sukses untuk ibu2 yg ingin hamil...
dan ingat haru tetep berusaha, doa n iklas...   
indra muhammat Minggu, 12 Januari 2014 | 00:44 WIB
Kami sulit mendapatkan anak kedua. pernah KB selama 4 tahun. Bagaimana tip agar
cepat hamil
susiani ¥ Minggu, 12 Januari 2014 | 16:07 WIB
aku sudah 3 tahun menikah. sudah banyak tips yang aku ikuti tapi belum juga
kunjung hamil. gmana lg crnya...
Eva Kamis, 23 Januari 2014 | 10:31 WIB
waktu itu sya hamil udh 6 bulan,tapi prut sya sellu kontraksi smpai
bayi sya lahir premature dgn berat 7ons pda bulan november
tapi syang bayi sya meninggal dunia beberapa jam kmudian    
skrang sya ingin hamil lagi tapi ktanya mulut rahim saya lemah
bagaimana solusinya??  
meilani β Jumat, 24 Januari 2014 | 19:03 WIB
sya merasa punggung sya pegal sekali... jika kencing sedikit2 lalu terkadang v
saya rada nyeri.. bagian perut rada kenceng ..itu knp ya apa itu tanda hamil...
tpi sya melakukan hubungan intim baru sja 1 minggu... trim's yae.. bls
anymardyati Selasa, 28 Januari 2014 | 14:26 WIB
mf ikutan komen,sya nikah hmpr 2th tp ko blm ada tnd2 ya,kl sdh at sblm haid pst
sakit ntah pns bdn skt smua,knp ya?
risma ridwan Kamis, 6 Februari 2014 | 13:34 WIB
aku udh menikah slma 4 th &blum hamil smpe skrg.aku udh beberapa kali telat haid
hnya smpe 2 minggu aja.padahal aku nggak pernah telat,haidku lancar setiap
blnnya,cuman aku selalu bermasalah pd saat haid,perutku selalu terasa sngat
sakit sampe aku mesti masuk rmh sakit.apakah ini salah satu penyebab,aku susah
untuk hamil?
aulia @ Jumat, 7 Februari 2014 | 09:11 WIB
makash. .skarng aku .tenang dngan inpo anda. Mkash. D0a akan ya . Biar cpt
hamil, aminn
aulia @ Jumat, 7 Februari 2014 | 09:20 WIB
makash. .skarng aku .tenang dngan inpo anda. Mkash. D0a akan ya . Biar cpt
hamil, aminn
wita oktavia Selasa, 18 Februari 2014 | 08:32 WIB
Saya sudah senang pd saat trlmbt haid tp pd hari k3 ada bercak cokelat selama 2
hari stelah itu haid normal
Seprtinya saya dan suami hrs lbih usaha lg..
Tania Senin, 3 Maret 2014 | 19:05 WIB
Bnyak2lah berdoa
Tania Senin, 3 Maret 2014 | 19:08 WIB
Sya sdh 3 thun menkh tpi blm ada anak,mhn solusinya dok.mksi
Silvia Selasa, 11 Maret 2014 | 14:57 WIB
Dok sya udh nikah 2 thn,sya sngat ingin hamil tpi gak bisa itupun sudah berbagai
cara yg sya lakukan agar cepat hamil tpi dok sya heran setiap sya melakukan
hubungan intim dgn suami knpa dok hormonx itu slalu keluar,pdahal dok bln ini
sya bahagia bisa telat haidx 1 bln 10 hari,tpi trnyata skrang sya haidx sya jdi
kpikiran truz gak bsa hamil,skrg sya mau cba mengkomsumsi asam folat,tolong dok
bantu sya solusix biar cepet hamil.
Silvia Selasa, 11 Maret 2014 | 14:57 WIB
Dok sya udh nikah 2 thn,sya sngat ingin hamil tpi gak bisa itupun sudah berbagai
cara yg sya lakukan agar cepat hamil tpi dok sya heran setiap sya melakukan
hubungan intim dgn suami knpa dok hormonx itu slalu keluar,pdahal dok bln ini
sya bahagia bisa telat haidx 1 bln 10 hari,tpi trnyata skrang sya haidx sya jdi
kpikiran truz gak bsa hamil,skrg sya mau cba mengkomsumsi asam folat,tolong dok
bantu sya solusix biar cepet hamil.
mustika α Senin, 17 Maret 2014 | 13:37 WIB
terimakasih atas informasiny
Livina @ Selasa, 18 Maret 2014 | 22:30 WIB
Infonya bermanfaat
> ini solusi cepat hamil < λ Rabu, 19 Maret 2014 | 21:27 WIB
Memang banyak pasangan suami istri yang mencari informasi di internet
tentang bagaimana cara agar cepat hamil. Tapi yang mereka dapatkan
cuma tips-tips yang bukan ditulis oleh dokter. Kebanyakan tips-tips
itu tidak terbukti secara medis bisa meningkatkan peluang hamil.
Sebaiknya Anda tidak buang-buang waktu dengan mempraktekkan tips yang
salah, karena peluang hamil Anda semakin kecil seiring bertambahnya
usia.

Yang Anda perlukan sekarang adalah program hamil yang secara medis
sudah terbukti keberhasilannya.

Ingat, masalah susah hamil adalah masalah serius. Anda harus segera
temukan solusinya.
> ini solusi cepat hamil < λ Rabu, 19 Maret 2014 | 21:28 WIB
Wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara
normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya.
Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas
telurnya juga menurun. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi.
Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera mendapatkan momongan.
> ini solusi cepat hamil < λ Rabu, 19 Maret 2014 | 21:29 WIB
Sudah banyak terjadi kasus poligami akibat tidak adanya anak dalam waktu lama.
Ini terjadi karena suami yang sudah sangat ingin
mendapatkan keturunan.

Tidak ada wanita yang rela untuk menjadi yang kedua. Tapi suka atau tidak suka,
bila tetap sulit mendapatkan keturunan, resiko suami minta
poligami akan selalu ada.

Dalam masyarakat kita, istri sering dituduh sebagai pihak yang mandul. Padahal,
bila Anda tahu fakta sebenarnya secara medis, kemandulan juga sering terjadi
pada pihak suami. Ini yang perlu Anda tahu.
ifaa Sabtu, 29 Maret 2014 | 06:25 WIB
q meningkh dah 2th pernh gu2rn dn d kuret nah sudah stengah thn lebih q nanti2
pengen hamil lg tp smpai sekrng blm jg? gmn ya byar cpt hmil lg pdahl q dah k
dokter
indri yani ¢ Sabtu, 29 Maret 2014 | 23:50 WIB
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ
وَبَرَكَاتُهُ.ُ.                                       Bun gimana
cara y agar cepat hamiL ∂кυ̲̣̥  sudah pernah keguguran    setahun yg lalu
tapi ko blm di kasih debay Ĵuĝɑ̤̥̈̊ Ƴɑ̤̥̈̊ªªª♡̬̩̃̊  " mens
ku lancar ko, gimana solusi y.,♏αα º°˚ ˚°καçϊϊϊн....¨
indri yani ¢ Minggu, 30 Maret 2014 | 13:25 WIB
Siang ,,, bun  ​ª∂a̲̅ yg  ♏äƱ  ∂кυ̲̣̥  tanya in ,,, kenapa
Ƴɑ̤̥̈̊ªªª♡̬̩̃̊  " setiap abis ML. Seperma suami Q suka keluar.
ɑ̤̥̈̊pɑ̤̥̈̊? Kah itu penyebab ∂кυ̲̣̥  lama hamiL...??
hani χ Kamis, 3 April 2014 | 22:00 WIB
Saya juga pengen cepet hamil..doain saya ia biar cepet punya
momongan..amien..txs
mitriani λ Jumat, 4 April 2014 | 23:39 WIB
saya sudah 7bln menikah tapi belum juga ada tanda2 kehamilan....
gimana caranya biar cepat punya anak?????   
Muji udin $ Jumat, 11 April 2014 | 09:31 WIB
Saya suami, kami sudah punya anak 1. setelah  istri saya berkb dan sudah ngak kb
krng lebih 4th belum hamil lagi kenapa dan apa solusinya
toety % Selasa, 15 April 2014 | 15:36 WIB
Terimakasih atas infonya...semoga usaha yang kulakukan akan membuahkan hasil
....  amiiiiiin
aurelia Minggu, 27 April 2014 | 08:34 WIB
Saya sudah 5 tahun.. Mnikah dan belum mmpunyai keturunan.. Saya dvonis mndrta
kista ovarium pda sblh knan dan kiri..tapi saya masih bharrap untk bsa mmpunyai
keturunan.. Bgmn cray dok,saya mhon tlong kasih saran saya... 
YuliaKhaliek ¢ Jumat, 2 Mei 2014 | 16:13 WIB
Ya bersabar dan berusaha kunci yang utama , keep fight for every momy and never
give up, semangaaaaaaaaaaaaat yah         
noey @ Selasa, 6 Mei 2014 | 18:48 WIB
Sya sdh 2 thn mnikah  tpi blum mndptkn mo"ngan,sy sdh brkonsultasi k doktet , gk
prnh minum yg brsoda,mkn sdh tratur v yum uga hamil ,skrang haud uga dh gk tr
atur udah 4 bln sya baru haid lg
Julie Jumat, 16 Mei 2014 | 10:10 WIB
Dok,saya ingin bertanya apakah berhubungan intim dengan menggunakan minyak
pelicin (durex gel) bs menghambat kehamilan?terima kasih
ilhafa Rabu, 21 Mei 2014 | 21:18 WIB
Saya sebenarx dah puxa anak 1 umur 3,5th sekarang setlah lepas kb suntik dah 5bl
tp lom jg hamil y,tlong saranx,mksih
vanya Senin, 2 Juni 2014 | 10:32 WIB
Semoga berhasil  
Inas dhia novita @ Kamis, 5 Juni 2014 | 09:22 WIB
makasii ,membantu sekali :)
Inas dhia novita @ Kamis, 5 Juni 2014 | 09:23 WIB
terimakasih membntu sekali :)
Lia Astuti Rabu, 18 Juni 2014 | 20:15 WIB
dok,, mau tanya nich,,, kalok haid tidak teratur tu apa salah satu pnyebab susah
memiliki buah hati,, saya sdh 4 thun mnkah tpi blum knjung jua di beri
momongan,,
sherly ϒ Senin, 23 Juni 2014 | 13:59 WIB
saya sudah nikah 6 bln,tpi sampe skrg belum ada tanda2 hamil,tu kenapa y dok
penyebab nya???
ibu syg ayah β Selasa, 1 Juli 2014 | 22:05 WIB
 bun maaf kalo misalkan cwe susah keluar itu gmna ya. apa msh bisa hamil .
dan kalo yg pnya kista gimana . sya pnya kista sktar 4cm apa msh bsa pnya anak
??? tollongd bantu
rizky Senin, 7 Juli 2014 | 21:46 WIB
mkch atas infony,,smoga saya cepet d berikan hamil,amien..
mon-mon @ Jumat, 8 Agustus 2014 | 12:37 WIB
thx bgtz atas sarannya...
perlu bgtz buat dicoba  
fitri ω Jumat, 8 Agustus 2014 | 20:33 WIB
Saya pengen bgt cpt hamil apa lagi bis punya anak kembar apa ksh mungkin bisa?
puryati Jumat, 29 Agustus 2014 | 14:38 WIB
Makasih info'nya , bermanfaat banget buat aku ,yg masih bisa di bilang pengantin
baru ,  baru sebulan saya menikah , dan saya berharap banget cepat di kasih
momongan ..  آمِيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ
Niah Kamis, 4 September 2014 | 10:52 WIB
Saya pengen sekali cepat hamil,apa lagi hbs gu2ran, ,tlng mbk ksh tau ap tips
nya
Yeni ¥ Jumat, 5 September 2014 | 23:18 WIB
Dok sya mau tnya donk sya itu sering bnget tlat haid 3blan skli truz sya beli
tespek sllu aja hsl ny negatif dan skrang tlat lagi 2blan gmna ya dok caranya
biar ga negatip makasih dok tlong jwab ya dok
ALIYA β Selasa, 16 September 2014 | 16:57 WIB
dok saya sudah menikah 1,5 th,tapi belum dikaruniai kehamilan,tolong share info
nya
     
vivi š Kamis, 18 September 2014 | 23:33 WIB
Dok bagaimana cara y supaya saya punya anak perempuan,tolong solusi y
rhama β Rabu, 8 Oktober 2014 | 15:17 WIB
terima kasih buat info nya dan mudah2an diberikan kemudahan sama Allah 
laily β Senin, 13 Oktober 2014 | 11:15 WIB
salam kenal dokter. sy mnikah sdh 3th. sya blm prnh hamil. suami sdh tes dgn
dr.sp onkologi. ktya mnglami ejakulasi dini. krn kurang lncrnya peredaran darah.
sya insyaallah jdwl mens teratur 27-28 hri. bagaimana solusinya/tips nya....mksh
megapinandi θ Selasa, 14 Oktober 2014 | 15:13 WIB
saya telat 3 hari sampai sekarang belum juga hamil lepas kb udah setahun delapan
bulan
ovy Rabu, 22 Oktober 2014 | 16:48 WIB
Dok.q dah 4thn nikah 2x kuret..q pngen cpat hamil
Gmna cranya
Mhon solusinya  
     
Luthfi Minggu, 26 Oktober 2014 | 07:50 WIB
Bulan lalu saya TP positif giliran bulan oktober ini malah keluar darah seperti
haid 
kenapa ya
yessy makmur tariando š Minggu, 2 November 2014 | 19:11 WIB
trima kasih buat infonya, saya akan mencoba tips dari dokter ya
sheva Kamis, 6 November 2014 | 16:13 WIB
makasih bt info nya, smoga aku sgera dpt tiket H bln ini :) Amin  
Hj.Neni Kamis, 6 November 2014 | 20:04 WIB
Assalami Alaikum bunda,sy kepingin lg nambah momogan umur 38 thn pernah kb
suntik selama  7 bln .apa krn kb tsb berpengaruh tdk bisa hamil lg ?
syane Selasa, 11 November 2014 | 08:39 WIB
assalamualaikum. sy sudah 5 th lebih menikah, tp smpai saat ini sy jg blom
memiliki keturunan. kami sdh ke dokter slama ini, tp msh tdk berhasil. bahkan th
2012 sy pernah insemnasi tp.jg ga berhasil. awalnya krn sperma suami yg tdk
aktif, tp sdh ditangani dan akhirnya kami coba insemnasi tsb. smpai akhirnya
kami stop kan semua cara ke dokter tuk mengatur pola hidup dan mengikuto tip2
ttg cepat hami tsb. mengukur wktu kesuburan dsb. tp saat ini dy masih halangan
:( dan bbrp akhir2 ini pinggul saya keram.. sakit bgt... kira2 apa yg harus saya
lakukan?
titin $ Sabtu, 15 November 2014 | 22:15 WIB
malam dok saya titin di papua , saya pengen hamil dan punya anak tapi kenapa
setiap kali berhubungan dengan suami saya sperma suami saya sering keluar ketika
sudah selesai berhubungan ...
itu kenapa ya dok...???
terima kasih sebelumnya
Yanti Þ Jumat, 26 Desember 2014 | 05:13 WIB
Makasih tipsnya.... Semoga aku jg di beri rezeki agar segera punya momongan.
Amin ya Allah  
Hardiana Senin, 5 Januari 2015 | 15:02 WIB
sy sdh masuk 3 bln nikah, tp mau cept2 pux akan... tipsx akan sy coba
Hardiana Senin, 5 Januari 2015 | 15:04 WIB
 sy masuk 3 bln nikah, tp blm ada tanda2 isi jd akan coba tipsnya....
listia σ Selasa, 13 Januari 2015 | 09:06 WIB
Saya jg udah 3 bulan menikah tp belum hamil..dapet info dr temen minum vit E tp
saya gak mau krna efeknya bisa gemuk, ada jg yg blng minum folic acid biar
subur, atau susu kambing jg bisa u/ meningkatkan vitalitas,,yaa coba aja..In
syaa Allah..yg pnting usaha selebihnya serahkan kpd Allah..usaha,doa dan ikhtiar
😊
mirnanda ¥ Jumat, 16 Januari 2015 | 15:49 WIB
saya sudah 3 bulan menikah tapi blm juga dikasih keturunan minta solusinya dong
biar q cepat hamil :'(
Gilssia silva Senin, 9 Februari 2015 | 14:40 WIB
Sya uda menika 3+ahun perna punya anak tapi udah meningal,,,skaran mau punya
anak lg susah bngattt,,nii kmarin baru selesai masa subur tapi blum apa
apa,,,,,ada cara lain tolon don
Nasya Nameera Kamis, 12 Februari 2015 | 19:49 WIB
thanks bunda...
mudah2an bermanfaat...
Nasya Nameera Kamis, 12 Februari 2015 | 19:52 WIB
sany γ Senin, 16 Maret 2015 | 23:22 WIB
saya udh 4thn dok blm mendpat anak. udh kemana berobat masih blm ada dok..     
dok kenap istiri saya dtng bln selalu lambat wkt ya, kira2ada mslh dengan
kandung atau yg la  in ya dok...??????        tlngg dong                
           
nurma kasim Senin, 23 Maret 2015 | 18:05 WIB
jaga kesehatan
rospita theresia Kamis, 2 April 2015 | 12:59 WIB
Pernikahan kami udh 4 tahun tp blm ada.gmn caranya untuk mendapatkan si buah
hati.mgkn ada diantara sekian org yg mendaftar di komunitas ini bs memberikan
tips atau caranya.terima kasih bnyk.
Bevi Selasa, 7 April 2015 | 10:54 WIB
Pernikahan ku sudah dua bulan. Aku pengen punya anak... bantu aku
siti hardianti £ Kamis, 16 April 2015 | 08:52 WIB
Mudah2 dengan cara ini aku cepat mendptkn keturunan
vany anggraini Senin, 20 April 2015 | 20:08 WIB
amin......
mudh2 an dengan tips ini aku bsa hamil dan
moga impian kami semua terhujud ya allah........
siska hapsari @ Selasa, 28 April 2015 | 09:16 WIB
Amiin.. Mudah2an terlaksana!! Ya Mushowwir
yanti Ω Rabu, 13 Mei 2015 | 02:05 WIB
Klo kta haid 2x 1 blan apa kah akan haid dlm bulan brikutnya
evi ¢ Rabu, 15 Juli 2015 | 10:53 WIB
Terima Kasih ya dok tips nya.. smoga kami berhasil..!!
tanty ellen Jumat, 7 Agustus 2015 | 20:16 WIB
Aku udah ke guguran 2 x. , dan kta nya aku terkena kista kecil  ∂ï  dlam
mulut rahim dan  ∂ï  luar mulut rahim ? Gimna cra nya supya bisa sembuh??:(
NURSOFIAH ω Senin, 10 Agustus 2015 | 17:40 WIB
Ini dok sy mw ty sy dh nikah 2 thn lbh umr sy bru 22 thn awl.a sy blm mw py ank
mka.a sy suntik KB stu kli tp kenapa sampe sekarang q belum punya anak juga
tolong bagaimana cara.a supaya sy cepat hamil dok makasih....
tata @ Rabu, 26 Agustus 2015 | 14:14 WIB
Ilmunya bermanfaat sekali. Makasi..
yuni @ Jumat, 4 September 2015 | 10:45 WIB
mksh kak infonya moga jdi brkah buatq n cepat mempunyai keturunan....aminnn....
Elfa rie ΠSenin, 5 Oktober 2015 | 22:14 WIB
Assalamualaikum dok. sya mau bertanya niih kenapa ya sya belum hamil juga pdahal
sudah 1 thn 7 bln sya menikah
salmaini ¤ Kamis, 8 Oktober 2015 | 19:00 WIB
umur 31 thn saya sudah 6 bulan menikah tp blm jg hamil, kenapa ini dok
lisda ¢ Kamis, 15 Oktober 2015 | 14:03 WIB
OK... TIPSX... 
triya χ Senin, 2 November 2015 | 21:01 WIB
Sayavudah nikah 2 th dan saya belum juga hailmililtpi haid saya taggal 8 septt
trus haif lgi tglb29 septc truz haid lgi tgl 27sept.gana artinya .tlong jwb
trimajkas
Asngarifin χ Selasa, 10 November 2015 | 20:03 WIB
Sudah 6th,gak hamil bojoku.keguguran 1kli,kok hari2 iki gak ada tanda2.bagaimana
tipsnya?
Asngarifin χ Selasa, 10 November 2015 | 20:03 WIB
Sudah 6th,gak hamil bojoku.keguguran 1kli,kok hari2 iki gak ada tanda2.bagaimana
tipsnya?
Asngarifin χ Selasa, 10 November 2015 | 20:04 WIB
Sudah 6th,gak hamil bojoku.keguguran 1kli,kok hari2 iki gak ada tanda2.bagaimana
tipsnya?
lela Sabtu, 14 November 2015 | 06:48 WIB
Saya belum lama ini mengali keluar lendir coklat bbrp hari dan saya berfikr itu
lg mens stlh bbrp hri slsai dan hampir bbrp mnggu sya kluar flex coklat sekali
pda saat hri itu 2 hari sya tggu ngflexnya tdk kluar lg, dan saat hri ini sya
melakukan HB dgn suami kluar lendir coklat setelah itu, trus itu bagaimana ya?
aidafani Selasa, 8 Desember 2015 | 11:14 WIB
saya sudah 4 thn menikah blm jg d karuniai anak.haid say lancar.usia saya 47.bln
kmrn hari k 31 br dapat haid,dan bln ini hari k 32 baru haid apakah tanda hamil
dan ketika brhubungan sk sakit.apakah bs hamil utk anak pertama..
firmansyah % Selasa, 22 Desember 2015 | 20:49 WIB
Assalamualikum .. saudara dan saudari. Saya mau berbagi pengalaman.sy nikah dg
istri taon 2007 dan alhamdulillah tahun 2015 dikaruniai o/ Allah swt anak cewek
yg saat ini usianya 4 bln.bagi yg beragama islam baca tafsir qs.attahrim:8.jika
kita masih melakukan 10 dosa besar maka tgglkan dan bertaubat dg sesungguhnya
serta dg perbanyak istiqfar(karna insyaAllah dg istiqfar rahmat Allah akan
segera datang).selesai shlt yg 5 waktu bc istiqfar sesuai sunah nabi SAW 70/100
kali,bc surat yasin,shlawat naryah.dan doanya bc qs asshafat:100 qs alimran 38
al anbiya'89. Dari sekarang tingkatkan imtaq kita lakukan hal kebaikan yg masih
punya ortu minta doa beliau tutup dg bersedekah. dan utk kaum pria banyak makan
sayuran kangkung  bayam brokoli bagi yg tdk hipertensi komsumsi susu frisian
flag yg warna putih selingi olahraga min 30 menit. Lakukan hubungan badan dengan
kondisi badan yang fit/tidak lelah cari waktu pada saat kita cuti,lakukan
hubungan badan dengan enjoy tanpa tekanan jgn memikirkan jadi gak ya.lalu
bertawakal/berserahdiri kepada Allah swt. Jg sekali2 terucap Allah kok belum
berikan anak kepada kita juga ya..entuh namanya nodong Allah semoga bermanfaat
dan yg baca ini cepat mendapatkan momongan.
firmansyah % Selasa, 22 Desember 2015 | 20:53 WIB
Nambahin utk yg wanita jg ya idem sarannya.jg drhaka ma ortu dan suami lekas
meminta maaf kalau ada salah dan dosa dan jangan marah banyakin
istiqfar.mudah2@n bermanfaat aamiin.
firmansyah % Selasa, 22 Desember 2015 | 20:57 WIB
Nambahin utk yg wanita jg ya idem sarannya.jg drhaka ma ortu dan suami lekas
meminta maaf kalau ada salah dan dosa dan jangan marah banyakin
istiqfar.mudah2@n bermanfaat aamiin.
firmansyah % Selasa, 22 Desember 2015 | 21:01 WIB
Susu frisianflagnya diemut lalu kumur dg air minum.setiap malam.
Alik Pradita Senin, 4 Januari 2016 | 09:58 WIB
Bismillah,,semoga dipermudah oleh Allah SWT
kartika poetri @ Rabu, 20 Januari 2016 | 11:46 WIB
makasih infonya .. bissmillah .. mudah mudahan dimudahkan Yang Kuasa .. dan
tetap Semangat jangan pernah putus asa .. amin
cucunurvitriani Rabu, 27 Januari 2016 | 22:19 WIB
Makasih inpo nya ni bermanfaat banget buat saya ,,kalau minun susu prenagen
esensis apa benar bisa membantu menyuburkan rahim ?,,
Anonim Selasa, 16 Februari 2016 | 13:56 WIB
Jamu Subur Peranakan dan Dadi Wiji

Sudah menikah lama tapi tak kunjung hamil juga? Sudah berbagai cara dicoba namun
belum mmebuahkan hasil? Sudah hampir putus asa karena tak kunjung mendapatkan
keturunan? Diklaim mandul, harus operasi atau bayi tabung hingga puluhan juta
rupiah?

Tak usah khawatir. Inilah solusi yang Anda cari selama ini. Solusi hamil yang
murah, namun sudah terbukti. Jamu Subur Peranakan dan Dadi Wiji akan menjadi
jawaban dari kegelisahan Anda.

Yang sudah berhasil hamil? Banyak, sekali lagi banyak. Klik di sini.

Subur Peranakan Tress Djojo

Karena harapan selalu ada, janganlah berputus asa. Yuk ikut bagian dari pasangan
yang berhasil hamil dengan ikhtiar jamu. Murah, alami, berkhasiat, dan terbukti
membantu ribuan pasangan mendapat momongan sejak 1970-an. Jamu ini juga bisa
menjadi alternatif madu penyubur kandungan.

Dibuat dari bahan-bahan alami, sehingga aman dikonsumsi. Dan yang jelas, banyak
yang sudah membuktikan.

Bahan-bahan pembuatan jamu (komposisi):
Jamu Subur Peranakan:

1). Zingiberis Rhizoma: 2% (Rimpang jahe)
2). Gallae:16% (Majaan)
3). Curcumae heyneanae Rhizoma:20% (Rimpang temu giring)
4). Parameriae Cortex:20% (Kulit kayu rapet/pegatsih)
5). Isorae Fructus 5% (Buah puteran/kayu ules)
6). Alyxiae Cortex 12% (Kulit pulasari)
7). Cubebae Fructus 6% (Buah kumukus)
8). Cardammomi Fructus 6% (Kapulaga)
9). Dioscoreae Rhizoma 6% (Rimpang gadung)
10). Dan bahan2 lainnya s/d 100%.

subur peranakan trees djojo

Khasiat dan Kegunaan:

Jamu Subur Peranakan Ramuan Madura ibu Trees Djojo berkhasiat untuk menguatkan
dan menyuburkan peranaka/kandungan sehingga memungkinkan untuk dapat hamil dan
mencegah keguguran.

Ijin Depkes

Depkes RI No. TR.853402741

Cara Pemakaian:
Minumlah secara teratur setiap hari 6 pil sekaligus sesudah makan malam.
Jamu Dadi Wiji

Kompisisi:

    Piperis nigri fructus (Lada hitam) 500mg
    Retrofracti fructus (Cabe jawa) 500mg
    Nigella semen (Jinten hitam) 500mg
    Curcumae dosmeticae rhizoma (Kunyit) 1500mg

Khasiat dan kegunaan:
Jamu Dadi Wiji dapat menjadikan para bapak subur (fertile) dan menjadikan air
mani kental sehingga mampu membuahi telur di rahim istri anda dan mendapat
keturunan.
jamu dadi wiji trees djojo
Aturan minum:
Minumlah secara teratur 2x sehari 6 pil sekaligus pagi dan malam hari, sesudah
makan.

jamu subur peranakan dan dadi wiji
Harga sepaket Jamu Subur Peranakan dan Dadi Wiji; Rp. 130.000

GRATIS ONGKIR

Info lebih lanjut, hubungi:
PIN: 58B07F9 (Lima, Delapan, Be, Nol, Tujuh, Ef, Sembilan)
SMS/WA: 085290882320

Ayo, tunggu apa lagi!!!!!! Segera ikuti jejak mereka yang sudah berhasil hamil.
Wulan Rabu, 16 Maret 2016 | 20:32 WIB
Tetap semangat dan berusaha,berdoa,berikhtiar buat semua ..pasti akan ada hasil
yg terbaik 
Tanasia Rabu, 30 Maret 2016 | 20:43 WIB
Aq sudah 2 kali menikan tapi belum juga punya anak
adindah γ Sabtu, 2 April 2016 | 11:58 WIB
terimah kasih atas info masih semoga bermanfaat untuk kit semua ami.......
KHAIRANI Jumat, 29 Juli 2016 | 13:53 WIB
nama saya rani, sudah hampir dua tahun saya menikah namum belum punya momongan,
mohon dikasih untuk saya info tenteng cepat hamil karna suami saya udah dan
sangat mengharapkan momongan.
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2017 Cara Cepat Hamil   |   Sitemap   About   Privacy   Contact